Skip to main content

Niat Hati Ingin Dapat Ketenangan dari Nasihat Habib Usman, Kartika Putri Malah Kena Semprot Sang Pendakwah Sampai Emosi: 'Gimana Mau Tenang, Nyari Duitnya Haram!'


Merasa tak tenang selama belum hijrah, Kartika Putri yang minta nasihat dari Habib Usman malah kena semprot oleh sang pendakwah.

Sosok Kartika Putri tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Wajahnya kerap mondar-mandir menghiasi beragam program tayangan televisi.

Sebelum berhijrah, diketahui Kartika Putri merupakan salah satu artis perempuan yang punya image selalu tampil seksi.

Namun kini semuanya sudah berubah semenjak Kartika Putri berhijrah dan dipersunting oleh Habib Usman bin Yahya.

Jauh sebelum menikah dengan sang pendakwah, ternyata Kartika Putri pernah disemprot oleh Habib Usman bin Yahya sampai sebut penghasilan sang artis cantik haram, ada apa?

Hal tersebut terungkap ketika Kartika Putri dan Habib Usman menjadi tamu di kanal Youtube Venna Melinda Channel (7/5/2021).

Awalnya Kartika Putri menceritakan di suatu waktu dirinya merasa tak tenang dan meminta Mira, manajernya untuk mencarikan solusinya.

Sang manajer pun akhirnya berinisiatif untuk menghubungi Habib Usman yang menjadi guru spiritual Mira.

“Terus ditelpon aja, ‘Yaudah aku tanyain sama guru aku’, aku nggak tau itu Habib (Usman),” ucap Kartika Putri.

Namun aneh, setelah menghubungi Habib, sang manajer mendadak terdiam dan bingung mengucapkan nasihat dari sang pendakwah.

“Nah ditanya, terus Mira tiba-tiba datang mukanya diem gitu, (Kartika tanya) ‘apa katanya teh?’, (Mira jawab) ‘duh apa ya neng?’,” beber Kartika Putri.

Setelah sempat bingung, akhirnya Mira mengungkapkan ucapan Habib yang menyebut jika Kartika Putri tak bisa tenang karena selama ini harta yang ia miliki haram.

“Bingung ngomong bahasanya gimana. Katanya (Habib) ‘Gimana mau tenang, nyari duitnya duit haram’,” beber Kartika Putri.

“Kan kaget dong, aku kaget. Aku bilang ‘hah? Sembarangan tu ngomongnya kok uang haram? Aku kan nggak aneh-aneh’ gitu,” tambahnya lagi sambil tertawa.

Karena tak terima, Kartika Putri pun meminta sang manajer untuk bertanya lagi pada Habib kenapa sang pendakwah bisa menyebut jika hartanya haram.

“Terus ‘tanya lagi coba kenapa ngomong kayak gitu enak aja aku samperin,’ dulu kan preman,” ucap Kartika Putri.

“Soalnya katanya (Habib) ‘iya kan soalnya kerjanya buka aurat, ngumbar aurat, terus nggak ngejalanin syariat Islam dengan baik dan benar’,” sambungnya.

“Ya jadi rezeki yang didapat bukan rezeki yang Allah ridhoi, bukan Allah berkahi,” pungkasnya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar