Skip to main content

Aturan Reino Barack Larang Syahrini Jauh Dari Rumah, Incess Dibangunkan Studio Rekaman Pribadi


 Kondisi rumah tangga penyanyi Syahrini dan Reino Barack selalu tak lepas darin perhatian publik.

Syahrini beruntung memiliki suami seperti Reino Barack yang selalu mengayomi dan membahagiakan Incess serta keluarga.

Buktinya, baru-baru ini Syahrini mengungkap bahwa sang suami membangunkan studio rekaman Yamaha untuk pemakaian Incess pribadi.

Reino Barack melakukan itu dengan tujuan supaya Syahrini mengurangi kegiatan di luar rumah selama pandemi.

Ini diketahui Banjarmasinpost.co.id, Selasa (8/6/2021) berdasarkan pernyataan Syahrini sendiri ketika diwawancara oleh media.

Ungkapan tersebut diposting kembali oleh akun sosial media instagram @syrb_official pada hari ini, yang mana itu merupakan akun fanbase ia dan suami.


“Ternyata oh ternyata di bikinin studio rekaman dirumah, Yuhh biar ga jauh2, dirumah segala fasilitas disediain..Masya Allah

Yaelah Pak kekeupin terus istrinya ya,...

Pokoknya sejauh mata memandang istri tetep ya dlm jangkauan,..yuhh bucin habis dah.

Assalamualaikum, selamat pagi pemirsa, sehat2 ya semua.. Aamiin

#SyahReino #ReinoBarack #PrincesSyahrini #energyofakad #coupelgoals #syrb #tilljannah

@PrincesSyahrini @ReinoBarack, “ tulis admin @syrb_official.

Usaha yang dilakukan Reino Barack mengundang gurauan oleh para penggemar. Sebab Reino dirasa amat bucin terhadap istrinya.

Seakan-akan warganet merasa bila pengusaha kuliner tersebut tak ingin berada jauh dari istri kesayangan.

“Ya Allah pa rb segitunya, bucin banget (emoji hati), “ ujar warganet.

“Sebucin itu kah pak RB ?? Luar biasa smg pasangan ini buciin teruus, “ komentar warganet lainnya.

“Masya Allah Pak RB ga rela bgt pisah lama lama dr istri sampe dibikinin studio rekaman di rumah Barakallah SaMaRa slalu untuk rumah tangga, “ ucap warganet berikutnya.

“mkn gak pingin terulang yg take vokal terlalu lama, smpai ditelfonin terus.. Ya udah dibuatin studio sendiri.. MasyaAllah... apalagi yg diragukan dari cinta suami ke istri.. Udah deh, haters nyerah aja.., “ timpal warganet berikutnya lagi.

Nah, seperti apa Syahrini menyikapi kemauan Reino Barack?

“Yang utama udah pasti suami dan keluarga. Apa maunya beliau gitu ya...

Maunya juga tidak beraktivitas dulu selama pandemi.

Berkarya sih kalau boleh di rumah.

Segala kalau mau rekaman atau nyanyi lagi, bikin studio rekaman sendiri.

Ya oke, jadi aku nyaman, “ papar Syahrini.

Diinfokan bahwa Syahrini sebentar lagi akan membuat single baru. Tepatnya dia akan kembali menjadi artis mewarnai industri musik Tanah Air di tahun ini.

Restoran Baru Reino Barack

Reino Barack baru-baru ini membuka restoran barunya Altitude The Plaza, kali ini mengundang sederet DIVA Indonesia seperti Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw hingga Cakra Khan.

Nah, dalam kesempatan malam itu digunakan oleh Syahrini sebagai ajang silaturahmi sekaligus perayaan ulang tahun Titi DJ dan Anto Hoed.

Ya, makan malam kala itu disponsori langsung oleh Reino Barack suami tercinta Incess. Sajian menu makanan yang super mewah pun jadi sorotan.

Penampakan restoran baru milik Pak RB diketahui berdasarkan postingan Incess di Instagramnya kemarin, Rabu (2/6/2021) ada perkumpulan orang-orang Sunda di malam itu seperti yang Syahrini sebutkan.

“Terima Kasih Para DIVA Indonesia Sudah Bersilaturahmi Di Hari Pertama Pembukaan Restaurantnya Pa “ RB “, “ kata Syahrini seperti dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id dari caption unggahan IG, Kamis (3/6/2021).

Restoran mewah milik Reino dan Syahrini yang berada di kawasan The Plaza Office Tower, Menteng, Jakarta Pusat ini menyuguhkan beragam makanan Italia, Jepang dan Barat.

“Hatur Nuhuuuunnnn USA ~ Urang Sunda Asli !

#PrincesSyahrini, “ sambungnya.

Nah penasaran seperti apa penampakan restoran baru Reino Barack dan bagaimana sajian menu makanan di sana?


Berikut yang Banjarmasinpost.co.id temukan berdasarkan hasil pantauan di Instagram Syahrini dan akun IG fanbasenya.

Pada acara tersebut, nampak beberapa rekan selebritis papan atas seperti Cakra Khan, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Anto Hoed, hingga desainer perhiasan kelas dunia Rinaldi Yuniardi.

Tampak pula Manager sekaligus adik kandung Inces yakni Aisyahrani yang hadir didampingi oleh sang suami.

Diselenggarakan secara intimate, Syahrini dan Reino Barack mengundang rekan selebritisnya untuk makan malam di restoran Altitude milik keluarga mereka yang beberapa bulan lalu sempat tutup menyusul wabah corona yang saat itu merebak.

Setelah dirasa aman dan dapat kembali beroperasi, restoran milik Reino Barack itu akhirnya kembali dibuka pada Selasa (1/6/2021).

Demi merayakan kembali beroperasinya salah satu bisni sang suami, Syahrini kemudian mengundang sahabat - sahabatnya itu untuk makan malam bersama sekaligus berbincang - bincang mengingat ia dan Reino Barack baru saja kembali ke Indonesia.

Suasana makan malam mewah ala Inces itu kemudian diunggah oleh akun fanbase @syrb_official, Rabu (2/6/2021).

Dalam video yang dibagikan, Syahrini yang tampil anggun mengenakan hijab serta pakaian serba hitam nampak memberi sambutan untuk menjamu kehadiran para sahabat.

"Malam hari ini kebetulan hidangan makan malam yang disponsori oleh bapak Reino Barack, Altitude ya, tepuk tangan untuk Altitude," ujar Syahrini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar