Skip to main content

Janji Raffi Ahmad Jika Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Sebut Bakal Turuti Semua Kemauan Sang Istri


 Terungkap janji Raffi Ahmad pada Nagita Slavina jika sang istri hamil anak kedua.

Presenter ternama ini berjanji tidak akan marah-marah dan menuruti kemauan sang istri.

Seperti diketahui, pasangan ini berencana menambah momongan.

Hal tersebut Raffi Ahmad ungkapkan melalui kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat (9/4/2021).

Raffi Ahmad mengaku akan memikir dua kali untuk memarahi Nagita Slavina yang sedang hamil.

"Nanti aku enggak marah-marah deh kalau kamu hamil, pasti aku mikir dua kali, kalau kamu bangun siang," ujar Raffi Ahmad.

Nagita Slavina langsung kegirangan mendengar pengakuan Raffi Ahmad.


Ibu satu anak itu sontak meminta Raffi Ahmad menepati janjinya.

Tak hanya itu saja, Nagita Slavina juga ingin Raffi Ahmad menuruti apapun permintaannya.
"Benar ya janji kalau aku hamil, kamu enggak boleh marah-marah lagi," kata Nagita Slavina.

"Iya janji benar, marahnya sedikit kalau sudah keterlaluan," ucap Raffi Ahmad.

"Nanti kalau kamu bangun siang, atau lelet paling aku diemin," imbuhnya.

"Kalau aku minta beli apa-apa diturutin ya?," tanya Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dengan senang hati menuruti permintaan Nagita Slavina.

Namun dengan syarat, Nagita Slavina tak boleh meminta yang melebihi batas.

Raffi Ahmad pun mencontohkannya dengan menuruti permintaan Nagita Slavina yang ingin tas seharga Rp 3 miliar.

"Iya, asal yang normal, enggak tas crocodile Rp 3 miliar," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun beranggapan bahwa Nagita Slavina memanfaatkan kehamilannya untuk meminta hal yang neko-neko.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad berniat mengadukan sikap Nagita Slavina pada anak keduanya ketika sudah lahir dan tumbuh besar.

"Ya kalau gitu nanti aku kasih tahu anak bayinya suatu saat, 'waktu ibu kamu hamil kamu, kamu itu dimanfaatkan sama ibu kamu'," ujar Raffi Ahmad.

"Nanti aku lihatin tayangannya, 'lihat ibu kamu, dia sudah ambil duit papah Rp 3 miliar karena seolah-olah hamil kamu bisa minta apa saja'," imbuhnya.

"'Kamu tagih nak ini ibu kamu enggak beres'," tandasnya.

Lihat videonya dari menit ke 03.00:

youtube image

Bocorkan Kehamilan Nagita Slavina

Presenter Vicky Prasetyo membeberkan kabar gembira yang didengarnya dari rekan seprofesinya, Raffi Ahmad.

Menurut penuturan Raffi Ahmad, istrinya, Nagita Slavina tengah hamil muda.

Namun, Vicky Prasetyo menekankan bahwa Nagita belum memeriksakan diri ke dokter sehingga kehamilan tersebut belum bisa dipastikan.

Hal ini diungkapkan Vicky Prasetyo dalam tayangan di kanal YouTube Star Story, Senin (5/4/2021).

Vicky Prasetyo membenarkan mengenai isu kehamilan Nagita.

Kabar tersebut dicetuskan langsung oleh sang suami, Raffi, saat syuting bersama Vicky Prasetyo.

Menurut ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut, anak semata wayangnya kini akan berubah status menjadi anak sulung.

"Iya, kemarin sih, 'Waduh kayaknya Rafathar bakal punya adik lagi ini', waktu kemarin syuting bareng terus ngobrol-ngobrol aja," tutur Vicky Prasetyo.

"Semoga nih katanya Rafathar segera punya adik."


Akan tetapi, lantaran Nagita belum memeriksakan kandungan, maka ia belum bisa memastikan kehamilan tersebut.

"Tapi kan dia belum tahu, belum dicek secara medis. Kan Gigi juga harus ke dokter dulu untuk memastikan.," kata Vicky Prasetyo.

"Aku enggak tahu mau dicek positif negatif melalui Tespek atau langsung ke dokter."

Vicky Prasetyo kemudian menyinggung istrinya, Kalina Ocktaranny yang juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Bisa jadi, anak kedua Raffi akan lahir bebarengan dengan anaknya bersama Kalina.

"Saya enggak tahu itu apa, bencanda atau memang benar gembira hati dia untuk mengungkapkan itu," sebut Viky Prasetyo.

"Kan saya juga sama, 'Wah sama-sama nih bini gua ngidam, bini lu ngidam sama nih kita, lahirnya barengan."

Ia kemudian mengungkapkan reaksi Raffi saat mengabarkan kabar bahagia tersebut.

Menurut Vicky Prasetyo, sahabatnya saat itu tampak semringah dan kegirangan.

"Ya gembiralah pastinya, bahagia banget," tutur Vicky Prasetyo.

Kemudian, mengenai gaya busana Nagita yang berubah senang memakai baju yang longgar, Vicky Prasetyo hanya menyangka hal itu terkait selera fesyen semata.

"Mungkin selain fesyen dia juga begitu," ujar Vicky Prasetyo.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar