Skip to main content

Aurel Hermansyah Akhirnya Blak-blakan Beber Hubungannya Kini dengan Krisdayanti: 'Alhamdulillah'


 Hubungan sempat renggang, Aurel Hermansyah akhirnya ungkap hubungannya kini dengan sang ibu, Krisdayanti.

Aurel Hermansyah baru-baru ini membeberkan hubungannya kini dengan sang ibu, Krisdayanti.

Seperti diketahui, hubungan keduanya sempat renggang beberapa waktu lalu.

Kala itu, beredar isu Krisdayanti dan Aurel Hermansyah jarang komunikasi satu sama lain.

Beruntungnya, hubungan mereka kini dikabarkan telah membaik.

Aurel Hermansyah dan sang suami, Atta Halilintar bahkan sempat mengunjungi rumah Krisdayanti beberapa waktu lalu.

Begitu pula dengan Krisdayanti yang terlihat menemani Aurel cek kandungan di rumah sakit.

Belum lama ini, Aurel pun membeberkan hubungannya kini dengan Krisdayanti.

Hal itu terlihat di video yang diunggah di kanal YouTube Rio Motret, Kamis (3/6/2021).


Sebelumnya, fotografer kondang, Rio Motret tampak memberikan sejumlah pertanyaan kepada Aurel.

Ia sempat menyinggung hubungan Aurel dengan Krisdayanti saat ini.

Aurel mengungkapkan hubungannya dengan sang ibu baik-baik saja.

"Hubungan kamu sama Mimi gimana?" tanya Rio Motret.

"Baik alhamdulillah, karena memang nggak pernah ada gimana-gimana," ucap Aurel.

Disebutkan Aurel, warganet lah yang justru memperkeruh hubungannya dengan Krisdayanti.

Padahal, ia merasa hubungannya dengan Krisdayanti baik-baik saja.

"Mungkin netizen itu suka kayak memperkeruh memanas-manasi yang tadinya sebenarnya nggak ada kenapa-kenapa," ungkap Aurel.

"Resikonya publik figur kan pasti ketika ada yang ngomongin nggak enak ya udah terima aja," imbuhnya.

Aurel kemudian menyebut Krisdayanti sempat menemaninya ke rumah sakit beberapa waktu lalu.

Selain itu, ia juga selalu menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah Krisdayanti setiap lebaran.

"Kemarin ketemu, terus pas aku ke rumah sakit cek (kandungan) ditemenin," beber Aurel.

"Kita sih kalau lebaran pasti sempatin (ke rumah Mimi)," sambungnya.

Aurel menegaskan saat ini komunikasinya dengan Krisdayanti juga berjalan lancar.

"Komunikasi bagus, tetap kontak, tetap chat telepon," pungkasnya.

SEMPAT Memanas, Krisdayanti Blak-blakan Hubungannya dengan Aurel & Azriel, Singgung Sikap Raul Lemos

Sebelumnya, Krisdayanti juga blak-blakan mengenai hubungannya dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang sempat memanas beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, hubungan Krisdayanti dan Aurel serta Azriel sempat renggang.

Polemik ibu dan anak itu bahkan sampai melibatkan suami Krisdayanti, Raul Lemos.

Beruntungnya, hubungan mereka kini dikabarkan telah membaik.

Baru-baru ini Krisdayanti menyinggung masalah yang menerpa dirinya dan anak-anaknya beberapa waktu lalu.

Krisdayanti pun memberikan komentar bijak terkait hal tersebut.

Hal itu terlihat di tayangan CAPCUS yang diunggah di kanal YouTube Trans 7, Senin (31/5/2021) lalu.


Sebelumnya, tampak Krisdayanti asyik mengobrol dengan Iis Dahlia.

Iis Dahlia kemudian menyinggung perihal konflik dirinya dan Aurel serta Azriel beberapa waktu lalu.

"Ngomongin hubungan Mimi tuh adem, panas, dingin sama Lolly.

Mimi nanggepinnya gimana tuh?" tanya Iis Dahlia.

Krisdayanti pun menyoroti bagaimana publik menerima pemberitaan terkait dirinya melalui media sosial.

Ia berharap warganet bisa lebih selektif dalam membaca informasi di media sosial.

"Ya memang sejatinya kalau sosial media itu kan sebuah informasi yang tipis, nggak lengkap.

Ibaratnya caption saja cuma boleh 150 huruf," ungkap Krisdayanti.

"Jadi kita minta penikmat sosial media itu harus selektif untuk menerima dan meng-consume informasi-informasi yang baik, jangan pendek telinganya," imbuhnya.

Iis Dahlia kemudian menyinggung pemberitaan tentang hubungan Krisdayanti dan Aurel serta Azriel yang selalu dikaitkan dengan Raul Lemos.

"Sekarang kalau seupamanya Mimi ini-ini, benturinnya selalu sama om Raul jadinya.

Padahal kalau orang-orang terdekatnya, kita tahu situasinya," beber Iis Dahlia.

Menurut Krisdayanti, Raul Lemos bukanlah tipikal orang yang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

Disebutkan Krisdayanti, Raul Lemos juga merasa tak perlu membuat klarifikasi terkait masalah yang ia hadapi di media sosial.

"Kadang kan memang Raul bukan tipikal orang yang aktif untuk ngomongin," tutur Krisdayanti.

"Karena buat dia nggak perlu juga dan memang sulitnya adalah bahwa latar belakang artis ini kan sudah jadi komoditi pada media dan fans yang kadang sulit juga diterima sama Raul," pungkasnya.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar