Skip to main content

Pantas Santai Arya Saloka Mesra dengan Amanda Manopo, Putri Anne Ternyata Pegang Kartu AS


Tidak heran jika Putri Anne santai meskipun Arya Saloka mesra dengan Amanda Manopo. 

Kendati kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya sebatas akting, namun Putri Anne sempat terganggu dengan nyinyiran netizen. 

Usut punya isut Putri Anne sudah memegang kartu AS Arya Saloka agar suaminya tetap setia. 

Kesetiaan itu dipupuk dengan membuat Arya Saloka nyaman punya istri seperti Putri Anne.

Bahkan dari sifat Putri Anne itu, presenter Ayu Dewi yang ngobrol dengan Arya Saloka langsung minder. 

Awalnya, pemeran Aldebaran ini diminta menjawab pertanyaan soal ekspresi saat LDR dengan pasangan.

Bukannya sedih atau galau, Arya Saloka blak-blakan menjawab akan marah jika dalam kondisi tersebut.

Bahkan diakui Arya Saloka, dirinya pernah bertengkar dengan pasangan kala itu.

Siapa sangka, kejadian pahit itu rupanya menjadi pelajaran berharga bagi Putri Anne.

Sejak saat itu, Putri Anne selalu memberi waktu dan ruang untuk Arya Saloka jika sedang bersiap untuk mendalami perannya.

Putri Anne juga tidak akan mengganggu sang suami sedikit pun.

"Kalau gue lagi mau persiapan sesuatu kayak film, kalau udah pagi-pagi ambil buku, duduk sendiri itu udah gak diganggu sama dia." jelas Arya Saloka dikutip dari YouTube Ayu Dewi Kamis, (8/4/2021). 


Bahkan diakui Arya Saloka, Putri Anne tak pernah komplain saat sikapnya ada yang berubah gara-gara terbawa karakter yang sedang ia mainkan.

"Terus kalau misalkan sudah selesai film ada karakter yang sedikit berubah, dia gak komplain," lanjutnya.

Tak heran bukan jika Arya Saloka begitu cinta mati pada sosok Putri Anne.

Selain cantik, rupanya Putri Anne juga pintar mengerti kebiasaan terkecil dari suaminya itu.

Mendengar sifat perhatian Putri Anne, Ayu Dewi pun mendadak menjadi minder.

Bahkan istri Regi Datau ini sampai menanyakan zodiak Putri Anne.

"Apa sih bintangnya (zodiak) kalau boleh tahu? Kayanya gue harus belajar deh dari istrinya mas Al." ucap Ayu Dewi.

Arya pun menyebut jika Putri Anne memiliki zodiak Gemini.

"Gemini dia," jawa Arya Saloka. 

Mendengar hal itu, Ayu Dewi pun lemas, lantaran zodiak Putri Anne dengannya ternyata berbeda.

"Gemini, bukan gue juga. Oke aku akan baca-baca tentang buku Gemini." tambah Ayu Dewi.

youtube image

Bukan hanya Putri Anne, rupanya sifat asli Arya Saloka juga sukses membuat Ayu Dewi kembali mengagumi pemeran Aldebaran tersebut.

Diakui Arya Saloka, meski lelah bekerja, sesampainya di rumah Ia selalu menyempatkan waktu bermain dengan sang anak, Ibrahim.

"Main, langsung mainan. Tadi pas gue mau cabut kayak mau nangis, jarang ketemu gue kan."

Putri Anne kadang juga menawari Arya Saloka untuk dipijit.

"Kalau capek dia suka nawarin mijitin atau apa? mau kopi atau apa?" tanya Ayu Dewi.

Kendati begitu, Arya Saloka menolak dipijit karena paham Putri Anne jauh lebih capek mengurus anak sendirian.

"Kalau nawarin pasti nawarin. Tapi istri gue lebih capek, ngurus anak sendirian," tuturnya.

Ayu Dewi baper alias terbawa persaan mendengarnya.

"Please jangan diterusin. Ini orang atau apa sih? golongan darah apa sih P ya? perfect," kata Ayu Dewi yang membuat Arya Saloka tertawa.


Seperti diketahui sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta, sosok Arya Saloka terus mencuri perhatian.

Tak sedikit kaum hawa kini begitu mengagumi lawan main Amanda Manopo tersebut.

Bukan hanya berparas tampan, namun rupanya akting Arya Saloka mampu membuat para penggemarnya begitu baper.

Bicara soal akting, Arya Saloka memang merupakan salah satu aktor Tanah Air yang sangat menjunjung tinggi profesionalitas.

Ayah satu anak ini selalu berusaha menghidupkan karakter dalam cerita menjadi benar-benar nyata.

Namun siapa sangka, usaha Arya Saloka untuk menjiwai setiap perannya ini tak luput dari perhatian sang istri, Putri Anne.

Ya, selain cantik rupanya sifat perhatian yang ada dalam diri Putri Anne ini mampu meluluhkan seorang Arya Saloka.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar