Skip to main content

Kakak Kesayangannya Dinikahi Mantan Jenderal TNI, Tengok Penampilan Adik Bella Saphira yang Tak Kalah Cantik dari Istri Sang Komisaris, Ternyata Miliki Profesi yang Tak Sembarangan!


Kehidupan Bella Saphira tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Apalagi setelah Bella Saphira memutuskan menikah dengan mantan Jenderal TNI, Agus Surya Bakti.

Pernikahan Bella Saphira dan Agus Surya Bakti kala itu sempat mencuri perhatian publik.

Dilansir Gridhot dari akun Instagram sang artis @bellasaphiraofficial, wanita kelahiran Magelang itu beberapa kali mengunggah foto bersama sang adik sepupu.

Beberapa waktu lalu Bella Saphira mengunggah sejumlah potret kebersamaannya dengan adik sepupunya yang bernama Rachel Parasian.

Rupanya sang adik sepupu tengah berulang tahun pada hari itu.

"Happiest Birthday My Dearest Sister (emoji hati)(emoji hati)(emoji hati) My Best Friend," tulis Bellaa Saphira pada unggahannya pada 25 April 2020 lalu.

Bella pun lantas menceritakan sedikit mengenai sosok sang adik sepupu.

Tumbuh bersama sejak kecil, tentu berbagai pengalaman telah dilalui Bella Saphira dengan adik sepupunya, Rachel Parasia.

"Seseorang yang tumbuh besar bersama-sama denganku. Terlalu banyak hal Terindah, Terlucu, Ter-aneh...untuk diingat," imbuhnya.

"Sejak kita sama2 Bayi sampai sama2 jadi Mamak2 (emoji)," tambahnya.

Artis senior itu juga mengunggah potret lawasnya bersama adik sepupunya tersebut.

Bella bahkan menceritakan bahwa ia dan Rachel sering menertawakan berbagai hal dari sudut pandang yang berbeda.


Meski demikian, rupanya keduanya menganggap itu adalah hal yang menyenangkan.

Ia pun menyebut bahwa Rachel yang tengah berulang tahun itu, adalah sosok yang sangat dekat dengannya. Bella juga memuji sosok Rachel.

"A Very Special Best Friend So close to me, very dear to my heart,Someone with a beautiful soul and Brain (Seorang sahabat yang sangat istimewa sangat dekat dengan saya, sangat saya sayangi, seseorang dengan jiwa dan pemikiran yang indah)," puji Bella.

Bella pun mengungkapkan bahwa meski sang adik sepupu memiliki segala hal yang ingin dimiliki oleh orang lain, namun Rachel layak mendapatkan hal-hal hebat yang telah diperjuangkannya.

Wanita 46 tahun itu juga menuliskan bahwa hal indah bagi orang lain belum tentu sejalan dengan apa yang dimiliki oleh Rachel.

"Although you’ve everything that the world might want to have,But You deserve all the WONDERFUL things that you are fighting for, And i Know, that the most beautiful of them are yet to head your way.. and it Will!" tulis sang artis.

Bella pun tak henti memuji sosok Rachel Parasian.

"You are pretty inside out (kamu cantik luar dalam)," puji Bella Saphira.

Bella lantas mengucapkan bahwa ia menyayangi dan bangga akan sang adik sepupu.

"I Love and Proud of you So Much!!" tulisnya.

Sebagai penutup captionnya, Bella pun kembali mengucapkan selamat ulang tahun.

"Happiest Birthday Dearest Sis! Dr. Rachel Tiarma P. Sihombing, MKes.," pungkas Bella Saphira dalam unggahannya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar