Skip to main content

Kelakuan Celine pada Vicky Prasetyo Saat Mabuk Dibongkar Kalina, Video Istri Stefan William Disentil


 Akhirnya Kalina Ocktaranny membongkar kelakuan Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo di belakangnya.

Bahkan, aksi istri Stefan William itu dengan Vicky Prasetyo sampai dibikin video.

Keadaan ini ternyata membuat Kalina Ocktaranny gundah saat dihipnotis.

Hal ini diungkap mantan istri Deddy Corbuzier itu di saluran YouTube, Rabu (7/4/2021).

youtube image

Celine Evangelista sempat disebut-sebut sebagai alasan mengapa pernikahan Kalina-Vicky sempat ditunda.

Akhirnya, Kalina menjelaskan bagaimana perasaannya begitu melihat sosok Celine Evangelista.

"Bukan cemburu sebenarnya, tapi akhirnya gue engga suka sama dia," kata Kalina Ocktaranny.

Bagaimana tidak, Kalina mengatakan seharusnya Celine bisa memposisikan diri sebagai wanita di samping pria yang hampir menjadi suami orang kala itu.

"Kalau misalkan emang dia, maaf ya kalau gue salah di sini, menurut gue kalau perempuan yang benar, tau kalau dia (Vicky Prasetyo) sudah mau nikah sama gue," kata Kalina lagi.

Kalina juga menangkap bukti kelakuan tidak pantas Celine di dalam sebuah video yang dia terima.

Celine memeluk Vicky sambil mabuk dan rela dicium pipinya.

"Tapi kenapa ngajak jalan sampai jalan bareng, minum bareng, mabuk bareng, dipeluk, dicium pipinya sama suami orang, dibikin video pula," tandasnya.

Celine Semprot Vicky di Depan dr Boyke

Kedatangan dr Boyke di acara Kopi Viral yang dipandu Ramzi, Melaney Ricardo, Inul Daratista, Vicky Prasetyo, Indra Herlambang dan Celine Evangelista bikin heboh.

Satu di antaranya ketika dr Boyke mengungkap fakta soal 70 persen wanita Indonesia belum pernah merasakan kenikmatan berhubungan intim.

Bahkan, celetukan Celine Evangelista membuat Vicky Prasetyo menyentil istri Stefan William itu.

Momen ini terungkap dalam video youtube Trans TV Official dengan judul: DR. BOYKE NGASIH NASIHAT SEKS INI KE RAFFI AHMAD DAN ATTA HALILINTAR! | KOPI VIRAL (6/4/21) P1.

Membicarakan kehamilan Nagita Slavina hingga malam pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dr Boyke menyinggung soal hasil penelitian.

"Harap tahu ya Hasil penelitian 70 persen wanita indo jarang atau tidak mendapat kepuasan," katanya.

Fakta ini rupanya membuat semua host Kopi Viral kaget.

"70 persen lho. Mereka sekedar menikah, sekadar punya anak. Ada yang sudah punya anak 3, belum pernah dia dapat," jelas Boyke.

Melaney pun penasaran. "Kok bisa Dok. Hoaks kali Dok," tanya Melaney.

Inul Daratista pun bereaksi. "Bahasannya makin seru aja," ujarnya.

Rupanya, bahasan itu diprotes tim produksi. Namun, ini disanggah Ramzi.

"Mohon maaf ya, ini ada edukasi," kata Ramzi.

"Ini edukasi penting buat semuanya," ujar Ramzi lagi.

Lalu Celine iku nimbrung bertanya pada dr Boyke.

"Yang dirasakan, maksudnya kayak kenikmatan, kayak gimana gitu, mungkin ibu-ibu di rumah biar tahu ya," tanya Celine.

Rupanya pertanyaan itu membuat Vicky Prasetyo memberikan sentilan.

"Kamu belum merasakan?" kata Vicky.

Mendengar itu, Celine langsung teriak. "Diam, maksudnya ibu-ibu di rumah," ujar Celine.

Melaney pun meluruskan pertanyaan itu, mengapa ada fakta 70 persen wanita tak bisa merasakan kenikamatan.

Boyke menyebut satu di antara penyebabnya adalah komunikasi.

"Cowok-cowok Indonesia itu kurang romantis. jadi tidak tahu titik-titik yang harus dirangsang," ujarnya.

Padahal, kata Boyke, wanita itu untuk mencapai puncak harus relaks dan harus merasa nyaman.

"Cowok itu maunya udah langsung aja, yang penting keluar. gak peduli perempuannya gimana," timpal Celine.

Hal ini memantik Melaney. Dia kemudian meluruskan, intinya harus komunikasi.

Dokter Boyke pun memberikan petunjuk penting untuk pemirsa.

"Kalau ingin memenangkan istri ke puncak, menangkan dulu hatinya," katanya.

youtube image


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar