Skip to main content

Resiko Nikahi Berondong, Ikke Nurjanah Mengaku Kaget Saat Jalani Rumah Tangga dengan Karlie Fu, 'Aku Malu Juga'


Resiko Nikahi Berondong, Ikke Nurjanah Mengaku Kaget Saat Jalani Rumah Tangga dengan Karlie Fu, 'Aku Malu Juga'

14 tahun menyandang status janda Aldi Bragi, Ikke Nurjanah akhirnya menemukan pengganti sang mantan suami.

Pilihannya jatuh pada Karlie Fu, sosok pria yang lebih muda 16 tahun darinya.

Kedekatan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu baru terjalin dalam waktu singkat.

Namun, keduanya memilih memantapkan diri melangkah ke jenjang pernikahan.

Foto pernikahan keduanya pun tersebar di awal Februari 2021.

Ikke pun membeberkan kondisi rumah tangganya pasca sebulan nikah.

Ia mengaku malu, lo.

Kenapa, ya?

Ikke Nurjanah Bongkar Kondisi Rumah Tangganya

Baru sebulan menikah dengan Karlie Fu, Ikke Nurjanah pun membeberkan kondisi rumah tangganya

Mengutip Tribun Mataram, mantan istri Aldi Bragi ini mengaku kaget dengan pernikahan yang dijalaninya sekarang.

Tak ingin gagal dua kali, Ikke pun mengurai kehidupan biduk rumah tangganya yang telah berjalan selama sebulan ini.

Setelah menikah yang diketahui pada 5 Februari 2021, Ikke Nurjanah mengaku kehidupan rumah tangganya dengan Karlie Fu sangat menyenangkan meski usia mereka tidak muda lagi.

"Ya alhamdulillah ya, kita kan jalanin pacaran setelah menikah," kata Ikke Nurjanah didampingi Karlie Fu, ditemui di kawasan Jakarta, akhir pekan lalu.


"Karena sebelumnya kita dekat tanpa pacaran. Aku malu juga udah usia segini masih kayak ABG (pacaran). Jadi kemarin ya dekat dan menikah," tambahnya.

Bagi wanita berusia 46 tahun itu, pacaran setelah resmi menikah sangat menyenangkan dan Ikke merasa kembali muda lagi.

"Ada masa masa dimana kalau orang pacaran udah menikah tuh seru ya, pacaran halalnya masyaAllah ya," ucapnya.

Pelantun 'Memandangmu' dan 'Terlena' itu berharap Karlie bisa sama-sama menjaga keharmonisan pernikahan mereka yang belum berjalan sebulan ini.

"Karena menjaga itu yang sulit. Walaupun banyak yang bilang kami masih baru, ya kami sama-sama berharap bisa menjaga keharmonisan ini selamanya," jelasnya.

Meski begitu, Ikke Nurjanah merasa kehadiran Karlie Fu adalah berkah dan anugerah yang diberikan Allah kepadanya saat ini, sehingga ia harus menjaganya.

"Ya doakan semua baik-baik saja," ujar Ikke Nurjanah.

Karlie Fu Miliki Trauma Masa Lalu

Rumah tangga Ikke Nurjanah dan suami barunya kini mendapat sorotan warganet.

Sebab pernikahan Ikke Nurjanah terbilang mendadak padahal dirinya sudah jarang sekali tampil di televisi.

Tak hanya itu, pertemuannya dengan Karlie Fu juga terbilang terlalu singkat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada 29 Januari 2021 lalu.

Ternyata suami Ikke Nurjanah sekarang ini adalah seorang duda beranak satu yang dikenalnya dalam sebuah komunitas.

Sama-sama berangkat dari kegagalan rumah tangga, mereka mengaku belajar banyak dari pernikahan sebelumnya.

Malah Karlie Fu bakal lakukan ini jika sifat Ikke Nurjanah seperti mantan istrinya dulu.

Hal ini diungkpkan Karlie Fu melalui YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Selasa, (6/4/2021).

Dalam video tersebtu, Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose.

Ikke Nurjanah bertanya kepada Karlie Fu tentang apa yang akan dia lakukan jika sifat istrinya seperti mantannya.

"Karlie, kalau ternyata setelah menikah ada sifat aku yang mirip sama mantan istri kamu, itu dulu sifat yang ngeselin dan buat kalian sering berantem, apa yang akan kamu lakukan?" Tanya Ikke.

Kemudian Karlie menjawab bahwa dirinya akan mendiskusikan hal tersebut, sehingga tidak terjadi lagi hal yang tidak diinginkan.

"Ya diobrolin, dikomunikasiin," jawab Karlie.

"Apa sih sifatnya yang kamu nggak suka dari perempuan itu apa?" Tanya Feni Rose.

"Bawel sih ya," jawab Karlie.

Kemudian Melaney Ricardo yang saat itu juga menjadi bintang tamu, bertanya kepada Karlie yang menduda selama 10 tahun.

"Mas Karlie, kamu itu menduda dan sudah hidup sendiri hampir 10 tahun, kenapa waktunya kok lama banget untuk menikah lagi?" Tanya Melaney.

"Kamu pilih-pilih atau gimana sih?" Tanya Feni Rose.

Lalu Karlie menjawab bahwa dirinya kadang sudah yakin dengan satu perempuan, ternyata si perempuan tidak yakin.


"Belum menemukan yang yakin, maksudnya saya yakin si wanitanya nggak yakin," ucap Karlie.

Karlie sebenarnya sudah lama ingin menikah lagi pasca bercerai, namun karena masih ada trauma dirinya mengurungkan niatnya.

"Ya pengen nikah udah dari setelah bercerai ingin lagi, tapi memang ada trauma-trauma juga kan, jadi ya nikmatin dulu deh kerja gitu," ungkap Karlie.

Hal ini menjadikan Karlie Fu ternyata memiliki trauma masa lalu hingga membuatnya betah menduda selama 10 tahun.



(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar