Skip to main content

Tak Mau Kecolongan Seperti Pengakuan Tak Perjaka Rizky Febian, Sule Paksa Putri Delina Untuk Jujur: Teteh Bohongnya Cuma Beberapa Menit


Sule tampaknya tak mau ada lagi kebohongan dari anak-anaknya.

Sebelumnya, sempat ramai soal pengakuan Rizky Febian yang sudah tidak perjaka.

Rizky Febian juga pernah berbohong jika dirinya sering bolos sekolah.

Rizky Febian juga pernah pinjam uang ayahnya untuk membangun rumah tetapi akhirnya digunakan untuk pribadi.

Kali ini giliran Putri Delina yang dikorek oleh Sule.

Secara terang-terangan, Sule langsung bertanya ke Putri Delina soal kebohongan yang pernah ia buat.

Lewat podcast diYouTube-nya, Sule mulanya membeberkan pada Putri Delina bahwa Rizky Febian pernah melakukan sejumlah kenakalan dan kebohongan.

Sebagai ayah, ia pun menayakan apakah Putri Delina juga pernah seperti kakaknya.

“Kemarin, ayah tuh ngobrol sama A’ Iky. Bahkan ngobrolnya juga ‘lu gue, lu gue’,” ujar Sule dikutip TribunWow.com, Jumat (30/4/2021).

“Kemarin A’ Iky cerita semuanya tentang, bahwa A’ iky tuh pernah bohong sama ayah. Dan kenakalan-kenakalan semasa di sekolah," ungkap Sule.

"Nah ayah juga pengin, di luar ayah, Teteh pernah nggak bohongin ayah, misal ditanya di mana terus jawabnya di mana?” tanya Sule mengintimidasi.

Meski pertanyaan Sule terkesan intimidatif, Putri Delina tetap berani memberikan jawaban tegas.

Ia lantang mengatakan kepada sang ayah bahwa dirinya tidak pernah berbohong.

“Enggak,” ujar Putri Delina.

“Bener?” tanya Sulememastikan.

“Bener, Teteh nih nggak bisa bohong,” jelas Putri Delina.

Penyanyi berusia 20 tahun itu berusaha meyakinkan sang ayah.

Ia menegaskan bahwa dirinya memang tidak pernah berani berbohong kepada orangtua.

“Sekalinya Teteh bohong juga, beberapa menit aja misalnya, nanti Teteh bakal ngomong (ngaku). Cuman selama Teteh ke orangtua, Teteh nggak pernah bohong mau di mana, misal Teteh di tempat aneh-aneh terus bilangnya di mana," jelas Putri Delina.

Mendengar hal tersebut, Sule tampak puas meskipun sebenarnya memang sudah tahu anaknya akan menjawab apa.

Sebab ia percaya dan yakin bahwa anak keduanya tersebut tidak pernah berbuat macam-macam atau menyimpang.

Kepercayaan Sule dibuktikan dengan sikapnya kepada sang anak yang sangat tidak mengekang.

“Emang karena ayah juga walapun melontarkan kata ini, ayah juga berpikiran jawabnya akan sama,” ujar Sule.

“Karena ayah percaya Teteh itu orangnya nggak neko-neko, dan ayah bangga punya anak yang ibaratnya bisa menjaga harga dirinya, kehormatannya, perasannya. Dan Ayah piker nggak mungkin Teteh bisa bohong sama ayah, makanya ayah percaya," jelas Sule.

“Sekarang Teteh bisa ngerasain, ketika Teteh jalan ke mana, ayah nggak pernah mengganggu kan. Yang penting ayah tahu ke mana, sama siapa, pulang jam barapa,” pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar