Skip to main content

Parodikan Video Iis Dahlia Salah Lirik, Inul Daratista Langsung Minta Maaf dan Hapus Kontennya


Insiden salah lirik yang terjadi pada Iis Dahlia saat menyanyikan lagu 'Ramadhan Tiba' rupanya dimanfaatkan Inul Daratista untuk berkreasi di aplikasi berbagi video.

Inul Daratista sempat membuat parodi Iis Dahlia saat salah membawakan lirik lagu yang begitu khas dengan suasana Ramadhan itu.

"Tapi aku kemarin ya bikin TikToknya ibu (Iis Dahlia)," kata Inul Daratista seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Kopi Viral, Rabu (21/4/2021).

Ucapan Inul Daratista pun lantas dikritisi oleh para presenter lainnya seperti Melaney Ricardo, Ramzi, dan Celine Evangelista.

Melaney seolah menyalahkan Inul Daratista atas aksinya tersebut.

"Wah lo parodiin TikToknya dia? Parah lo, Nul," kata Melaney Ricardo.

Kemudian Ramzi pun mengungkapkan kronologi di balik pembuatan video Inul Daratista yang memparodikan Iis Dahlia saat salah lirik.

"Mbak Inul bilang, 'Abi tolong bikinin, bikinin TikTok'. Gue dengar dia mau bikin TikTok Iis Dahlia. Gue bilang, 'Mbak Inul enggak kasihan? Biar gimana kan itu saudara kita'," kata Ramzi.

Suasana pun semakin diramaikan oleh Celine Evangelista yang juga ikut mengomentari aksi Inul Daratista.

"Padahal kita sudah bilangin, 'Jangan, Bun, lagi kasihan banget'," kata Celine Evangelista.

Inul Daratista pun kemudian meluruskan bahwa dirinya sudah menghapus video tersebut sekaligus meminta maaf pada Iis Dahlia melalui pesan singkat.

"Tapi aku langsung take down (videonya). Aku bikin parodi itu karena aku nggak mikir panjang, aku minta maaf di WhatsApp," tutup Inul Daratista.

Seperti diketahui, Iis Dahlia menjadi sorotan publik usia salah lirik saat menyanyikan lagu 'Ramadhan Tiba' yang dipopulerkan oleh Opick.

Setelah video Iis Dahlia yang salah lirik itu menjadi ramai, Inul Daratista pun mencoba untuk memparodikan melalui aplikasi berbagi video.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar