Skip to main content
Tinggalkan Billy Syahputra Saat Sedang Berada di Puncak Popularitasnya, Nikita Mirzani Gencar Sebut Amanda Manopo hanya Pansos, Lawan Main Arya Saloka Beri Balasan Menohok: Kamu Kira Cuma Kamu yang Bisa?

Tinggalkan Billy Syahputra Saat Sedang Berada di Puncak Popularitasnya, Nikita Mirzani Gencar Sebut Amanda Manopo hanya Pansos, Lawan Main Arya Saloka Beri Balasan Menohok: Kamu Kira Cuma Kamu yang Bisa?


Kabar putusnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang jadi perbincangan akhir-akhir ini.

Pasangan yang kerap terlihat pamer kemesraan itu mendadak kandas di tengah jalan.

Hal tersebut sontak membuat banyak isu jika Amanda Manopo hanya ingin panjat sosial pada Billy Syahputra pun mencuat.

Bak benarkan tudingan Amanda Manopo yang pansos alias numpang tenar dengan Billy Syahputra.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani pun menyebut Amanda Manopo ini adalah sosok cabe-cabean.

Mendengar tudingan Nikita Mirzani yang dilayangkan untuk dirinya, Amanda Manopo balas dengan pesan yang menohok.

Bahkan Amanda Manopo bahas soal balas dendam.

"Kamu kira cuma kamu yang bisa balas dendam, pakai nyindir saya di sini lagi, saya juga bisa," kata Amanda Manopo dengan tatapan sinis.

Dilihat dari laman instagram Amanda Manopo pun, mantan kekasih Billy ini pun bak menyindir seseorang dengan menyebutkan kata "Gak Lucu".

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga menyebutkan, apa yang ia dapatkan saat ini ialah dari keringat hingga keras kerasnya sendiri.

"Banyak perjuangan yang terjadi di judul ikatan cinta dari pemain dan crew yang terlibat, banyak keringat dan waktu yang terbuang untuk menghasilkan yang terbaik tanpa mengenal lela," kata Amanda Manopo.

"Saya pribadi minta maaf atas sikap dan prilaku yang salah dalam berperan, saya harap bisa dimengerti alan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi, semoga bisa belajar lagi," ujar Amanda Manopo menjelaskan.

Bukan haya itu saja, Amanda Manopo pun balas dengan prestasi yang diraihnya.

Seperti diketahui, Amanda Manopo menjadi salah satu penerima penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020-2021.

Pemain sinetron Ikatan Cinta ini merupakan salah satu perempuan yang didapuk sebagai Indonesia’s Beautiful Women 2021. (*)