Skip to main content

Gaya Gracia Indri Usai Menetap di Belanda Tersorot, Wajah Makin Tirus, Eks David Noah Bikin Pangling


Gracia Indri mendadak jadi sorotan usai bagikan penampilan terbarunya belum lama ini.

Kali ini mantan istri Dvid Noah tampil menawan dengan wajah yang makin tirus.

Gaya Gracia Indri setelah menetap di Belanda tersebut sontak menuai reaksi warganet hingga bikin pangling.

Hal itu nampak dalam unggahan Instagram pribadinya @graciaz14 pada Selasa (1/6/2021).

Dalam unggahan tersebut, Gaya Gracia Indri tampak sedang berfoto selfie dengan pose menopang dagu serta rambutnya yang ia biarkan terurai.


Dalam foto selfienya tersebut, wajah Gracia Indri terlihat lebih tirus.

Diketahui, Gracia Indri memang sempat menurunkan berat badannya hingga 11 kilogram.

Megejutkannya, penurunan berat badan Gracia tersebut hanya membutuhkan waktu selama 1,5 bulan.

Pada postingan itu, Gracia Indri membahas mengenai diet yang sedang ia jalani.

Gracia mengaku merasakan banyak keuntungan dan nyaman saat memliki tubuh yang langsing.

Mantan istri David Noah itu pun ikut memberikan semangat pada para pejuang diet lain.

"PEJUANG KURUS MANA SUARANYA!!!! beneran nikmat deh kalo udh kuyuz (versi aku) foto gak ribet, sekali jadi, Mau tau donk cerita Diet kalian masih berjalan kah?? Belom bosen kan??? Btw dokter @drfeninugraha.spgk aku gak bandel kok disini hahahha," ungkap Gracia.

Penampilan Gracia Indri itu pun sukses mencuri perhatian hingga membuat heboh netizen.

Banyak netizen yang memuji Penampilan terbaru Gracia Indri tersebut.


@falishaka Cape bgt kurus butuh perjuangan

@fanniewidya Kakaaakk..tmbh kurus tmbh cantiiikkk

@evidhiana Bissmillah masih konsisten kak... Semoga perjuangan yg tinggal 8kg lagi tercapai

@ella_wirawati Huwaaaaa aku nyerah shayyyy...susah bgt utk diet

@selvidinarta Niat harus kurus tapi makan maju terus!!

Lewat postingan Gracia Indri yang lain, ia juga menunjukkan potret tubuhnya saat ini.

Tampak tubuh Gracia Indri saat ini jauh lebih langsing dari sebelumnya.

Dengan penampilannya sekarang, ia bahkan mengakui jika dirinya masih seperti ABG.

"ABG pergi belanja dulu," tulis kakak kandung Gisela Cindy itu, Selasa (1/6/2021).


Turun 11 Kilogram Dalam 1,5 Bulan

Gracia Indri tampaknya sedang melakukan program diet.

Hal itu diungkapkan Gracia melalui unggahan di Instagram pribadinya Rabu (7/4/2021).

Menariknya, wanita kelahiran 1990 ini mengungkapkan jika berat badannya telah turun sebanyak 11 kilogram.

Hanya dalam waktu 1,5 bulan, berat badannya dapat turun secara drastis.

"11Kg turun dalam 1.5 bulan," tulis Gracia.

Gracia Indri sendiri sempat syok dengan hasil diet yang ia lakukan tersebut.

"Dokter @drfeninugraha.spgk yang dampingin diet aku dalam 1.5bulan ini dan OMG kaget sendiri turunnya 11kg ..

Kalo ditanya gimana caranya , langsung serbu tanya aja ke dokter ku ini @drfeninugraha.spgk," lanjut Gracia.

Gracia juga membagikan foto saat dirinya masih berisi.

Kala itu, berat badannya ada di angka 72 kilogram.

"Slide 1 itu aku pertama kali ketemu dokter hampir 72kg yg beraninya cuma pake rok karet

Slide 2 turun udh banyak banget dan celana pesta aku pun udh bisa aku pake dan aku kunci retsletingnya

Makasih dokter sayang @drfeninugraha.spgk," tambahnya.


Bukan asal melakukan diet, Gracia rupanya sudah berkonsultasi ke dokter gizi yang cukup familiar.

Tak hanya Gracia Indri, sejumlah artis bahkan pernah datang ke kliniknya.

Mulai dari Titi Kamal, Tania Nadira, hingga Nagita Slavina.

Sebelumnya, Gracia Indri juga sempat membagikan foto saat ia berada di dalam mobil menggunakan masker Selasa (6/4/2021).

Gracia menuliskan caption di dalam unggahannya tersebut.

Ia mengaku bahwa masker sudah menjadi kebiasaan masyarakat dan ada hal positif yang dapat diambil dari kebiasaan ini.

"Bukan mau pamer aku kurus kok.

Mau cerita aja kalo sekarang kayanya sudah kebiasaan keluar rumah pake masker, dan ada hal positifnya," tulis Gracia.

Ia menuliskan juga jika masker dapat membantu menguji diri untuk mengenali seseorang.

"Kita jd bisa menguji diri sendiri seberapa kenal kita sama seseorang , karena pas orang yang kita kenal pake masker lewat depan kita bisa kita gk tegor loh, bukan karena sombong kitanya tapi karen! gk ngeh, secara hampir setengah muka ketutup masker..

Gimana sama kalian?? Ada yang senasib?" sambungnya.

Postingan Gracia itu malah menjadi perhatian publik.

Warganet mengatakan bahwa foto Gracia dalam unggahan tersebut terlihat semakin kurus.

Bahkan, beberapa artis terlihat meninggalkan komentar di unggahannya tersebut.


@fenirose Astagaaaaa kuruuuu bgt iiih....

@donitabhubiy Gilaaa kurus bangeeett neng

@fitricarlina Kuruusssss bgt sayangkuuuu

Ada pula komentar dari para penggemarnya yang juga mengatakan jika artis satu ini memang terlihat lebih kurus.

@dita.dito0701 Definisi kurus,,,kelihatan tulang yg sexy apalah q yg masih kejar target biar jarum timbangan ke kiri

@mgd_fitri Asli beneran sekarang langsing cin

@widhyasamee Tapi emang kurusan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar