Skip to main content

Main di Legoland Dubai, Arsy Nangis Gegara Gigi Berdarah & Ogah Dicabut Ashanty: Bunda Bukan Dokter

Arsy Hermansyah menangis karena giginya berdarah saat main di Legoland Dubai. Putri Anang tak mau giginya dicabut sang bunda.

Anang Hermansyah beserta Ashanty dan anak-anaknya memang tengah liburan di Dubai. 

Sejumlah tempat wisata pun dikunjungi keluarga The Hermansyah. 

Namun saat bermain di Legoland, ada kejadian tak mengenakkan menimpa Arsy Hermansyah.

Pasalnya, gigi adik sambung Aurel Hermansyah ini tiba-tiba berdarah. 

Momen tersebut tersaji dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, yang dibagikan pada Senin (17/5/2021).


Setelah selesai bersiap-siap, Ashanty mengabarkan jika keluarganya terutama Arsy-Arsya ingin pergi ke Legoland Dubai. 


"Jadi guys, hari ini kita mau pergi, ngajak anak-anak.

Karena anak-anak pengin ke Legoland, kalau di Jakarta ini kayak ke Dufan guys," ucap Ashanty. 

Setibanya di Legoland, kedua anak Ashanty langsung antusias main beberapa wahana. 

Di tengah asyiknya bermain, Arsy mendadak menghampiri Ashanty dan menangis. 

Hal itu lantaran gigi depan Arsy ternyata berdarah. 

Adik Azriel ini pun terlihat menangis sesenggukan di pelukan sang bunda. 

Istri Anang menenangkan jika memang gigi Arsy yang berdarah memang waktunya tanggal.

"Giginya (Arsy) berdarah guys, giginya itu udah omong sedikit, terus berdarah deh akhirnya.

Coba lihat, udah ilang kok (darahnya)," terang Ashanty mengecek gigi Arsy yang berdarah. 

Ashanty mengajukan diri jika dirinya siap mencabut gigi tersebut.

"Tapi ini udah goyang, tinggal dikrek (dicabut), udah goyang, udah goyang banget tinggal diceklek aja.

Tapi kalau nanti diceklek ntar Arsy ompong gigi depannya," sambungnya. 

Mendengar ucapan sang bunda, Arsy justru menangis makin kencang. 

Ia mengaku takut jika giginya memang dicabut Ashanty. 

Arsy memilih dokter agar tak sakit saat mencabut giginya. 

"Mau ke dokter gigi aja, Arsy nggak mau.

Ke dokter gigi aja bunda, Arsy nggak mau dicopot sama bunda.

Bunda bukan dokter gigi nanti sakit," kata Arsy seraya menangis. 

Saat Ashanty memberi gambaran masa kecilnya, Arsy tetap pada prinsipnya.

"Tapi dulu kalau bunda kecil, dibenang, diiket ke giginya, ilang langsung, gak sakit," ucap Ashanty.

"Gak mau, gak mau," tandas Arsy Hermansyah. 

Berikut video lengkapnya:

youtube image

Tiba di Dubai, Ashanty Terpesona Lihat Pemandangan Gedung-gedung Tinggi, Arsy Merengek Kelaparan

Sebelumnya, sesampai di Dubai, Ashanty terpesona dengan indahnya pemandangan Dubai. Jalani perjuangan puasa lebih lama.

Rombongan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty telah sampai di Dubai, Senin (10/05/2021).

Mereka menginap di salah satu hotel mewah.

Melalui unggahan InstaStory, Ashanty membagikan pemandangan indah Dubai dengan deretan gedung-gedung tinggi pencakar langit.


"Kan ini Dubai, Arab," ujar Arsya yang tampak begitu antusias.

Sementara itu, pengasuh Arsy, Suteng berdiri di balkon dengan melihat pemandangan kota dengan langit yang biru cerah.

"Pada ngapain sih?

Pemandangannya kayak di lukisan," komentar Ashanty.

Sementara di sisi lain, Arsy merengek karena kelaparan.

"Ada yang kelaperan sampe kayak gini.

Sabar dong nak, di sini kan aku nggak tahu gojeknya apa lama, sabar ya, sabar sabar," tutur Ashanty menepuk punggung Arsy.

Gadis cilik itu tersenyum senang saat akhirnya bisa makan.

Waktu puasa di Dubai lebih lama beberapa jam dibandingkan dengan di Indonesia.

"Selamat berbuka yang di Dubai, kalau di Indonesia udah tadi ya," kata Ashanty yang menikmati berbuka.


Sehingga perjuangan puasa bagi keluarga Ashanty yang baru tiba di Dubai.

"Puasa di sini berat? Alhamdulillah semuanya lancar ya.

Tapi pada lemes, berkat kesabaran yang tinggi akhirnya buka puasa," tutur Ashanty.

"Dari subuh 04.12 sampai jam tujuh," kata Anang Hermansyah.

Tak kalah dari pemandangan siang, waktu malam di Dubai begitu mempesona dengan lampu-lampu dan gedung tingginya.

"Habis salat teriak-teriak lampu nyala doang.

Mana sih? Masha Allah," ujar Ashanty menunjukkan pemandangan dari balkon kamar hotel.


Adsa begitu banyak gedung tinggi di Dubai.

Anang Hermansyah membagikan deretan potret Dubai di unggahan Instagramnya.

"Ini tuh kayak di Mekah ya, persis kayak di Mekah gitu, meriah gedung-gedungnya," ujar Ashanty.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar