Skip to main content

Kekeyi Ubah Penampilan Lakukan Filler di Hidung, Intip Penampilannya Terbaru yang Makin 'Pede'


Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri, atau dikenal dengan nama Kekeyi, baru-baru ini membagikan potret penampilan barunya.

Kekeyi ternyata baru saja melakukan filler di bagian hidungnya.

Hidungnya kini terlihat lebih mancung dibandingkan dengan penampilan sebelumnya.

Dengan melakukan filler di hidung, Kekeyi merasa makin percaya diri.

Wanita kelahiran Nganjuk, 23 Maret 1995 ini melakukan filler di sebuah klinik kecantikan di Surabaya.

Ia berterima kasih kepada klinik tersebut di Instagramnya.

"Ada yang berbeda tp apa ya ,

makasih @athena.surabaya yang membuatku smakin percaya diri." tulis Kekeyi.

Penampilan Kekeyi itu kemudian mendapat pujian dari followersnya di Instagram.

"Kekey Makin cantik aja"

"Hidungnya tambah mancung ya key ,"

"Nambah cantik sahabat,"

"Cieee kekeyi hidungnya mancung sekarang"

"Katanya gak mau ngrubah ciptaan tuhan kak key"

Berikut foto penampilan terbaru Kekeyi.



Jadi Korban Bully di Media Sosial

Selebgram Kekeyi berusaha sabar menghadapi netizen.

Sebab, ia sering kali menjadi korban bullying atau perundungan di media sosial.

Padahal, Kekeyi menjalani kariernya tanpa menjelek-jelekan seseorang.


Ia sendiri sampai bingung netizen tega mem-bully-nya.

"Aku bikin lagu soal tidak boleh mem-bully orang sembarangan,"

"Ya memang aku tahu aku harus kuat dan sabar," kata Kekeyi ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2020) silam.

Meski begitu, Kekeyi mengaku tidak masalah.

Ia menilai dalam meniti kariernya, jalur mudah tidak akan ia dapatkan selamanya.


"Perjuangan aku sih turun naik, susah senang, sudah aku lewati gitu loh,"

"Alhamdulillah dengan doa dan semangat dari orang tua itu membuat aku lebih semangat dan jadi diri aku sendiri," ucapnya.

Bahkan, wanita bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri itu dianggap warganet tidak kapok.

Sudah dihujat tapi tetap bertahan ingin menjadi artis terkenal.

"Ya bukan enggak kapok sih, aku lebih menghibur dengan gaya aku sendiri.,"

"Aku enggak perlu terlalu yang gimana, karena yang penting menghibur itu doang," jelasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar