Skip to main content

Minta Kapten Vincent Tanggung Jawab atas Kehamilan Novita Condro yang Kala Itu Jadi Selingkuhan Suaminya, Intip Sosok Vegen Acni Mantan Istri Sang Pilot!


 Kapten Vincent menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Bagaimana tidak, ia beberkan bukti perselingkuhan istrinya yaitu, Novita Condro.

Usut punya usut, sebelum menikahi Novita Condro sang pilot sudah menikah.

Ia meninggalkan Vegen Acni gegara hamili Novita Condro yang disebut selingkuhannya saat itu.

Kapten Vincent disebut-sebut kena karma gegara masa lalunya.

Belum lama ini, Vegen Acni membuat unggahan di Instagram Story-nya.

Melansir Suar.ID, "Hai, seru yah. Sama aku juga. Sebutin drama Korea yang bagus? The World of The Married, The Penthouse. Lewattt tebassss," tulis Vegen di Instastorynya belum lama ini.

Unggahan itu diduga menyindir mantan suaminya sendiri.


Kapten Vincent dan Vegen Acni telah dikaruniai seorang anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Dilansir dari akun gosip @rumpi.manja, terlihat kolase foto Kapten Vincent bersama Acni dan juga Novita Condro.

Mengetahui suaminya telah berselingkuh hingga menghamili pelakor, Acni dengan legawa justru meminta Kapten Vincent bertanggung jawab.

Dilansir dari akun yang sama, terlihat tangkapan layar isi DM Acni dengan salah satu netizen yang memyayangkan perceraiannya dengan Kapten Vincent.

Netizen yang mengaku karyawannya Kapten Vincent mengaku tak rela jika rumah mewah mereka malah ditinggali Novita Condro yang merupakan pelakor.

Alih-alih marah, dengan bijak Acni justru menjelaskan bahwa dirinya ikhlas meski tak ditinggali harta apapun pasca cerai.

"Aku gak sesali mba, kan aku yang minta dia tanggung jawab atas.... yang dikandung saat itu. Dan soal rumah aku ngadep sang Pencipta gak bawa harta mba. Wah mba tau detailnya ya, sekali lagi Tuhan ora sare mba," tulis Acni.(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar