Skip to main content

Tak Ingin Ikut Jejak Lina soal Harta, Sule Akui Sudah Siapkan Warisan untuk Anaknya: Jangan Rebutan

Bila membicarakan soal warisan, tentu banyak yang teringat dengan Lina almarhum mantan istri Sule. 

Pasalnya hingga setahun kepergiannya, nasib warisan peninggalan Lina hingga kini masih bermasalah.

Hal itu pun membuat 2 kubu yakni antara Teddy suami baru Lina dan 4 anak-anaknya dari Sule.

Usut punya usut sebagian besar harta Lina itu masih ada di tangan Teddy. 

Lantaran hal tersebut, Rizky Febian dan Putri Delina pun ngotot ingin minta bagian mereka.

Seolah tak ingin nasibnya kelak sama dengan Lina, Sule ternyata selangkah lebih maju saat membicarakan soal warisan.

Punya kekayaan yang menggunung, siapa sangka baru-baru ini Sule mendadak membocorkan soal warisannya kepada keempat anaknya.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada (06/04/2021).

Dilansir dari Grid ID dengan judul Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sule Tiba-tiba Bocorkan Wasiat hingga Aset Berharga Buat Bekal Rizky Febian dan Adik-adiknya Kelak: Jangan Berebut Warisan, Bagi Adil! Itu Buat Mereka Semua.

youtube image

Pada unggahan itu Denny Sumargo awalnya menanyakan soal apa yang ingin ditinggalkan Sule ke keluarga dan anak-anaknya.

"Apa sih yang sebenarnya lu pengen tinggalin nomor satu ke keluarga anak-anak lah pasti ?" tanya Denny Sumargo.

Diakui Sule, dirinya telah mempersiapkan banyak hal untuk anak-anaknya sejak bertahun-bertahun yang lalu.

"Jadi gue dari tahun-tahun sebelumnya udah siapin semuanya untuk anak-anak."

"Pertama 2014-2015 gue mulai membuat Youtube, dan itu bukan buat gue, itu buat anak-anak gue nanti."

"Gue dulu nggak tahu Youtube menghasilkan duit apa nggak, itu adalah salah satu aset untuk mereka gue ada akun Youtube gue," ujar suami Nathalie Holscher tersebut.

Tak hanya Youtube, Sule juga mengaku telah mempersiapkan rumah satu-satu untuk keempat anaknya.

Bahkan, sahabat Andre Taulany tersebut mengaku telah mempersiapkan kendaraan, tanah waqaf sampai bisnis kontrakan untuk anak-anaknya.

"Gue udah mempersiapkan, anak-anak rumah udah satu-satu semua, kendaraan udah satu-satu semua, tanah wakaf udah gue siapin untuk gue dan anak-anak gue."

"Terus usaha untuk mereka minimal karena feeling gue anak-anak gue pasti terjun ke seni semua, akhirnya gue siapin 4 kontrakan untuk mereka gue udah siapin," ujarnya.

Meski begitu, Sule pun tegas berpesan kepada anak-anaknya agar tak berebut warisan dan menjaga keluarga dengan baik.

Di akhir kalimatnya, Sule juga mengaku telah mempersiapkan warisan untuk anaknya kelak dengan Nathalie Holscher.

"Wanti-wanti mungkin wasiat untuk mereka adalah, jaga keluarga jangan berebut warisan bagi adil rata."

"Sekarang kan gue udah punya bini lagi, gue juga udah mempersiapkan untuk anak gue kelak kalau lahir dari istri yang sekarang. "

"Sudah (mikirin sejauh itu )anak-anak nggak tahu berapa jumlah rumah saya di luaraan sana itu buat mereka semua kok, bukan buat gue," pungkasnya.

* Jumlah Uang Sule yang Habis untuk Karyawan

Nathalie Holscher akui cukup kewalahan urus pengeluaran keluarga. Jumlah uang Sule akhirnya terungkap.

Rupanya keluarga Sule diketahui memiliki banyak karyawan.

Ya, Nathalie Holscher blak-blakan mengungkap harus mengeluarkan uang ratusan juta sebulan hanya untuk biaya makan karyawan.

Nah, diketahui memang banyak karyawan yang ikut menetap di kediaman megah milik Sule.

Bahkan Ussy Sulistyawati yang mendengar pengakuan istri Sule itu pun terkejut dan syok bukan main.

Pada vlog YouTube Ussy Andhika Official, dilansir Banjarmasinpost.co.id, Selasa (6/4/2021) dari Grid ID berjudul Nathalie Holscher Bongkar Pengeluaran Sebulan ke Pasar Habis Ratusan Juta Hanya untuk Biaya Makan 37 Karyawan, Ussy Sulistiyawati: Allahu Akbar!.

youtube image

Nathalie pun curhat perihal perannya sebagai istri pada Ussy Sulistiawaty.

Awalnya, Nathalie memasak untuk Ussy menu andalannya.

Sembari bertanya-tanya, Ussy kaget tahu jumlah karyawan di rumah Sule.

"Ini kan rumah banyak banget. Asisten rumah tangga ada berapa orang?" tanya Ussy.

"Tiga puluh tujuh, udah termasuk karyawan semuanya," jawab istri Sule.

"Allahuakbar! Every day ada di sini? Ya Allah, berarti kalau misalnya ke pasar itu, range aja lah, untuk ke pasar kira-kira?" tanya Ussy lagi.

Mendengar jawaban Nathalie soal pengeluaran bulanan, Ussy semakin takjub.

"Buat masak aja ya, itu 150 (juta) lah. Karena belum karyawan malam-malam lapar, pasti harus ada mie goreng, ada apa," terang Nathalie.

Nathalie juga awalnya mengaku kaget dengan jumlah pengeluaran keluarga suaminya setiap bulan.

"Begitu aku handle keuangan, aku aja syok pengeluarannya. Itu baru dapur aja. Belum gaji karyawan," ujarnya.

Namun, menurut Ussy menghabiskan uang untuk memberi makanan pada karyawan dengan tulus akan menjadi berkah.

"Pokoknya kalau aku prinsipnya kalau kita ngasih makan orang dengan tulus dan ikhlas insya Allah berkahnya juga balik, makanya kan rezekinya Kang Sule lancar," kata Ussy.

"Dan semua sama (menu) makanannya Teh, depan belakang sama.

Soalnya kita sama-sama bekerja, jadi jangan pernah takut rezeki hilang kalau berbagi makanan mah," sahut Nathalie.

"Ya intinya kita kan butuh tenaga karyawan, mereka butuh pemasukan, makanya kita saling membutuhkan," pungkas Ussy
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar