Skip to main content

Tegarnya Anang Hermansyah Saat Hadir Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Kembali jadi Perbincangan

Video pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos kembali jadi sorotan netizen.

Netizen menyoroti Anang yang saat itu menghadiri pernikahan mantan istrinya, KD.

Hal itu terlihat dari unggahan akun youtube The Don dengan judul 'Pesta Pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti di Jakarta' yang di unggah pada tahun 2012.

Dalam video itu terlihat Anang hadir dengan kekasihnya saat itu, Ashanty.

Mereka tengah memberikan selamat kepada Raul Lemos dan Krisdayanti.

Anang juga nampak berjabat tangan kemudian memeluk Raul Lemos.

Saat itu Raul Lemos tepat berdiri di sebelah kanan Krisdayanti yang menggunakan gaun pengantin berwarna putih di atas pelaminan.


Tak hanya itu Anang dan Ashanty pun turut menyumbangkan lagu dengan bernyanyi diacara pernikahan mantan istrinya itu.

"Lagu ini cocok banget buat pertemuan Raul dan Krisdayanti malam ini. Saya juga menyambut bahagia buat mereka berdua," kata Anang saat di atas pernikahan Krisdayanti dan Raul.

Mengingat video tersebut, netizen pun memberikan pujian kepada Anang dengan ketegarannya yang menghadiri pernikahan mantan istrinya itu.

"Anang laki-laki yang tegar dan kuat, bravo mas anang. Kebahagian selalu menanti mu mas," tulis komentar Yus.

"Ya Allah hati mas Anang terbuat dari apa kuat banget, salut mas Anang," tulis komentar Riyadh Situ.


"Saya salut sama mas Anang, benar-benar salut. Walau pernah dikhianati tapi demi orang sekitar ia meluangkan waktu untuk bisa hadir di pesta pernikahaan mantan istrinya," tulis komentar Arif Fatul.

Seperti diketahui, resepsi Krisdayanti dan Raul Lemos digelar mewah di Hotel Mulia, Jakarta pada 25 Maret 2011. Sedangkan ijab kabulnya dihelat di Masjid Sahid Nurul Iman, Jakarta pada 20 Maret 2011.

Video tersebut muncul kembali lantaran konflik Krisdayanti dan Raul Lemos dengan anak kandungnya Aurel dan Azriel Hermansyah kembali terjadi menjadi perbincangan masyarakat. (*)


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar