Skip to main content

Pemicu Lesti Kejora Pingsan Saat Bareng Rizky Billar di Panggung, Lesty Dituding Prank

Sebuah peristiwa tak terduga terjadi saat pedangdut Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar menggelar meet and greet, Selasa malam (30/3/2021).

Kala itu, Lesty Kejora yang ada di panggung mendadak pingsan di depan Rizky Billar.

Keadaan yang menimpa Lesti Kejora ini membuat Rizky Billar panik.

Dalam video yang diunggah di salah satu akun gosip di Instagram tersebut terlihat Lesti tiba-tiba terjatuh sesaat setelah sesi foto.

Terlihat dalam video, kekasih Lesti, Rizky Billar langsung menolong Lesti.

Lesti dan Rizky tengah menghadiri acara bincang-bincang berjudul Bengis Show, yang disiarkan langsung

Di acara yang dipandu Basuki Surodjo tersebut, Lesti bersama Rizky bercerita tentang kehidupan percintaan, karier, dan bisnisnya.

Momen ini juga diposting akun gosip @lambe_turah.

"Wuaaaduhhh dedek pingsan gaess pas acara meet and greet..
.
Duuu Kaka gercep juga ya nolongin.. uwuuu banget sih..

Minceu jadi penapsaran nehhh sampe disuruh off kamera," tulisnya.


Beragam komentar terlontar dari netizen, di antaranya kecurigaan sejumlah netizen bahwa Lesti pingsan karena setting-an alias rekayasa.

"Salfok sama mba yangg deket Lesty, sempet senyum pas Lesty pingsan, settingan?" demikian komentar salah satu netizen.

"Kayaknya ada prank nih, wah gak sabar liat vlognya," ujar akun lainnya.

"Mohon maaf aku mencium bau pengaturan," tulis warganet lainnya.

Sementara sebagian pengguna Instagram lainnya bersimpati menanggapi Lesty Kejora yang pingsan.

"Leslar lovers, semoga dede (Lesti) gak kenapa kenapa..sukses selalu untuk Leslar. Semoga cepat naik pelaminan," tulis salah satu akun.

Sebelumnya, Lesti juga pernah pingsan di depan Rizky Billar yang ternyata cuma prank.

Momen Lesti Kejora pura-pura pingsan di depan Rizky Billar itu terjadi saat break syuting acara Tasbih bersama Ustaz Subki di studio Indosiar.

Aksi Lesti Kejora memang sengaja dilakukan untuk memberikan kejutan kepada seorang kru yang ulang tahun sekaligus membalas prank Rizky Billar.

Benar saja, aksi Lesti yang tiba-tiba jatuh pingsan sukses membuat Rizky Billar panik.

Apalagi, saat melihat Lesti mulai diangkat bersama-sama, Billar tampak kebingungan.

Setelah tahu bahwa Lesti Kejora pura-pura pingsan, Rizky Billar terlihat begitu kesal.

"Saya kan bukan korban, kenapa nggak dikasih tahu juga," ungkap Rizki Billar dikutip dari BENI MULYANA SOPIAN Selasa (6/10/2020).

"Saya kan tahu, cuman saya bilang Dedek ini pinter, bukan aktingnya tapi cari tempatnya," balas Ustaz Subki.

"Kesel, kesel gue," ucap Rizky Billar dengan wajah dongkol saat mengetahui dirinya kena prank.

Studio mendadak heboh atas kejadian tersebut.

Lesti Kejora terlihat tertawa puas saat tahu Rizky Billar ikut panik.

Rizky Billar pun mengaku merasa khawatir karena pernah melihat Lesti betul-betul sakit perut saat tampil di televisi.

Pasalnya, Rizky Billar belakangan kerap memperhatikan tingkah Lesti Kejora yang punya masalah dengan perutnya.

"Soalnya di episode enam, dia udah sakit perut, emang kakak tahu kamu sakit perut," ungkap pemain sinetron berusia 25 tahun tersebut.

Rizky Billar menjadi orang yang paling disorot atas kejadian prank tersebut.

Ia mangaku panik sekaligus bingung harus berbuat apa.

"Ya kaget, lah. Bingung, ini benar atau enggak ini," ungkap Rizky Billlar panik.

Saya sudah siap-siap nampanin di situ kok nggak jatuh-jatuh," imbuh Ustaz Subki menimpali.

"Soalnya kan suka jatuh-jatuh," imbuh Rizky Billar.

Meski begitu, Lesti Kejora meyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Gimmick yang dilakukan memang hanya untuk membuat Rizky Billar panik.

"Tenang, Dedek (Lesti) tidak selemah itu," sahut Lesti Kejora.

Rizky Billar lalu balas membuat pedangdut 21 tahun itu ikut kesal.

Rizky Billart berkelakar dirinya panik bukan karena takut Lesti Kejora kenapa-kenapa.

Melainkan, bila Lesti sakit tentu akan berpengaruh pada pekerjaan dirinya.

"Tadi saya paniknya bukan kenapa, bukan karena Dedek-nya. Cuma saya mikir, aduh kalau sakit, gue enggak ada kerjaan entar, kan gue paketan," ujarnya.

Sontak candaan tersebut sukses membuat Lesti Kejora ikut kesal.

youtube image



(*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar