Skip to main content

Almarhum Ayah Ria Ricis Titip Pesan Sebelum Wafat, Ingin Melihat Ria Ricis Menikah


Sebelum wafat, ayah Ria Ricis menitipkan pesan untuk Ria Ricis kepada sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Menurut Oki Setiana Dewi, ada dua harapan sang ayah kepada Ria Ricis yang belum terwujud.

Hal itu disampaikan Oki setelah selesai pemakaman sang ayah di Pondok Pesantren Daarul Quran, Tangerang, Jumat (4/6/2021).

Salah satu harapan sang ayah yakni ingin melihat Ria Ricis menyandang gelar sarjana.

Harapan itu pun terwujud, Ria Ricis berhasil menyelesaikan pendidikan S1 nya dan menyandang gelar sarjana beberapa waktu lalu.

 “Saya bersyukur kepada Allah karena salah satu cita-cita papa itu, Ricis selesai kuliah. Alhamdulillah impian papa tercapai beberapa bulan sebelum papa enggak ada,” kata Oki Setiana Dewi dikutip dari YouTube KH Infotaiment, Sabtu (5/6/2021).

Namun, menurut Oki, ada satu harapan atau keinginan sang ayah yang belum terwujud hingga sang ayah wafat.


Rupanya sang ayah ingin sekali melihat Ria Ricis menikah, lantaran hanya Ria Ricis sendiri dari tiga bersaudara yang belum berumah tangga.

Sebelum wafat, sang ayah memberikan amanat kepada Oki Setiana Dewi dan Shindy untuk mencarikan jodoh yang baik untuk mendampingi Ria Ricis.

“Papa selalu pesan sama kami, tolong carikan orang yang bisa jaga Ricis. Karena Oki, Shindy enggak bisa di sampingnya 24 jam,” ujar Oki.

Oki menyebut sang ayah khawatir melihat anak bungsunnya hidup sendiri dan tidak ada yang menemani.

“Papa selalu bilang, kasian sama Ricis karena enggak ada yang nemenin. Saya dan Shindy sudha berkeluarga, sementara Ricis masih sendiri,” sambungnya.

Pemain Ayat-ayat Cinta ini juga mengungkapkan sang ayah sempat merasa bersalah pada sang adik.

Hal itu lantaran sang ayah tidak bisa selalu mendampingi dan menjaga Ria Ricis yang belum memiliki pendamping hidup karena kesibukannya bekerja.

“Papa itu merasa bersalah enggak bisa temenin Ricis terus karena harus bekerja. Beliau itu masih bolak balik Jakarta Batam untuk mengurus pekerjaannya,” tuturnya.

Oki Setiana Dewi dan Shindy akan berusaha mewujudkan keinginan sang papa, untuk mencarikan pendamping hidup yang baik untuk dijadikan suami Ria Ricis.

Sayangnya saat kepergian dan proses pemakaman, Ria Ricis tidak bisa hadir lantaran sedang ada di Flores.

Oki Setiana Dewi menyebut Ria Ricis masih belum bisa dihubungi lantaran tidak ada sinyal.

“Sampai saat ini Ricis belum bisa dihubungi karena tidak ada sinyal,” ujarnya.

Namun beberapa waktu yang lalu terpantau Ria Ricis mengunggah foto almarhum sang ayah dan menuliskan kalimat perpisahan yang menyentuh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar