Skip to main content

Lama Terpisah, Aurel Hermansyah Akhirnya Bertemu dengan Keluarga Anang-Ashanty, Istri Atta: Kangen


 Lepas rindu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bertemu kembali dengan Anang Hermansyah dan Ashanty seusai pulang dari liburan.

Sebelumnya dikabarkan, Ashanty dan keluarga baru saja pulang dari Turki.

Keluarga The Hermansyah itu ke Turki untuk melakukan pengobatan menyembuhkan alergi gatal-gatal hingga penyakit autoimun dari Ashanty.

Meski telah berada di Indonesia sejak beberapa waktu yang lalu.

Namun ternyata Ashanty dan putri sambungnya yakni Aurel Hermansyah belum bisa bertemu.

Karena diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sendiri kala itu masih liburan di Bromo.


Seusai pulang liburan dari Bromo, lantas baik Aurel dan Atta pun langsung melepas kangen kepada keluarga The Hermansyah itu.

Hal itu tampak melalui unggahan di akun Instagram Aurel Hermansyah yang tampak mengabadikan momen pertemuannya dengan Anang Hermansyah serta Ashanty.

Dalam unggahan yang dibagikan, Aurel terlihat tersenyum semringah bisa bertemu kedua orangtuanya.

Ia berdiri di samping sang suami tercinta, Atta Halilintar.

Tak hanya mereka saja, dalam momen tersebut ada juga adik dari Aurel, yakni Azriel Hermansyah serta adik Atta, Thariq Halilintar.

Aurel mengungkap rasa lega karena sudah bertemu dengan Anang dan Ashanty serta Azriel.

"Akhirnyaaa ketemuuuu kangeeenn setelah pada liburaaan," tulis Aurel Hermansyah dalam postingan Instagram pada Senin (14/6).

Wanita 22 tahun itu juga membeberkan rasa nyaman karena rumahnya dengan kedua orang tua berdekatan sehingga bisa bebas memakai daster.

"Enaak kalo rumahnya deket pake baju tidurpun jadi," sambungnya.


Tak sampai di situ, putri sulung dari Krisdayanti ini juga mengatakan sudah banyak ngobrol dengan mereka.

Aurel pun menunggu kedatangan Ashanty, Anang dan Azriel untuk datang ke rumahnya.

"Abis ngobrol-ngobrol banyak banget seru!

Ditunggu gantian kerumah kita ya bund pii jieell," sambung Aurel.

Sontak unggahan Aurel tersebut langsung disambut bahagia oleh para warganet.

Tak sedikit dari warganet turut bergembira mengetahui momen pertemuan anak dengan kedua orangtuanya yang telah lama terpisah karena liburan itu.

"Siappp kak loli... @aurelie.hermansyah," kata Azriel Hermansyah bersedia ketika diminta untuk mengunjungi kediaman Aurel dan Atta.

"Bahagianya Mpok Nur," tulis salah satu warganet.

"MasyaAllah happy family, happy ever after kakak," sambung yang lain.

"Masyalloh...indahnya kebersamaan," timpal yang lainnya.


Atta Halilintar Panjatkan Doa saat ke Bromo bersama Aurel Hermansyah

Sebelumnya, Atta dan Aurel kali melakukan perjalanan ke Malang untuk berlibur sekaligus sebagai acara bulan madu kedua.

Pasangan pengantin baru ini menyempatkan diri untuk berwisata ke Gunung Bromo.

Sebagiamana diketahui, semenjak Aurel keguguran, pasangan tersebut lebih banyak di rumah untuk proses penyembuhan.

Usai kondisi kesehatan dan mental Aurel stbil, akhirnya Atta mengajak sang istri untuk pergi refreshing sejenak.

Tak sendiri, keduanya pun berlibur di Malang ditemani oleh salah satu pebisnis sukses di kota Apel tersebut yakni Gilang Widya dan Shandy Purnamasari.

Saat akan bersiap menuju ke Gunung Bromo, keduanya memutuskan untuk mampir di sebuah warung untuk mengisi perut.


"Oke gais, sekarang lagi makan indomie," kata Atta dikutip dari Youtube-nya, Minggu (13/6/2021).

"Makan mie kuah di tempat kayak gini nikmat banget," timpal Gilang.

Atta pun terlihat membayar seluruh tagihan di warung dan tak lupa menyisakannya untuk penjual.

Atta dan Aurel terlihat sangat antusias dengan liburannya kali ini.

"Aku nggak sabar banget melihat Bromo dari atas," kata Atta.

Namun, perjalanan yang harus dilalui keduanya untuk sampai dipuncak Bromo tidaklah mudah.

Aurel bahkan beberapa kali mengeluh karena kelelahan.

Meski begitu, ia tetap bersemangat untuk segera sampai di puncak. 

Di tengah-tengah dinginnya angin Bromo, Atta dan Aurel tak henti-hentinya memandangi hamparan gunung yang terpampang nyata di depannya.

Sambil mengucapkan kalimat syukur, Atta mengatakan kepada Aurel bahwa di usianya yang sudah tua nanti mereka akan kembali mendatangi tempat tersebut.

"Keren banget bos, bener." ungkap Atta penuh takjub saat sampai di puncak Gunung Bromo.

Melihat betapa indahnya pemandangan saat berada di puncak Bromo, Atta pun mengucapkan harapannya pada Aurel Hermansyah.

"Sayang ternyata apapun yang ada di dunia ini kalau bersama kamu akan 3 kali lebih indah."

"Semoga kita bisa sehidup semati, ingat ya nanti umur kita 100 tahun, berdua kita kesini lagi ya," pungkas suami Aurel tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar