Skip to main content

Luna Maya Emosi Pada Raffi Ahmad yang Dikiranya Ariel NOAH: Kamu Lempar Laptop!


 Meski sudah lama putus, percintaan Luna Maya dan Ariel NOAH selalu menarik jadi bahasan.

Tak sedikit fans keduanya berharap kedua artis Indonesia ini bisa balikan seperti dulu lagi.

Harapan-harapan seperti itu bisa kita pantau pada postingan-postingan yang membahas Luna Maya dan Ariel Noah di berbagai platform media sosial.

Ngomong-ngomong percintaan Ariel NOAH dan Luna Maya, ternyata hubungan keduanya tak melulu indah.

Kisah cinta Ariel NOAH dan Luna Maya ternyata terselipa sebuah kenangan pahit.

Ariel NOAH dan Luna Maya sudah bertahun-tahun menjalin cinta, mustahil bila tak pernah terlibat pertengkarran.

Bahkan kabarnya, marahnya Ariel sempat membuat Luna ikut terbawa emosi.

Seperti yang diungkap oleh Luna dalam tayangan di salah satu program televisi swasta.

Diketahui, selama ini masyarakat tahunya Ariel adalah sosok pria yang kalem.

Perangainya yang santai membuat publik percaya jika Ariel bukan sosok yang mudah marah.

Ariel memang bukan sosok yang mudah marah, namun sekalinya marah bisa membuat Luna sampai syok.

Bahkan saat di bawah pengaruh hipnotis, Luna Maya masih ingat betapa marahnya Ariel NOAH kala itu.

Ya, saat mengungkapkan hal ini, Luna Maya berada di bawah pengaruh hipnotis.

Dalam pengaruh hipnotis itu, Luna Maya akan melihat Raffi Ahmad sebagai Ariel NOAH.


Melansir Nova.ID, selama di bawah pengaruh hipnotis, Luna Maya ungkap bila Ariel NOAH memiliki tabiat buruk jika marah.

Ariel NOAH yang terlihat kalem, sebenarnya bisa menyimpan amarah besar.

Kemarahan Ariel NOAH yang meledak-ledak pernah membuat Luna Maya terkejut.

"Kamu pernah berantem mecahin kaca, ingat enggak?" tanya Raffi Ahmad yang dilihat Luna Maya sebagai sang mantan.

Tak terima dituduh seperti itu, Luna Maya juga menuding hal yang sama pada Ariel NOAH.

Luna Maya sebut jika kemarahannya dipicu oleh emosi Ariel NOAH.

"Kan kamu duluan!" jawab Luna Maya menahan amarah.

"Kamu ngikutin pecahin kaca juga," jawab Raffi Ahmad.

Dipancing seperti itu, emosi Luna Maya makin menjadi-jadi.

Luna Maya kemudian mengungkap jika Ariel NOAH pernah marah sampai melempar barang ke arahnya.

"Kamu lempar laptop! Kan kamu duluan!" ujar Luna Maya setengah berteriak.

"Kamu lempar handphone," jawab Raffi Ahmad.

Kisah Luna Maya Colek Ariel NOAH

Urusan asmara selebritas Luna Maya seolah tak habis diperbincangkan.

Apalagi itu menyangkut sang mantan, Ariel NOAH.

Ada-ada saja bahan cerita yang jadi bahasan orang.

Termasuk netizen.

Seperti diketahui, kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH sedekade lalu memang sefenomenal itu.

Sekalipun asmara keduanya sudah kandas, nyatanya hingga detik ini Luna dan Ariel masih terus dibicarakan.

Seolah kandasnya cinta Ariel dan Luna 10 tahun lalu tidak pernah terjadi.

Luna dan Ariel pun harus ikhlas nama mereka berulang kali dikait-kaitkan oleh publik.

Banyak yang berharap Luna dan Ariel bisa merajut kasih seperti dulu.

Namun mau seberapa keras publik berharap, Ariel dan Luna kompak mengaku tak kan bisa kembali seperti dulu.

Meski keduanya telah bicara seperti itu, penggemar nampaknya tak kenal menyerah.

Belum lama ini, nama Luna kembali dikaitk-kaitkan dengan Ariel.

Kali ini, Luna Maya ditantang untuk mengundang Ariel NOAH ke acara podcast yang dipandunya bersama Marianne Rumantir. Traveler Secret.

Sebelumnya, Luna Maya juga pernah ditantang hal yang sama oleh Ayu Dewi.

"Teleponin (Ariel NOAH) mau? Jadi project tamu ini belum?" tanya Ayu Dewi.

"Kalau gue sih nggak apa-apa, tapi dianya (Ariel NOAH) mau gak?" sahut Luna Maya seperti pemberitaan Sosok.ID, 27 April 2021 lalu.

Tantangannya ini kembali dilayangkan netizen saat Luna Maya melakukan Instagram Live beberapa waktu lalu.

Dilansir Sosok.ID dari Instagram @lunamaya.story, Minggu (6/6/2021) Luna Maya ditantang netizen untuk undang Ariel NOAH.

"Kapan Aa Ariel NOAH diundang ke TS?" tanya salah seorang netizen.

Saat membaca pertanyaan netizen itu, Luna Maya tertawa.

Model berdarah Austria ini kemudian mengaku tak keberatan mengundang sang mantan ke acara yang dipandunya.

"Kira-kira mau dateng nggak ya? Boleh aja," jawab Luna Maya.

Hanya saja, yang jadi masalah adalah apakah Ariel NOAH bersedia diundang.

Dengan gaya bercanda, Luna Maya melontarkan pertanyaan yang ditujukan ke Ariel NOAH sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Mau nggak? colek," tanya Luna Maya.

Menariknya, model berdarah Austria ini menyematkan akun Instagram Ariel NOAH dalam postingannya.

Melihat keberanian Luna Maya, netizen pun sontak heboh.

"Luna genit amat lagi pake kedip-kedip terus kata-katanya "colek" yaa bukan tag lagi sodara-sodara," komentar warganet.

"Aku kaget di tag beneran si bornya ma dia, tumben bener berarti emang bener kayaknya hubungan baik, udah saling sapa di sosmed," sahut netizen lain.

"Kemaren udah pasrah aja ada perjepunan kesini, sekarang mulai semangat lagi mudah2an berJODOH," balas lainnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar