Skip to main content

Amanda Manopo Nyaris Tolak Perankan Andin Ikatan Cinta, Ternyata Malah Sukses, Manajer Beri Pesannya


Manajer artis kenamaan Indonesia, Ricco Richardo bersyukur artis-artisnya kini laris manis berperan di sejumlah sinetron.

Yang paling sukses adalah Amanda Manopo.

Nama Amanda Manopo belakang tengah naik daun, seiring perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Suksesnya Amanda Manopo pun dibarengi dua artis yang bernaung di manajemen sama dengannya.


Mereka adalah Kevin Hillers sebagai Angga dan Mayang Yuditia sebagai Michi.

Ketiga artis ini membawa bumbu tersendiri dalam kesatuan cerita Ikatan Cinta.

Bahkan popularitas Kevin Hillers dan Mayang Yuditia melejit hingga kini dikenal banyak penonton layar kaca.

Padahal sebelum Ikatan Cinta ini tayang, Ricco Richardo sempat memberikan pengakuannya soal peran Andin yang nyaris tak jatuh kepada Amanda Manopo.

"Sebenarnya Ikatan Cinta itu program lama dari RCTI. Terakhir Manda ditawari, kan Manda juga lagi ada kontrak yang di TV sebelah," katanya dikutip TribunSolo.com dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (12/5/2021).

Amanda pun kembali mendapatkan tawaran untuk sinetron ini.

"Habis itu dari RCTI langsung telepon untuk menawarkan peran tersebut. Aku pikirin lagi sama mamanya dan Amanda," katanya.

Saat itulah Amanda menolak, meski sudah dipaksa dan dirayu, Amanda tak menerima peran tersebut.

"Kayaknya entar dulu deh, takutnya enggak tayang. Karena ini kan program dadakan banget buat Amanda," ujar Richo.

Managernya itu pun kembali membujuk untuk menerima peran tersebut.

"Terus aku bilang, udah kali aja rezeki kan lagi pandemi kaya gini apa salahnya kita coba," ucapnya.

Namun Amanda takut sinetron tersebut tak tayang.


"Nanti kalau enggak tayang gimana, sampai ngomong gitu. Aku sebagai manager agak jiper juga ditanyain gitu," katanya lagi. 

Namun setelah diyakinkan, Amada akhirnya menerima peran tersebut.

"Oke dulu nih anak mau, terima, aku ajak ke lokasi. Syuting yok, ayok syuting. Sampai tayangan perdana," ucapnya.

Ibu Amanda Manopo Henny Manopo awalnya ia ditelpon untuk peran Andin bagi Amanda.

"Tapi memang tarik ulur, tarik ulur karena PSBB kan. Info yang saya dapat, memang mereka siapkan sinetron ini yang pas katanya Manda yang memarankan," ucapnya.

Ia juga bersyukur karena Amanda bisa terpilih diantara banyak pesinetron bagus.

"Tapi mungkin ini memang keberuntungan Manda," pungkasnya.

Ricco Richardo pun bahagia buka main akhirnya Amanda Manopo sukses berat perankan Andin dan sinetron itu memecahkan sejumlah rekor.

Dari pengalaman Amanda Manopo, Ricco Richardo mengambil pelajaran agar artis-artis tak menolak pekerjaan yang diberikan manajernya.

Hal itu diungkapkan Ricco Richardo berkaitan tutupnya kasus gerai Giant di sejumlah wilayah di Indonesia.

Dirinya juga mengajak masyarakat yang memiliki pekerjaan di masa-masa sulit seperti sekarang agar bersyukur.

"Buat kalian semua yang masih diberi pekerjaan di pandemi seperti ini haruslah bersyukur!! Jadi jangan pilih2 pekerjaan yaa!! Apa lagi kalau manajer ngasih kerjaan harus mau wkwkwkwk," tulis Ricco di fitur Instagram Story.


ikita Mirzani Sebut Rezeki Amanda Manopo Moncer Berkat Billy, Pemeran Andin Beri Balasan Skak Mat

Amanda Manopo kini tengah berada di puncak popularitas berkat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Honornya sebagai artis peran pun dipastikan melejit, sehingga Amanda Manopo kini bisa beli barang branded seharga fantastis.

Namun, hal berbeda justru diungkap Nikita Mirzani.

Dikutip TribunSolo.com dari Grid.id, Nikita Mirzani menyebut setiap wanita yang dikencani Billy Syahputra bakal langsung melejit pamornya.


Pasalnya, wanita yang dipacari Billy Syahputra selalu menjadi sorotan publik.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani melalui saluran YouTube Langit Entertainment, Kamis (29/4/2021) lalu.

"Setiap perempuan yang deket sama dia (Billy) pasti perempuan itu dapat exposure yang tidak diduga-duga," tutur Nikita seperti Grid.ID kutip.

Mantan istri Dipo Latief ini pun menyeret Amanda Manopo yang menurut Nikita jadi terkenal sejak dipacari Billy.

Janda tiga anak ini sendiri mengaku tak mengenal Amanda Manopo sebelumnya.

"Seperti Amanda, orang kan gak tahu lah. Gua aja gak tahu Amanda Manopo tadinya," ujar Nikita.

"Ketika Billy kasih tahu dia lagi deket sama Amanda Manopo, 'Oh ini orangnya', oh ya udah," lanjutnya.

Nikita menilai rezeki pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu makin moncer sejak pacaran dengan Billy.

"Akhirnya kan Amanda dapat rezekinya banyak tuh dari sinetron, endorse, tiba-tiba jadi BA (Brand Ambassador)."

"Tadinya kan sebelum sama Billy gak ada tuh, biasa aja," tandas Nikita.

Simak videonya:



Beberapa waktu kemudian, Amanda Manopo seolah membalas sindiran Nikita melalui Instagram Story.

"Kamu kira cuma kamu yang bisa balas dendam, pakai nyindir saya di sini lagi. Saya juga bisa," kata Amanda. 

Rekan artis Arya Saloka tersebut juga menyelipkan kata 'gak lucu' dalam unggahannya tersebut.

Dia lantas menyebutkan bahwa apa yang didapatnya saat ini adalah hasil kerja kerasnya sendiri.

"Banyak keringat dan waktu yang terbuang untuk menghasilkan yang terbaik tanpa mengenal lelah," lanjut Amanda.

Seolah bangga dengan pencapaiannya, Amanda Manopo lantas memamerkan momen di lokasi syuting ketika mengenakan rok berharga fantastis.

Amanda dalam video itu terlihat membuka kulkas berisi persediaan makanannya.

Namun rok motif abstrak yang dipakainya justru menuai perhatian netizen.

Rok itu merupakan produk keluaran Gucci seharga Rp 31 jutaan, sebagaimana ditulis akun Fashion Amanda Manopo.

 Sejumlah netizen pun merasa syok melihat harga rok motif pemeran Andin itu dan seolah memberikan sindiran balik buat Nikita Mirzani.

"Ada yang makin panas ga nih liat harga outfit Manda," tulis netizen.

"Beli sendiri ya g dibeliin xixiix dan tdk pake koar2 untuk karya terbaik. The bestttttt," komentar lainnya.

"Motor saya sungkem sama roknya mande.....wk," timpal yang lain.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar