Skip to main content

Pesan Putri Anne Istri Arya Saloka untuk Netizen yang Suka Ngurusin Hidup Orang Lain


Putri Anne istri aktor Arya Saloka mengunggah postingan sindiran untuk mereka yang suka mencampuri urusan lain.

Belakangan, ia memang kerap mendapatkan komentar terkait rumah tangganya.


Entah itu soal cara ia bersikap maupun soal kehidupan pribadinya dengan sang suami.

Dalam postingan Insta Story-nya, Putri Anne memberikan pesan.

Bagi netizen yang suka mengurusi kehidupan orang lain, alangkah baiknya sekalian membayar tagihan listrik dan mencuci pakaian orang lain.

"Kalau mau ngurusin hidup orang itu

jangan tanggung-tanggung,

sekalian urusin baju kotor,

makan minum

sekalian token listrik biar mantul," bunyi postingan Putri Anne yang merepost akun Instagram @orangtuaharustahu.


Fenomena artis mendapatkan komentar julid maupun jahat memang sering terjadi.

Aktris Putri Anne, istri dari Arya Saloka mengaku kerap mendapatkan komentar tak menyenangkan.

Bahkan, ia pernah didoakan bercerai dari sang suami.

Tak sedikit netizen yang ingin Arya Saloka memiliki asmara nyata dengan Amanda Manopo.

Padahal, kemesraan antara Arya Saloka dan Amanda hanyalah demi syuting sinetron semata.

Mereka mencoba bersikap profesional untuk pekerjaan sebagai pemain sinetron.

Putri Anne juga pernah diejek jelek dan tak menjaga attitude sebagai seorang perempuan.

Meski Putri Anne sudah sering memberikan tanggapan, namun komentar jahat masih sering ia terima.

Ia pun mengakui heran dan iri kepada netizen yang memiliki waktu untuk mengetik komentar jahat di media sosial.

Berikut postingannya:

"Gue juga pribadi heran sama ibu2

yang adaaa aja waktunya buat DM

sekedar bilang gue jelek lah,

suami gue selingkuh lah,

ngatain segala kebon binatang keluar lah.

Rata-rata umurnya se gue emang...

ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua gue.

Kok gue gak ada waktu untuk kayak gitu ya..

Hebat loh kalian..

Ngiri aku tuh.." sindir Putri Anne.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar