Skip to main content

Kelakuan Syahrini pada Reino Barack yang Rebahan di Lantai Terekam, Incess: Istri Ikut Bergerak


 Ulah penyanyi Syahrini lagi - lagi menjadi sorotan. Ini akibat sikap manja yang ditunjukannya saat mendampingi Reino Barack berolahraga.

Kehidupan pribadi Syahrini tak hentinya menjadi bahan perbincangan. Padahal, kini kakak Aisyahrani itu sudah jarang tampil di layar kaca.

Semenjak menjadi menantu Rosano Barack, Incess memang sudah jarang terlihat tampil menyanyi atau pun muncul di televisi lantaran kesibukannya dalam mendampingi sang suami.

Berprofesi sebagai seorang pengusaha kondang yang memiliki berbagai jenis bisnis, Reino Barack memang kerap kali membutuhkan bantuan dan pendampingan Syahrini.

Apalagi profesi Syahrini sebagai seorang bintang tak dipungkiri turut ikut berperan dalam menaikan beberapa usaha milik Reino Barack yang memerlukan sorotan.

Tak hanya untuk urusan bisnis, mantan kekasih Luna Maya itu juga dalam kesehariannya sering kali terlihat tak bisa berpisah dari Syahrini.

Seperti yang dilansir melalui unggahan video di akun instagram pribadi Syahrini, Kamis (10/6/2021).

Dalam video yang dibagikan terlihat Reino Barack yang sedang berolah raga itu sedang didampingi oleh Syahrini sambil merekam aksinya.

Bukannya ikut berolahraga seperti sang suami, Syahrini justru menggoda Reino Barack yang sedang merebahkan dirinya sambil melakukan beberapa gerakan untuk otot kaki.

"Aku segini aja tuh yang penting bergerak sayang," ucap Syahrini sambil menaikan kakinya meniru gerakan kaki Reino yang diangkat lebih tinggi.

Walau digoda sang istri, Reino masih terus melanjutkan olah raganya sambil sesekali melirik ulah Incess.

"Sing penting istri ikut bergerak, iya khaaann" tulis Incess.


Syahrini beruntung memiliki suami seperti Reino Barack yang selalu mengayomi dan membahagiakan Incess serta keluarga.

Buktinya, baru-baru ini Syahrini mengungkap bahwa sang suami membangunkan studio rekaman Yamaha untuk pemakaian Incess pribadi.

Reino Barack melakukan itu dengan tujuan supaya Syahrini mengurangi kegiatan di luar rumah selama pandemi.

Ini diketahui Banjarmasinpost.co.id, Selasa (8/6/2021) berdasarkan pernyataan Syahrini sendiri ketika diwawancara oleh media.

Ungkapan tersebut diposting kembali oleh akun sosial media instagram @syrb_official pada hari ini, yang mana itu merupakan akun fanbase ia dan suami.

“Ternyata oh ternyata di bikinin studio rekaman dirumah, Yuhh biar ga jauh2, dirumah segala fasilitas disediain..Masya Allah

Yaelah Pak kekeupin terus istrinya ya,...

Pokoknya sejauh mata memandang istri tetep ya dlm jangkauan,..yuhh bucin habis dah.

Assalamualaikum, selamat pagi pemirsa, sehat2 ya semua.. Aamiin

#SyahReino #ReinoBarack #PrincesSyahrini #energyofakad #coupelgoals #syrb #tilljannah

@PrincesSyahrini @ReinoBarack, “ tulis admin @syrb_official.

Usaha yang dilakukan Reino Barack mengundang gurauan oleh para penggemar. Sebab Reino dirasa amat bucin terhadap istrinya.

Seakan-akan warganet merasa bila pengusaha kuliner tersebut tak ingin berada jauh dari istri kesayangan.

“Ya Allah pa rb segitunya, bucin banget (emoji hati), “ ujar warganet.

“Sebucin itu kah pak RB ?? Luar biasa smg pasangan ini buciin teruus, “ komentar warganet lainnya.

“Masya Allah Pak RB ga rela bgt pisah lama lama dr istri sampe dibikinin studio rekaman di rumah Barakallah SaMaRa slalu untuk rumah tangga, “ ucap warganet berikutnya.

“mkn gak pingin terulang yg take vokal terlalu lama, smpai ditelfonin terus.. Ya udah dibuatin studio sendiri.. MasyaAllah... apalagi yg diragukan dari cinta suami ke istri.. Udah deh, haters nyerah aja.., “ timpal warganet berikutnya lagi.

Nah, seperti apa Syahrini menyikapi kemauan Reino Barack?

“Yang utama udah pasti suami dan keluarga. Apa maunya beliau gitu ya...

Maunya juga tidak beraktivitas dulu selama pandemi.

Berkarya sih kalau boleh di rumah.

Segala kalau mau rekaman atau nyanyi lagi, bikin studio rekaman sendiri.

Ya oke, jadi aku nyaman, “ papar Syahrini.

Diinfokan bahwa Syahrini sebentar lagi akan membuat single baru. Tepatnya dia akan kembali menjadi artis mewarnai industri musik Tanah Air di tahun ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar