Skip to main content

Satu Persatu Keluarga Nathalie Holscher Buka Suara, Paman Istri Sule Singgung Soal Guna-Guna dan Aura Panas di Rumah Sang Komedian, Ada Apa?


 Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan berada di ujung tanduk.

Hingga kini, keduanya masih belum buka suara terkait berita yang beredar.

Diketahui, mantan DJ sudah meninggalkan kediaman sang komedian.

Bahkan, ia sudah menghapus semua foto Sule di akun Instagram.

Keluarga Nathalie Holscher yang sudah mulai menanggapi prahara rumah tangga keduanya.

Setelah nenek Nathalie pamannya juga ikut memberikan tanggapan.

Melansir gridhot.id, "Tapi saya rasa nggak ada kecocokan ini kalau saya lihat dari pertama sampai hari ini, maksudnya kalau saya ikuti jejak penghidupannya sih kayaknya nggak ada kecocokan gitu," jelas paman Nathalie Holscher di kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (22/04/2020).

Rudy bahkan meminta hubungan tersebut lebih baik diakhiri jika tidak ada kecocokan.

"Saya sebagai keluarga sih, kalau memang nggak cocok kenapa mesti diteruskan gitu kan. Ambil jalan terbaiknya aja lah kan yang merasakan Nathalie sendiri," ujar Rudy Holscher.

Tak cuma itu, Rudy Holscher menjelaskan adanya dugaan tak baik terhadap sosok ayah Rizky Febian saat mengunjungi rumahnya.

"Saya dari awal waktu saya di sana, saya pulang saya pelajari terus, saya lihat ooh begini rupanya," papar Rudy Holscher.

Rudy menduga apabila Sule melakukan hal-hal mistis untuk memperlancar rezekinya.

"Ini ada satu yang paling penting, kita hidup dalam Tuhan itu yang benar, maksudnya ngeduain Tuhan. Kalau di lingkungannya dia itu saya lihat itu terlalu banyak pemakaian segala macam. Jadi itulah unsur penghidupan yang nggak benar di dalam lingkungan keluarganya dia," ungkapnya.

"Bahasa kasarnya ini ya guna-gunalah gitu, berarti dia ngeduain Tuhan. Selama dia begitu dia nggak akan benar hidupnya, percaya omongan saya," imbuhnya.

Rudy Holscher mengetahui rumor mengenai hal mistis yang digunakan Sule dari beberapa orang.

"Segala macamlah, yang saya dengar si A suka ngelihat, si B suka bilang di sana juga ada. Pokoknya itu semua di lingkungan rumahnya dia ditaruh segala macam. Jadi begitulah keadaannya, jadi panas terus udaranya di sana," ungkapnya.

Kemudian, Rudy Holscher menerangkan adanya kejanggalan saat ia bertemu dengan Sule.
Rasa penasaran pun bersarang dibenak Rudy, ia pun berusaha untuk mempelajari keadaan yang ia rasakan.

"Karena dari awal saya udah pelajarin waktu saya di sana juga, ini kayaknya ada yang nggak benar. Jadi makanya saya pelajarin terus sampai hari ini. Kedua kali kan keadaan yang kayak begini, jadi saya pikir memang udah mustinya, udah jalannya Tuhan," papar Rudy Holscher.

Kendati demikian, paman Nathalie Holscher yakin sang komedian tak melakukan hal-hal gaib untuk memikat hati keponakannya.

"Kalau saya rasa sih nggak itu (Sule guna-guna Nathalie-red), nggak sampai ke situlah. Cuma ya kalau saya lihat mungkin ini jalannya Tuhan," jelas Rudy.(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar