Skip to main content
Daftar Harga Endorse Natasha Wilona Hingga Amanda Manopo Pemeran Andin Ikatan Cinta di Instagram

Daftar Harga Endorse Natasha Wilona Hingga Amanda Manopo Pemeran Andin Ikatan Cinta di Instagram


 Jadi penasaran berapa kisaran tarif para artis seperti Amanda manopo si pemeran Andin di Ikatan Cinta, nah, di Daftar Harga Endorse ini juga ada disebut seperti Natasha Wilona.

Kemudian Dara Arafah, Adiba Kanza, dan Syakir Daulay hingga Tissa Biani.

Ya, pemasaran digital (digital marketing) jadi metode baru. Tak heran bila Instagram Amanda Manopo ada saja memasarkan suatu bisnis, terutama bisnis seperti online shop.

Nah, tak sedikit, online shop yang melakukan pemasaran menggunakan jasa endorse ke selebritis tanah air hingga selebgram supaya dagangannya laris manis, diantaranya Natasha Wilona.

Di tengah situasi pandemi seperti ini, kegiatan berbelanja pun lebih banyak dilakukan secara online.

Dari unggahan para selebgram dan selebritis di media sosial itu terbukti bisa menarik konsumen yang tidak sedikit.

Sobat Grid, pastinya kepo bukan dengan harga endorse selebritis atau selebgram dalam sekali unggah di media sosial pribadinya?

Berikut Grid.ID berikan informasi harga atau tarif selebritis dan selebgram sekali unggah di media sosialnya untuk promosi atau endorse yang dikutip dari web Bless Management.

Dara Arafah


Teman dekat selebgram Fadil Jaidi dan Keanu Angelo ini memiliki kisaran harga per satu kali posting PP Insta Story Rp500 ribu.

Adiba Kanza


Anak almarhum Uje alias Ustaz Jefri Al-Buchori ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp130 ribu.

Untuk harga satu kalo posting PP Feeds Rp400 ribu.

Sedangkan harga untuk sekali endorse Insta Story Rp300 ribu.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id Sabtu (19/6/2021) dari Grid ID berjudul Jangan Kaget! Digital Marketing Kini Lebih Efektif, Berikut Daftar Harga Endorse Selebritis Papan Atas, Dari Natasha Wilona Hingga Amanda Manopo

Syakir Daulay


Penyanyi religi muda ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp600 ribu.

Untuk harga sekali endorse feeds seharga Rp1,8 juta. Sedangkan untuk harga sekali endorse Insta Story Rp 3 juta.

Tissa Biani


Kekasih Dul Jaelani ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp500 ribu.

Dan untuk harga sekali endorse Insta story Rp850 ribu.

Natasha Wilona


Wara-wiri di layar kaca televisi sejak remaja, Natasha Wilona memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp3,8 juta.

Amanda Manopo

Artis yang sedang naik daun karena membintangi sinetron Ikatan Cinta ini memilki harga per satu kalo posting PP Insta story Rp500 ribu.

Untuk harga sekali PP Feeds Rp750 ribu. Untuk harga sekali endorse Feed Rp1,2 juta. Dan untuk harga per satu kali posting endorse Insta story Rp1,8 juta.


Sebagai info, daftar harga tersebut bukan yang terbaru dan mungkin sudah atau bisa berubah kapan saja.

Ya, digital marketing membantu suatu bisnis menjangkau lebih banyak audiens daripada melalui metode konvensional.

Bless Management salah satu Digital Marketing Agency yang menyediakan jasa digital marketing dengan management talent dan paid promote atau endorsement untuk membantu suatu bisnis mempromosikan produk atau layanan yang ditawarkan kepada audiens di berbagai platform melalui internet.

Natalia Sari selaku Founder dan CEO CV Bless Abadi Sejahtera mengatakan bahwa Bless Management saat ini telah melayani ribuan online shop untuk jasa Paid Promote atau Endorse.

“Untuk Digital Marketing Campaign, tersedia pilihan influencer mulai dari nano influencer hingga mega influencer dengan harga beragam."

"Paid Promote atau Endorse tersedia per satu kali promosi Instagram Story oleh para influencer atau selebgram yang bekerja sama dengan Bless Management".

"Berdiri sejak 2016, Bless Management telah bekerja sama dengan lebih dari 500 influencer di media sosial Instagram dan TikTok," pungkasnya.

* Bisnis Amanda Manopo

Amanda Manopo rupanya mulai melirik peluang bisnis.

Dia tampak tertarik dengan bisnis kecantikan atau skin care.

"Lagi pandemi nih kita mau gimana ya. Apalagi orang yang produktif, syuting enggak bisa, apa-apa enggak bisa, jadi kita mulai bisnis," ucap Amanda Manopo dikutip Banjarmasinpost.co.id dari dari Kompas.com, Selasa (6/4/2021).

Dari tayangan kanal YouTube Cumicumi, Senin (5/4/2021) itu terkuak Amanda Manopo menepis usaha bisnis yang digelutinya karena aji mumpung.

Menurut Amanda, menjadi pebisnis merupakan profesinya kelak ketika sudah tidak berkarier di dunia hiburan.

"Dibilang aji mumpung, enggak. Aku enggak pernah ngerasa yang lagi sinetron nomor satu, Amanda di atas enggak pernah. Jadi ini peluang yang besar," ucap Amanda lagi.

"Kan ini enggak selamanya di dunia entertainment. Saya juga akan berhenti. Harus memulai bisnis dari sekarang," tutur Amanda Manopo seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Kompas.com dengan judul Amanda Manopo Bicara soal Bisnis hingga Koleksi Parfum.

Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta ini juga berbicara mengenai sikapnya yang tomboi dulu.

Amanda Manopo mengakui, dulunya tomboi. Bahkan, memasang bulu mata dan softlens saja tidak bisa.

"Dulunya aku tomboi, sekarang sudah bisa pasang bulu mata sendiri, pasang soflens. Dulu dipasangin orang, melepasnya enggak bisa," kata Amanda Manopo.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Amanda Manopo mulai mengerti soal kecantikan.

Hingga akhirnya, banyak kaum adam yang melirik.

"Makanya yang pastinya harus mandi sih, bener kan? Bikin kulit glowing. Terus ya paling scrub, serum badan, yang pastinya jangan lupa pakai sunscreen," ungkap Amanda lagi.

Kini Amanda Manopo mengakui sangat suka dengan wangi-wangian.

Oleh karena itu, ia memiliki banyak koleksi parfum.

"Cepe lebih, hampir 200. Kalau parfum iya, enggak hanya parfum-parfum yang mewah. Parfum-parfum yang kayak minimart aku cium, aku suka wangi soalnya," tutur Amanda Manopo.

"Ini pun aku tes dulu, ini itu, aku emang agak ribet masalah wangi. Karena wangi itu yang paling penting kan," imbuhnya.

Tidak hanya parfum, beberapa barang fashion seperti tas dan pakaian juga menjadi koleksi Amanda Manopo.