Skip to main content

Heboh Tes DNA Anaknya Bersama Nadya Mustika, Rizki DA Akhirnya Buka Suara


 Pedangdut Rizki DA akhirnya berbicara soal kemungkinan tes genetik atau tes DNA anaknya bersama Nadya Mustika Rahayu, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rizki DA dengan tegas membantah dirinya pernah mengeluarkan pernyataan soal tes DNA.

"Itu lagi, itu lagi, kalau tes DNA apa enggak, Iki juga belum ada mengeluarkan statement seperti itu, nggak bisa juga menjelaskan ke media (juga)," kata Rizki DA saat dijumpai di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (26/4/2021).

Sejauh ini, Rizki DA sendiri belum terpikir dan tidak berniat untuk melakukan tes DNA atas anaknya tersebut.

Jikalau nantinya memutuskan untuk tes DNA, kakak Ridho DA bakal memakainya untuk kepentingan pribadi.

"Tapi yang penting itu untuk data pribadi Iki dan tergantung Iki juga lanjut atau tidaknya, nggak ada sih bermaksud begitu, nggak ada," kata Rizki DA.

"Doain aja yang terbaik," sambungnya menambahkan.

Adapun, mantan kekasih Lesti Kejora ini menyebut bahwa ramadhan 2021 ini penuh dengan suasana baru dengan kehadiran anak yang lahir pada Selasa (13/4/2021).

Menurut pelantun 'Cinta Terhalang Restu' ini, kehadiran buah hatinya membuat dirinya memetik hikmah dari masalah yang menimpanya.

"Alhamdulillah menjalani ramadan ini sangat bersyukur sama Allah SWT, di sela bulan suci ramadan ini, suasana yang baru."

"Beberapa permasalahan yang sudah dilalui juga membuat suatu kekuatan dalam diri Iki, dan meningkatkan keimanan juga pada Allah," imbuhnya menyimpulkan.

Seperti diketahui, isu masalah rumah tangga sempat merundung pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Terlebih, tak lama setelah menikah, keduanya memilih untuk tinggal terpisah meski Nadya Mustika Rahayu dalam kondisi mengandung.

Nadya Mustika Rahayu memilih kembali ke Bandung, sementara Rizki DA tetap berada di Jakarta.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar