Skip to main content
Istri Reino Barack Foto Manja dengan Jaket Hangat Seharga Mobil, Penampilan Luna Maya Pakai Cardigan Senilai 2 Kali Naik Haji Curi Perhatian

Istri Reino Barack Foto Manja dengan Jaket Hangat Seharga Mobil, Penampilan Luna Maya Pakai Cardigan Senilai 2 Kali Naik Haji Curi Perhatian


Rumah tangga Syahrini dan Reino selalu jadi sorotan. Seakan tak mau kalah, kehidupan Luna Maya pun selalu dipantau. 

Saat menjalani awal pernikahan, rupanya Syahrini dan Reino Barack banyak memiliki cerita lucu. Bahkan, ada yang sampai membuat ayah mertua Syahrini jengkel. 

Momen kejengkelan Rosano Barack, ayah Reino Barack, bermula dari kejadian saat sahur. 

Saat menjalani ibadah Ramadhan pertama sebagai pasangan suami istri, Syahrini dan Reino Barack kedapatan terlambat bangun sahur alias kesiangan. 

Sementara ayah Reino Barack adalah sosok yang tidak suka dengan keterlambatan.

Alhasil Syahrini dan Reino buru-buru untuk bangun dan menyiapkan sahur.

Tapi terlanjur terlambat, sang ayah sampai tidak napsu makan lagi karena 'kesiangan'.

Terlepas dari momen kurang sedap itu, nyatanya kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack berlangsung mulus hingga kini. Bahkan, kini keduanya menetap sementara waktu di Jepang, yang menjadi kampung halaman orangtua Reino. 

Pada tahun 2019, saat menjalani bulan madu, Syahrini pamer pakai jaket hangat sembari berfoto mesra dengan sang suami, Reino Barack. Ketika itu, kedua sejoli ini sedang menikmati masa pengantin baru di Selandia Baru sembari menyewa layanan helikopter pribadi. 

Syahrini mengenakan jaket hangat ini sempat diunggah lewat akun Instagram pribadinya. Sontak, harga jaket hangat itu dikulik netizen.

Benar saja, saat penelusuran membuahkan hasil, harga jaket hangat Syahrini bikin netizen syok. Harganya, bahkan melebihi ongkos sewa helikopter pribadi itu sendiri.

Sudah menjadi rahasia publik jika selama ini Syahrini kerap menempeli badannya dengan fashion item yang glamor dan mewah.

Tak mau kalah, Luna Maya juga turut pamer baju branded keluaran brand rumah mode dunia saat melancong ke Belanda seharga dua kali naik haji.


Begitu pula Luna Maya juga memiliki sederet baju dari koleksi rumah mode internasional berharga selangit.

Penampilan Syahrini dan Luna Maya memang selalu menarik untuk dikulik, terlebih lagi dua wanita cantik tersebut gemar memakai barang-barang brand Internasional berharga selangit.

Lalu bagaimana penampilan terbaru Syahrini saat bulan madu memakai jaket yang harganya melebihi sewa helikopter?

Syahrini yang saat ini diketahui sedang melakukan bulan madu di Selandia Baru terlihat diliputi kebahagiaan .

Ia dan Reino Barack terpatau tengah berkeliling ke lokasi-lokasi wisata yang ada di New Zealand dengan fasilitas yang mewah.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini dan Reino Barack bahkan menyewa helikopter secara privat untuk menikmati momen romantisnya.

Namun, kali ini bukan harga sewa helikopter yang menjadi sorotan, melainkan harga jaket Incess yang ternyata dua kali lipat dari harga sewa helikopternya.


Harga sewa helikopter yang digunakan Syahrini terpampang di halaman flynz.co.nz.

Dilansir dari halaman flynz.co.nz harga sewa helikopter secara sharing adalah 1.025 per orangnya.

Jika dikonversikan biaya tersebut setara Rp 9 juta untuk satu penumpang.

Sedangkan jika ingin menyewa helikopter untuk pribadi biayanya tentu jauh lebih mahal.

Nasih dilansir dari sumber yang sama, jika ingin menyewa helikopter secara pribadi harus merogoh kocek fantastis sebesar 6.200 dolar atau setara dengan Rp 52 juta.

Sedangkan jika ingin menyewa helikopter untuk pribadi biayanya tentu jauh lebih mahal.

Nasih dilansir dari sumber yang sama, jika ingin menyewa helikopter secara pribadi harus merogoh kocek fantastis sebesar 6.200 dolar atau setara dengan Rp 52 juta.

Jika untuk menyewa helikopter secara pribadi harus mengeluarkan kocek sebesar 6.200 dolar, jaket Syahrini justru dibandrol dengan harga 9.270 dolar.

Harga tersebut setara Rp 134 juta. Harga yang fantastis bukan?


Nah, sekarang coba bandingkan dengan penampilan Luna Maya yang pose di atas gedung dan pakai jaket seharga dua kali naik haji ini.

Bak tak mau kalah, Luna Maya diketahui melancong ke negeri kincir angin pada tahun 2019. 

Belum lama ini, penampilan Luna Maya saat mejeng di atap sebuah hotel di Belanda dengan kardigan merah menyala sempat mencuri perhatian.

Pasalnya, cardigan merah yang dikenakan Luna Maya saat mejeng di atap hotel ini rupanya memiliki harga yang setara dengan dua kali lipat ongkos haji reguler!

Dilansir dari akun Instagram @lunamaya, Luna Maya baru saja membagikan potret dirinya yang kini tengah berada di Amsterdam, Belanda.

Dalam unggahan tersebut, Luna Maya tampak berpose di atas atap sebuah hotel ternama di Amsterdam, Belanda bernama W Amsterdam.

Saat ditelusuri lebih lanjut, ternyata kardigan merah yang dikenakan Luna Maya saat berpose di atap hotel itu memiliki harga selangit.


Tak main-main, satu pasang kardigan ini rupanya setara dengan dua kali lipat ongkos naik haji reguler.

Melansir laman Farfetch, rupanya kardigan yang dikenakan Luna Maya adalah salah satu produk rumah mode Gucci untuk musim gugur tahun 2018 lalu.

Kardigan merah tersebut merupakan salah satu produk Gucci seri Wool sablé jacket with crest appliqué.

Sama seperti wool sablé jacket lainnya, kardigan ini terbuat dari bahan 100% wol alami dengan kualitas terbaik.

Tidak hanya itu, Gucci juga memberikan sentuhan desain yang khas pada bagian lining-nya dan bordir gambar hornet emas di kantung dada.

Tentu saja produk ini memiliki banyak penggemar, terlebih lagi karena desainnya yang simpel dan tidak terlalu mencolok dan nyentrik seperti produk Gucci lainnya.

Dilansir dari laman Farfetch, untuk satu pasang kardigan ini dibanderol dengan harga senilai 4862 dolar AS.

Jika dikonversikan, satu pasanga kardigan mewah Luna Maya ini senilai Rp 70 juta!

Tak bisa dipungkiri jika kardigan merah yang selangit ini membuat terkejut publik.

Pasalnya, harga satu pasang kardigan merah yang dipakai Luna Maya setara dengan dua kali ongkos haji reguler tahun 2019 yakni Rp 34 juta seperti yag dikutip dari Kompas.com.

Namun kembali lagi, untuk publik figur sesukses Luna Maya, tentu saja harga ini tidak terlalu mahal.

Terlebih lagi ketika diketahui Luna Maya memiliki segudang bisnis di luar dunia hiburan yang membesarkan namanya.


(*)