Skip to main content

Ririn Ekawati Klarifikasi Kabar Dikira Hamil Gegara Gemukan, Ibnu Jamil Beri Reaki Tak Terduga Ini


 Ririn Ekawati klarifikasi soal kabar dikira hamil lantaran badannya terlihat gemukan. Ibnu Jamil beri reaksi tak terduga ini.

Kehidupan Ibnu Jamil setelah menikah dengan Ririn Ekawati tampaknya terasa lengkap. 

Mereka kerap dipuji sebagai pasangan idaman setelah menikah pada 30 Januari 2021. 

Ibnu dan Ririn juga aktif membagikan momen petualangan bersama. 

Kali ini, Ririn mencuri perhatian lewat aksinya memamerkan video trip saat terbang ke Bali. 

Saat tengah nge-vlog, aktris kelahiran 1982 mendadak memberi klarifikasi terkait kabar dikira hamil lagi. 

Momen tersebut tersaji dalam kanal YouTube Jamilo TV, yang tayang pada Minggu (11/3/2021).


Di awal, Ibnu menampilkan video saat naik pesawat dan menyapa sang istri yang tengah menikmati camilan. 

Hingga kemudian Ririn menyadari dirinya kerap makan saat Ibnu nge-vlog.

"Hi good morning," ucap Ibnu Jamil.

"Morning," jawab Ririn Ekawati.

"Mau kemana kita?" tanya Ibnu.

"Mau adventure, aku ikut kamu aja," ucap sang istri.

"Kita berpetualang ya," jelas Ibnu. 

"Perasaan setiap kali kamu ngevlog, aku lagi makan," kata Ririn disambut tawa sang suami. 

Tak disangka, Ririn tiba-tiba memberi klarifikasi terkait kabar dikira hamil lagi karena badannya kian berisi. 

Ia menegaskan bahwa dirinya gemukan karena sering makan.

"Makanya nih semua orang pada mikir aku mau punya baby.

Padahal aku makan terus makanya gemukan," beber Ririn.

Ibnu Jamil kemudian memberikan reaksi setelah mendengar klarifikasi Ririn. 

Tak mempermasalahkan berat badan Ririn, mantan suami Ade Maya ini mengungkap yang terpenting sang istri tetap sehat meski semakin berisi.

"Yang penting sehat, sayang," ungkap Ibnu yang kemudian Ririn mencubit lengannya sendiri karena terlihat berisi. 

Ibnu juga mengungkap perasaan cintanya pada Ririn agar pede dengan dirinya sendiri.

"I love you sayang," kata Ibnu.

"Love you too," balas Ririn seraya membentuk finger heart. 

Setelah sampai di Bali, Ibnu dan Ririn memamerkan momen saat makan nasi bebek di warung pinggir jalan. 


Kemudian, pasangan artis tersebut melanjutkan perjalanan ke villa penginapan. 

Saat naik kendaraan mobil, tak disangka berat badan Ibnu juga bertambah.

"Karena Ibnu gemukan," ucap Ririn.

"Gapapa ya?" tanya Ibnu minta pendapat. 

Ririn mengomentari sama seperti perkataan suami padanya.

"Gapapa yang penting sehat," tandas Ririn Ekawati. 

Setelah menaruh barang di villa, Ibnu dan Ririn pergi bertemu teman-teman di tempat yang sangat seru. 

Berikut video lengkapnya:

youtube image

Ibnu Jamil Jawab Bijak saat Ditanya Kemungkinan Suruh Ririn Ekawati Berhijab

Sebelumnya, Ibnu Jamil jawab bijak saat ditanya kemungkinan menyuruh Ririn Ekawati untuk merubah penampilan dengan berhijab.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengabadikan momen saat road trip bulan Madu ke Bali. 

Dalam perjalanan, keduanya asyik berbincang seraya menjawab pertanyaan dari sejumlah warganet. 

Termasuk tanggapan Ibnu jika kemungkinan menyuruh sang istri berhijab. 

Pesinetron Inikah Cinta? ini mengungkap jawaban bijaknya yang menyinggung ibadah adalah urusan pribadi.

Selain itu, Ibnu sudah bahagia dengan kehadiran Ririn menjadi pasangan hidupnya.


“Ada yang nanya ini juga sih ‘kak kira-kira kak Ibnu menyuruh kak Ririn berhijab atau tidak’?" ucap Ririn Ekawati membacakan pertanyaan dari netizen, dikutip dari kanal YouTube Jamilo TV. 

“Saya? Kalau pertanyaan itu ditunjukkan ke saya, saya orangnya bebas, saya nggak mau menyuruh-nyuruh.

Karena begini bagi saya, yang terpenting adalah saya melihat dia hadir di kehidupan saya itu sudah sesuatu hal yang saya syukuri.

Saya bahagia memiliki dia, dia juga bahagia bersama saya, sudah.

Kalau masalah ibadah, itu urusan pribadi sama yang di Atas," ungkap Ibnu Jamil. 

Ririn pun menambahkan jika ia akan merubah penampilan sesuai tuntunan agama tanpa ada paksaan dari siapa pun. 

“Jadi intinya kalau banyak banget yang nanya aku soal hijab, itu memang diharuskan dalam agama.

Tapi balik lagi ke diri sendiri, kalau aku mau memakai hijab itu bukan karena disuruh orang lain atau paksaan, atau karena keharusan.

Jadi pengin semuanya itu memang karena keinginan aku.

Jadi sekali aku pakai, Bismillah aku nggak mau lepas InsyaAllah, itu bener-bener harus dari hati dan semuanya harus dibenerin dulu kayaknya kalau aku ya,” sambung Ririn Ekawati. 

Ririn melanjutkan bahwa ia lebih cenderung menyempurnakan lisannya terlebih dahulu baru kemudian berhijab.
"Umpanya gini hal kecil aja, ini mungkin klise kayak orang-orang bilang cuma aku setuju sama kata-kata ini ‘lebih baik aku menghijabi mulutku dan hatiku dulu baru kepala aku’,” lanjutnya. 

Pria 38 tahun ini teringat pendapat yang sama saat Ririn berucap demikian.

“Aku baru mau ngomong gitu sama kamu, beneran sumpah.

Aku mau bilang gini, sayang aku bukannya nggak mau nyuruh atau gimana, tapi itu alangkah baiknya datang dari diri kamu sendiri tanpa peritah dari orang lain, tanpa unsur paksaan.

Dan yang lebih terpenting tutupi atau selimuti perilaku kita, hati kita dengan yang namanya kebaikan,” tandas Ibnu Jamil.

Berikut video lengkapnya:

youtube image

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar