Skip to main content

Status Hubungan Jedar dan Nobu Terungkap di Tengah Kasus Video Syur Gisel, Melaney Kulik Ini


Proses hukum terkait kasus video syur 19 detik bersama Gisella Anastasia, pengakuan Jessica Iskandar soal status hubungannya dengan Michael Yukinobu de Fretes disorot.

Semenjak namanya dikenal akibat video adegan mesumnya bersama mantan istri Gading Martin itu beredar, Nobu kini mulai menarik perhatian tak hanya dikalangan netizen namun juga para selebritis.

Bak seorang bintang baru, kini undangan untuk hadir di berbagai acara televisi pun ramai menghampiri Nobu tak kalah dari para artis papan atas.

Popularitas yang kini tengah menghampirinya juga membuat nama Nobu tiba - tiba saja dikaitkan dengan aktris cantik Jessica Iskandar.

Pasalnya pria berdarah Jepang itu disebut - sebut memiliki hubungan spesial dengan ibu El Barack Iskandar ini.

Kedekatan keduanya mulai tercium setelah Nobu dan Jedar tak segan untuk memamerkan keakraban mereka dengan aksi saling sahut disosial media.

Tak jarang keduanya juga terlihat menggunakan kalimat bernada mesra sehingga membuat banyak netizen semakin curiga perihal status hubungan mereka.

Penasaran dengan apa yang sebenarnya sedang terjalin diantara Jedar dan Nobu, lewat unggahan video di kanal youtubenya Melaney Ricardo, Selasa (30/3/2021) status hubungan keduanya dikulik.

youtube image

"Kalau ama Nobu gak pacaran dong?" tanya Melaney.

"Enggak temen aja," jawab Jedar singkat.

Melaney kemudian lantas mempertanyakan bagaimana asal mula Jedar bisa dikaitkan dengan Nobu yang kini namanya sedang menjadi sorotan akibat kasus video syur bersama Gisel.

"Kok bisa ada berita Nobu sama lu sih? Gak papa namanya manusia sih bisa aja tapi gua kaget banget kok bisa Jedar sama Nobu itu, siapa sih yang pertama kali menorehkan cerita itu? Did you know him before?" Ucap Melaney.

Jedar kemudian membuat pengakuan bahwa sebenarnya ia dan Nobu sudah saling mengenal jauh sebelum video itu ramai tersebar.

"Kenal dimana? Kan selama ini aku taunya Nobu cerita - ceritanya kan bukan keangkat sama Jedar, " tambah Melaney.

"Tau deh aku juga bingung jawabnya, kenalnya di Jepang ka empat tahun lalu itu sih yang aku inget," terang Jedar.

Namun setelah keduanya saling kenal, Jedar mengaku mereka tak pernah lagi menjalin hubungan.

"Mungkin karena dia lagi heboh aja sama beritanya segala macem," ujar Jedar.

"You attractive to him?" timpal Melaney.

"Enggak cuman temen aja, kan seperti yang aku bilang aku gak ada fokus ke laki - laki maksudnya gak mau ada hubunga dulu, tegas Jedar.

Meski demikian dengan banyaknya berita yang beredar mengenai status hubungannya, Jessica Iskandar mengaku tak merasa terganggu lantaran sudah menyadari konsekuensinya sebagai seorang selebriti.

Menanggapi pertemanan Nobu dan Jessica Iskandar, Gisella Anastasia jug sempat buka suara.

Hal ini dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (30/03/2021).

Kekasih Wijin itu mengaku baru tahu dari internet dan belum bertanya pada Jessica Iskandar.

"Iya saya dengar-dengar doang dari internet. Nanti saya tanya Jedar," ujar Gisel.

Gisel mengatakan belum bertemu langsung pada Jessica.

"Saya belum ketemu Jedar." katanya.

Sementara itu, saat menghadiri sidang dengan Nobu keduanya hanya saling menyapa dan tidak mengobrol.

"Enggak, nggak ngobrol juga. Cuma say hi say bye aja, Tuhan memberkati." ujarnya.

Gisel mengatakan akan bertanya pada Jessica Iskandar.

"Belum ada obrolan lagi sama Jedar. Coba ya kalau lagi iseng-iseng," ujarnya sembari tertawa.

Mantan istri Gading Marten itu tak tahu jika Jedar dan Nobu berteman.

Meski begitu, Gisel tak mau ikut campur dan mengatakan keduanya bebas berteman.

"Enggak (tahu) baru tahu, cuma ya bebas lah," pungkasnya.

youtube image

Nobu Beberkan Kedekatan dengan Jessica Iskandar

Sebelumnya ramai postingan Jessica Iskandar yang memamerkan kedekatan dengan Nobu.

Nobu mengatakan sudah lama dan berteman dekat dengan Jedar.

"Jadi sama Jedar kita udah temenan lama, empat tahun yang lalu udah temenan. Dan udah dekat juga berteman," ujar Nobu dikutip dari YouTube Beepdo, Selasa (23/03/2021).

Keduanya bertemu di Jepang.

"Awal mulanya waktu itu kita kerja bareng. Kita ketemu di restoran karena dia nggak bisa bahasa Jepang jadi dia butuh untuk pesan makanan. Waktu aku lihat kasihan banget, waktu nyampein itu dia nggak ngerti jadi aku terjemahin," cerita Nobu.

Setelah itu keduanya berteman dekat.

Nobu mengungkap sering curhat pada Jessica Iskandar jika ada masalah.

"Aku sering curhat, yang aku lagi pusingkan aku suka curhat ke dia." katanya

Menurutnya mantan kekasih Richard Kyle itu wanita yang asyik dan suka membantu memberi saran.

"Sosok ya dia asyik, dia banyak memberikan masukan. Kalau kita lagi mumet dia sangat membantu banget." ujarnya.

Nobu membantah rumor keduanya menjalin asmara.

"Enggak, kita sampai sekarang masih cuma teman dekat," tuturnya sembari tertawa.

Setelah lama tak bertemu dengan Jedar, keduanya berencana untuk kembali bertemu.

Jessica meminta ditemani di sebuah acara.

"Kemarin memang udah rencanain (ketemu). Dari Jedar juga udah minta, 'Kamu mau enggak temeni aku ke acara'" katanya.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar