Skip to main content

Foto Syur Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Beredar di Instagram Disorot, Ini Faktanya


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama disorot, hingga mendapatkan komentar pedas dari netizen.

Dipicu oleh foto Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di media sosial Instagram yang dinilai terlalu syur.

Faktanya, foto tersebut sengaja dibuat oleh Ussy dan Andhika untuk mempromosikan bisnis baru mereka, yakni parfum.

Nah, menurut Andhika foto tersebut sah-sah saja dilakukan, lantaran pihaknya ingin menggambarkan wangi parfum yang sensual melalui gambar.

"Keintiman parfum ini, kesensualan, keseksian parfum ini, otomatis kita tuangkan lewat gambar supaya orang bisa berimajinasi."

"Ini juga agar orang bisa memutuskan sebelum membeli atau melihat produknya," ujar Andhika, dikutip dari Youtube Indosiar, Selasa (1/6/2021).

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id dari Grid ID berjudul Niat Hati Foto Mesra Demi Promosi Parfum, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Malah Dihujat Habis-habisan: Mengandung Syahwat.

Foto-foto tersebut dinilai sebagian netizen tak pantas diunggah, mengingat keduanya sudah memiliki anak-anak yang beranjak dewasa.

Kendati demikian, Ussy mengatakan bahwa dalam foto tersebut ia berusaha untuk menjadi diri sendiri.

"Aku sih tetap jadi diri sendiri, cuman memang ada beberapa hal yang harus diubah. Kayak kalau di rumah kan aku pakai daster mulu, ya jangan."

"Hal-hal positif pasti aku ubah, tapi untuk yang lainnya aku tetap jadi diri sendiri," ujar Ussy.


"Mengandung syahwat, tak unfollow aja deh," tulis @ninengindahtr.

"Gini amat ya jualan parfum....canda parfum," ujar @risalatu.

"Pose seperti ini gak malu sama anak-anak, kan sudah besar," papar @sarti_68.

Akhir-akhir ini Ussy dan Andhika memang sedang giat-giatnya berolahraga.

terlebih lagi Ussy yang naik banyak bobot tubuh setelah melahirkan putra bungsunya.

Kini bobot keduanya sudah kembali ideal, Andhika sukses membuang 8 kg, dan Ussy yang sebelumya berbobot 70 kg, kini turun menjadi 55 kg.

Namun, Andhika mengaku bahwa tak ada pantangan yang berlebih, melainkan hanya rutin berolahraga saja dan fokus menyeimbangkan metabolisme.

"Gue masih makan nasi, masih makan apa aja, cuman memang karena hidupnya lagi balance, metabolismenya bagus," ujar Andhika.

"Kan aku udah 55kg, masih 5kg lagi lah, itu sudah lumayan," papar Ussy.

Pasangan yang menikah pada tahun 2012 itu kini telah dikaruniai 5 orang anak.

* Aksi Lingerie Ussy

Andhika Pratama bereaksi imbas Ussy Sulistiawaty pamer pakai lingerie seksi.

Ussy memutuskan untuk membeli lingerie baru yang seksi demi Andhika Pratama.

"Semuanya diprotes. Tapi ya balik lagi namanya itu suami, kita harus ngikutin apa kata suami, keinginan suami.

So, sekarang kita jalan semoga dapat lingerie-nya, biar bisa totew totew," ujar Ussy lagi.

Sesampainya di mall, Ussy kemudian memilih-milih lingerie seksi yang akan dibelinya.

"Kita cari baju tidur yang seksi, yang bagus buat Andhika," ucap Ussy sambil memilih.

Setelah memilih beberapa pasang lingerie dan baju tidur, saatnya Ussy berdandan.

Setelah berdandan cantik, Ussy pun langsung tiduran di kamar.

"Sudah siap nih. Sekarang tinggal tunggu Andhika Pratama, doakan ya semoga berhasil," ucapnya.

"Udah cukup seksi gak?" tanya Ussy pada netizen.

Deg-degan, Ussy pun berdoa agar kejutannya untuk Andhika Pratama ini berhasil.

Setelah cukup lama menunggu, Andhika Pratama datang.

Saat buka pintu, Ussy duluan yang dibuat terkejut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar