Skip to main content

Kondisi Tubuh Verrell Bramasta Curi Perhatian, Imbas Putra Venna Melinda ini Berpose Telanjang Dada

      \
Verrell Bramasta curi perhatian di media sosial. Anak Venna Melinda ini pamer pose telanjang dada.

Verrell Bramasta membagikan potret tubuhnya lewat unggahan di akun instagram pribadinya @bramastavrl, Selasa (1/6/2021).

Pada foto yang dibagikannya, lawan main Ranty Maria di sinetron Putri untuk Pangeran ini berpose sambil menenggak segelas minuman berenergi yang tengah dipromosikannya.

Menariknya dalam unggahan tersebut Verrell Bramasta tak mengenakan pakaian pun hingga memperlihatkan dengan jelas bentuk otot serta kulit tubuhnya mulai dari kepala sampai pinggang.


"Sebelum aku beraktifitas, biasa nya aku selalu minum KUKUBIMA ener-G C-1000, biar aku selalu segar dan kuat jalanin aktifitas sehari-hari," tulis Verrell.

Tak perlu waktu lama, para warganet pun langsung ramai membanjiri unggahan Verrell lantaran dibuat salah fokus dengan bentuk badan pria yang sempat di kabarkan dekat dengan Febby Rastanty ini.

"sofie_mufidah : Semakin segar badannya dan berotot,"

"budivanzamiel82 : Wow body muluz keren bramasavart,"

"jhoansyam : Cara bentuk otot begitu bagaemana,"

Sebagai seorang aktor, Verrell Bramasta memang dikenal sebagai seorang pria yang kerap memperhatikan betul tampilannya mulai dari bentuk badan hingga pakaian yang dikenakannya.

Hal ini tentu menjadi salah satu faktor utama mengapa putra sulung Venna Melinda itu bisa memiliki bentuk tubuh serta kulit putih yang tak kalah dari para wanita.

* Temuan Foto Ranty Maria di Mobil Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dengan Sarah Samantha memang masih jadi sorotan.

Namun, Harris Vriza justru dibuat kaget kala mendapati putra Venna Melinda tersebut masih menyimpan dengan rapi foto mesra dirinya bersama Ranty Maria.

Ya, belakangan isu perjodohan yang dilakukan oleh Venna Melinda dengan salah satu sepupu Zaskia Sungkar memang ramai terdengar.

Mengingat status Verrell Bramasta yang masih saja betah melajang setelah putus dari Natasha Wilona beberapa tahun silam.

Bukan wanita sembarangan, Sarah Samantha adalah seorang putri dari sahabat lama Venna Melinda yang memiliki darah padang dari sang ibu dan juga UK dari sang ayah.

Keduanya sudah diperkenalkan sejak kecil namun baru saja bisa kembali bertemu setelah Samantha menyelesaikan studinya di UK dan kembali berkumpul dengan keluarga besarnya di Indonesia.

Namun ditengah isu perjodohan Verrell Bramasta tersebut, nama Ranty Maria lagi - lagi kembali terseret dalam kisah asmara pria berusia 24 tahun ini.

Pasalnya dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube Harrisvriza Entertainment, Selasa (1/6/2021) aktor yang dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini mendapati sahabatnya tersebut masih menyimpan foto mesranya bersama Ranty Maria.


Mulanya dalam video tersebut Harris berniat ingin mencoba mobil yang biasa dikenakan Verrell sehari - hari, namun ketika membuka salah bagian interior mobil, aktor muda itu menemukan foto berisi kemesraan Verrell dan Ranty.

"Kok ada itu sih, tuh kok ada ini," ucap Harris sambil memamerkan 2 lembar foto berisi gambar Ranty dan Verrell.

"Kaga ini gua bisa cerita, ini kan mobil suka gue pakai buat syuting," sahut Verrell..

"Jadi ini lo buat mandang - mandang kalo di jalan? lo pakai sehari - hari," tambah Harris.

"Bukan, Ini properti syuting awalnya jadi mungkin belum sempat dikeluar - keluarin bekas dipake syuting masih, jadi gue kelupaan aja mungkin," Jelas Verrell.

Harris kemudian berusaha mengulik bagaimana bisa foto mesra Ranty dan kakak Athalla Naufal tersebut bisa masuk dan tersimpan di mobil pribadi Verrell.

"Emang lu yang naro?" kulik Harris.

"Enggak lah orang art dong, ini dipakai buat syuting," ucap Verrell.

"Tapi cocok loh chemistry nya dapet," goda Harriss.

"Masa sih? lo kan mau liat mobil bukan ini.," Jawan Verrell.

"Jangan salting gitu dong biasa aja,"sahut Harris.

"Gue agak agak syok sebenarnya, agak - agak kaget," tutur Verrell.

Rupanya insiden ditemukannya foto Ranty Maria dalam mobil Verrell Bramasta itu adalah ulah dari Harris Vriza yang berniat untuk mengerjai sahabatnya tersebut demi melihat bagaimana reaksinya soal wanita blasteran Korea itu.

Sebelum dijodohkan dengan Sarah Samantha, Verrell memang sempat dikabarkan sedang berusaha mendapatkan hati Ranty Maria yang menjadi lawan mainnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran.

Berkat akting apik yang disajikan oleh keduanya, banyak netizen yang mendukung Ranty dan Verrell dapat menjadi pasangan di dunia nyata hingga bisa berjodoh.

Namun sayang setelah begitu dekat, terungkap ternyata Ranty Maria telah terlebih dahulu menjalin hubungan dengan Rayn Wijaya selama satu tahun belakangan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar