Skip to main content

Ngebet Punya Anak, Atta Halilintar Minta Aurel Hubungan Suami Istri Tiap Hari, Rutinitas Pagi Bocor

Youtuber Atta Halilintar tidak sabar ingin punya anak banyak dari Aurel Hermansyah.

Kendati baru menikah 2 minggu, Atta Halilintar ingin hubungan suami istri setiap hari dengan Aurel Hermansyah.

Bahkan, Aurel Hermansyah membocorkan rutinitas paginya dengan Atta Halilintar usai satu atap.

Awalnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang makan malam menyantap olahan tauge.

Saat sedang menyantap tauge, tiba-tiba Aurel Hermansyah dirundung kekhawatiran.

"Wah bahaya tiba-tiba subuh Abang bangun, enggak ah!" teriak Aurel di Youtube Atta Halilintar mengutip Suar.grid.id Kamis (15/4/2021) 'Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Berhubungan Suami Istri Setiap Hari, Sepertinya Keinginan Punya 15 Momongan Bukan Isapan Jempol Semata'

Aurel Hermansyah seolah tak kuat membayangkan kebiasaan Atta Halilintar nantinya apabila rutin mengonsumsi tauge.

"Aku langsung ngebayangin itu loh Beb," tambah Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun langsung mengalihkan pembicaraan, dan mengatakan dirinya memang selalu bangun untuk salat subuh.

"Ya aku kan emang setiap subuh bangun, salat kan?" ujar Atta Halilintar.


Aurel Hermansyah pun langsung membenarkan perkataan suaminya tersebut.

"Oh iya, benar juga," timpalnya.

Selain salat subuh, Atta Halilintar mengatakan dirinya juga mandi.

"Ya terus kan abis itu mandi," kata Atta Halilintar.

"Mandi apa?" tanya Aurel Hermansyah.

"Mandi wajib," jawab Atta Halilintar tersenyum.

Atta Halilintar mengatakan pada Aurel Hermansyah harus sering-sering melakukan hubungan suami istri.

"Kita tiap hari itu harus sering sayang," tutup Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengungkapkan kesiapannya dihadapan Anang Hermansyah untuk memiliki belasan anak dari Aurel Hermansyah.

Hal tersebut ia ungkapkan saat Anang Hermansyah berkunjung ke rumah baru milik Atta Halilintar.

"Tapi disiapin kamar buat anak dikosongin. Sudah siap mau 15 anak," kata Atta Halilintar.

"Aku mampu kok sayang (Aurel Hermansyah) nafkahin keluarga," lanjut Atta Halilintar.

Ucapan calon menantunya itupun seolah diamini oleh Ashanty.

"Iya iya," kata Ashanty.


Sementara itu, Anang Hermansyah memilih untuk tak bersuara namun menunjukkan bahasa tubuh dengan mengangguk-angguk ketika mendengar kesiapan Atta Halilintar yang akan memberinya 15 cucu.

Atta Halilintar tampaknya ingin mengalahkan kedua orang tuanya yang memiliki 11 anak dari pernikahan mereka.


Sifat posesif Atta Halilintar 

Di video lain, Aurel Hermansyah mengaku sangat bahagia dipersunting Atta Halilintar.

Bukan tanpa alasan, setiap pagi Aurel Hermansyah kerap dipeluk suaminya.

“Abang (Atta Halilintar) tuh setiap pagi so sweet banget, selalu peluk. Ya Allah ya Allah, itu tuh rasanya senang banget,” kata Aurel dikutip dari YouTube Atta Halilintar tayang Senin (12/4/2021).

Tak hanya itu, Aurel dan Atta Halilintar nampak romantis melakukan kegiatan apapun berdua.

Sayangnya, momen manis itu tidak selamanya abadi. 

Baru-baru ini, Aurel hanya bisa gigit jari sambil pasrah saat melihat tabiat asli sang suami.

Setelah satu atap, tabiat buruk Atta Halilintar yang suka mengatur dan dominan terlihat saat ia membuat larangan soal menu makanan Aurel.

"Masak semua yang aku suka enggak boleh?" protes Aurel.

"Ya boleh, telur boleh, sosis boleh, sosis goreng boleh, sosis aku boleh. Sosis aku yang di rumah itu kamu suka kan," kelakar Atta Halilintar.


"Ngopi dulu deh," timpal Aurel sembari menawarkan kopinya untuk sang suami, namun lagi-lagi ia dilarang minum.

"Itu juga enggak boleh sayang sebenarnya. Segelas boleh kok kalau nanti hamil, karena aku itu kalau minum kopi satu hari harus satu gelas wajib (tapi sekarang jangan)," jelas Atta.

Atta menegaskan dirinya akan selalu mengontrol pola makan Aurel agar bisa segera memiliki momongan.

"Yang buruk harus ditinggalkan sayang, kamu kalau hamil menggendut karena makan buah dan sayur-sayuran enggak apa-apa," tegas Atta Halilintar.

"Tapi kalau gara-gara mie instan, minuman aneh, kopi sehari segelas, sorry-sorry aja sayang aku enggak izinin," sambungnya.

Lebih parah, Atta bahkan mengancam akan selalu melihat semua makanan yang dikonsumsi anak sulung Anang Hermansyah itu.

"Pokoknya aku akan lihat makanan kamu setiap hari, terus kalau tiba-tiba kamu gendut gara-gara cabai level 100 yang bikin sakit perut!" ucap Atta Halilintar. 

"Nah itu aku langsung marah sayang, soalnya kamu enggak mau dengar kalau dibilangin," tambahnya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar