Skip to main content

Ketahuan! Krisdayanti Bak Tamu Undangan Saja, Ashanty Akui Anang yang Rogoh Kocek Dalam Demi Gelar Pernikahan Mewah Aurel: Kita Cari Uang Untuk Bahagiain Anak!


Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang mengundang perhatian publik.

Bagaimana tidak, pernikahan yang digelar 03 April 2021 lalu itu dilaksanakan dengan begitu megah sampai dihadiri beberapa tokoh penting negara.

Tak hanya itu, keluarga Anang Hermansyah juga menggelar berbagai prosesi jelang pernikahan anak sulungnya.

Mulai dari lamaran, siraman dan sungkeman, henna night sampai pengajian dilaksanakan di hotel berbintang.

Kehadiran Krisdayanti di setiap prosesi pernikahan Aurel juga membuat pernikahan mereka semakin heboh diperbincangkan.

Bahkan terang-terangan Krisdayanti menyebut dirinya ingin dilibatkan dan siap membantu apapun untuk pernikahan darah dagingnya.

Kini sudah hampir satu bulan berlalu, baru terungkap bahwa Krisdayanti ternyata hanya datang sebagai tamu undangan saja.

Hal ini terungkap di YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada (16/04/2021).

Ditanya perasaan setelah pernikahan Aurel dan Atta heboh di jagat maya, Ashanty mengaku dirinya pun tak menyangka.

"Atta Aurel sendiri punya fans yang luar biasa banget, Alhamdulillah kayak pak Jokowi dan lain-lain datang itu karena kakakku timsesnya Pak Jokowi jadi kemarin diundang," ucap Ashanty.


"Jujur kalo aku sama mas Anang saat prosesnya enggak mikirin ke situ (megah), lebih lihat ke anaknya seneng enggak ya gitu karena mepet semua Mel," terang Ashanty.

"Cuma karena anaknya udah mau nikah gimana kan ya udahlah. Begitu selesai acara kita lihat, aduh Alhamdulillah ya bisa punya hajatan yang seperti ini," sambungnya.

Melaney lantas penasaran apa yang sebenarnya dirasakan Ashanty saat tahu pernikahan anaknya jadi tontonan banyak orang sampai live di TV.

Ashanty menuturkan dirinya sebenarnya bangga tetapi juga sedih karena gara-gara jadi tontonan, ada banyak madalah baru muncul.

"Jujur bangga pasti, tapi yang bikin sedih tu ada banyak momen yang dipermasalahkan. Penginnya yuk lancar aja sampai hari terakhir tapi ada aja yang dipermasalahkan," tutur Ashanty.

"(Masalah) Baju ini itu. Stres pasti ada, tapi ya udah jangan dipikirin," tambahnya.

Diakui Ashanty, Aurel lah yang justru membuatnya kuat menghadapi berbagai cibiran yang silih berganti datang.

"Yang kuatin aku itu Aurel. 'Bunda udah, bunda enggak usah mikirin, enggak usah baca enggak usah apa. Bunda jangan mikir yang aneh-aneh, mikir kita aja. Jadi Bunda tau niat kita enggak gimana-gimana'," jelas Ashanty menirukan ucapan Aurel.

Bukan hanya itu, Ashanty juga menjawab tudingan dirinya dan Anang berlebihan menggelar pesta pernikahan Aurel.

"Namanya orangtua, saat punya rejeki lebih pengen kasih yang terbaik buat anak. Pengin kasih yang bisa dikenang sampai (tua), unforgettable," kata Ashanty.


"Kita cari uang tujuannya untuk membahagiakan anak kita, orang menilai gimana itu ya wajar. Yang penting kakak happy," sambungnya.

Ashanty sendiri lega kini ia dan Anang sudah berhasil memberi yang terbaik untuk mengantar Aurel ke jenjang kehidupan barunya.

Ia juga berharap Aurel bisa terus mendapatkan kebahagiaan bersama sang suami seumur hidupnya.



(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar