Skip to main content

Dituding Hanya Jadikan Aurel Hermansyah Pabrik Anak, Atta Halilintar Langsung Bandingkan dengan Lenggogeni Faruk, 'Mamaku 11 Normal Semua'


Atta Halilintar diketahui sedari awal ingin memiliki banyak anak.

YouTuber kondang ini kerap menyebut ingin memiliki 15 anak dari istrinya, Aurel Hermansyah.

Keinginan ini muncul lantaran Atta Halilintar sendiri memiliki banyak saudara kandung, yaitu 10 orang adik.

Bahkan, sebelum menikah pasangan ini sudah rajin cek ke dokter kandungan demi mengetahui kondisi rahim Aurel Hermansyah.

Pasangan ini tampak sangat siap untuk segera memiliki momongan.

Obsesi Atta Halilintar memiliki banyak anak langsung mendapat kecaman dari banyak pihak.

Bahkan, beberapa pihak menyebut bahwa Atta Halilintar menjadikan Aurel Hermansyah sebagai pabrik anak.

Selama ini bungkam, akhirnya Atta Halilintar buka suara mengenai tudingan tentangnya.

Hal ini diungkapkan melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Rabu (21/4/2021).

"Kalau anak banyak, sebenarnya kan aku lahir dari keluarga  anak banyak. Dan di acaraku sendiri aku selalu bilang kalau ditanya 'mau punya anak berapa?' 'anak 15 sambil ketawa'," terang Atta.

YouTuber yang punya banyak bisnis ini juga memberikan penjelasan tiap akhir acaranya.

"Tapi terakhirnya di closingan aku selalu bilang tapi itu semua tergantung istri, sesehatnya istri aku. Kalau istri aku, semampunya dikasih Allah berapa ya kita harus bersyukur, nggak usah maksa-maksa," ujar putra sulung Anofial Asmid Halilintar ini.

Menantu Anang Hermansyah ini menganggap keinginan memiliki 15 anak hanya sebatas lelucon.

"Itu kan cuma lelucon kayak ih kalo 15 anak seru kali ya. Karena kan kita pengen bikin Atta Ciledug FC," katanya sambil tertawa.

Pada dasarnya, pasangan muda ini menyukai suasana ramai di rumah.

"Jadi kita suka aja anak rame. Tapi tergantung lagi kan ke istri, yang penting kesehatan istri. Kalau nanti istri kata Yang Maha Kuasa mampunya berapa ya disyukuri," pungkas Atta.

Atta mengaku bahwa keinginannya memiliki anak banyak didasari latar belakang keluarganya.

Ia pun membandingkan dengan ibunya, Lenggogeni Faruk yang bisa melahirkan banyak anak.

"Kalau mamaku sendiri kan 11 kali normal dan itu dia bukan berarti mamaku dipaksa papaku. Dia bahagia banget punya anak banyak," ujar Atta.

Pria berusia 26 tahun tersebut bangga kepada orangtuanya.

Sebab, bisa mendidik 11 anaknya dengan baik.

"Dulu mamaku nggak suka punya anak banyak. Tapi tiba-tiba jadi suka dan sayang sama anak-anak. Bisa mendidik anak, Alhamdulillah anak-anaknya bisa kerja, bikin bisnis sendiri, mandiri tanpa minta sama orangtua. Berarti didikan papa mamaku ni berhasil," tandas Atta.

Atta tak setuju bila dirinya disebut menjadikan Aurel sebagai pabrik anak.

"Ya aku biasanya hidupnya tiap 1,5 tahun ada bayi ada bayi nggak berhenti-berhenti. Tapi balik lagi tergantung kesehatan istri. Intinya istrinya sehat. Jadi nggak ada istilah dipaksa, pabrik, nggak," imbuh Atta.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar