Skip to main content

IRI Lihat Ashanty Bisa Syuting Bareng Keempat Anaknya di TV, Iis Dahlia Sedih: Anak-anak Gue Gak Mau


Iis Dahlia mengaku sedih melihat Ashanty bisa tampil bersama Arsy, Arsya, Azriel, dan Aurel di televisi. Sang pedangdut mengaku anak-anaknya tak mau.

Pedangdut Iis Dahlia kembali menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, pemilik nama asli Iis Laeliyah itu baru saja mengutarakan isi hatinya.

Ia mengaku iri melihat kekompakan Ashanty bersama keempat anaknya yang bisa tampil bersama di televisi.

Seperti diketahui, Devano Danendra sempat mengungkap bahwa ia tak mau syuting bersama Iis Dahlia.

Hal itu membuat Iis Dahlia sedih dan menceritakannya dalam tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul PENGAKUAN IIS DAHLIA YANG BELUM ORANG KETAHUI. SEDIH BANGET!.


Dalam tayangan tersebut, Iis Dahlia menjelaskan Ashanty bahwa saat ini ia harus menjadi publik figur yang mengikuti perkembangan zaman.

Menurutnya, dunia hiburan dahulu tak ada gimmick dan membicarakan kehidupan pribadi para artis.

Namun, saat ini justru berbanding terbalik.

"Jaman dulu hiburan kayak gini, kita ada acara komedi, srimulat, gue sering banget jadi bintang tamu di situ.

Ada skenario, dan nggak pernah sedikit pun menyinggung soal privasi, benar-benar lawakan aja,

Kalau jaman sekarang kan komedi tapi kehidupan pribadinya diangkat," tutur Iis Dahlia dikutip TribunStyle Rabu 30 Juni 2021.

Lantaran perubahan itu, Iis Dahlia mulai mempunyai banyak haters.

Padahal, ia mengaku apa yang dilakukan di televisi hanyalah gimmick semata.


Itulah kenapa kita harus pinter, apa yang dilihat di TV itu yang kehidupan nyata, kadang-kadang bercanda juga," imbuhnya.

Mendengar pernyataan itu, Ashanty nampak penasaran dengan perasaan Iis Dahlia saat Devano mengaku tak ingin dikait-kaitkan dengan sang ibu.

"Tapi kamu sempat down dong Devano kayak kemarin itu?," tanya Ashanty.

Ibu dua anak itu merasa sedih dan berusaha memperbaiki keadaan.

Iis sempat mengajak Devano untuk tampil bersama di televisi namun ditolak oleh anaknya.

"Sempat, aku sempat ada rasa gini, jadi kalau ada acara TV, padahal dia lagi promo single,

Sekarang kan acara musik hampir nggak ada, kalaupun ada tetap aja ada pertanyaan dan gosipnya, ya karena memang industrinya lagi begini," ungkap Iis Dahlia.

"'Dek yuk (syuting) sama mama', tetap aja kan TV maunya ada gosip mamanya,

'Nggak, ntar kalau sama mama ntar yang ada bukan karyaku yang diangkat, mereka nanya gosip mama'," kata Iis saat mengingat saat Devano enggan syuting bersamanya.


Lantaran hal tersebut, Iis Dahlia mengaku iri melihat kekompakan keluarga Ashanty.

Sebagaimana diketahui, Ashanty dan anak-anaknya kerap tampil bersama di televisi.

"Jadi gue sedih, ketika ngelihat elu sama Acio, Jiel, sama Loly (barengan), sementara anak-anak gue nggak mau,

Satu, karena dia udah remaja, dan kedua, emaknya lagi diserang sama haters.

Jadi dia nggak mau, gue sampai sedih." tutur Iis Dahlia.

Kendati demikian, Iis Dahlia mengaku terus mendukung karya anak-anaknya.

Ia berharap agar anak-anaknya kelak mau tampil bersamanya di layar kaca.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar