Skip to main content

Bikin Haru, Putri Anne Rekam Tingkah Ibrahim saat Arya Saloka Pulang ke Rumah dan Kecapekan Syuting

 Bagi Arya Saloka dan keluarga, momen bersama setiap hari di rumah adalah momen langka.

Hal itu tak lepas dari kesibukan Arya Saloka sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka saat ini hampir setiap hari sibuk di lokasi syuting, mengingat Ikatan Cinta kejar tayang dan tengah di puncak popularitasnya.


Imbasnya, para pemain Ikatan Cinta kini jarang berada di rumah demi menghibur penonton setianya.

Praktis pula, Putri Anne kini harus menghadapi kenyataan lebih sering habiskan waktu bersama putranya berdua saja.

Kendati demikian, Putri Anne tetap menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Sesekali saat Arya Saloka pulang ke rumah untuk melepas lelah, ia merekam momen bersama sang anak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Ternyata bertemu anak di rumah menjadi momen pengobat lelah buat Arya Saloka.

Pantas saja jika ia disebut sosok family man, terekam dalam video ketika di rumah ia menghabiskan waktu bersama Ibrahim.

Baru-baru ini juga beredar video yang memperlihatkan Arya Saloka tengah lelah tertidur karena sibuk syuting.

Namun di saat ia merajut mimpinya itu, sang anak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi terlihat ingin membangunkan.

Arya Saloka awalnya tak bergeming.

Video lalu menunjukkan Ibrahim yang sampai menaiki tubuh Arya Saloka demi mengajak ayahnya bermain.

Pemeran Aldebaran itu kemudiang terbangun dan meraih tubuh Ibrahim.


Momen ayah dan anak ini pun tak pelak membuat haru netizen, begitu tersebar di akun fanbase.

"Secapek apapun seorang ayah... Klu di ganggu anaknya tak akan pernah marah.. We love you keluarga saloka ," komentar fans.

"Bahagia sellu ba, maw, cha, masya allah senang melihat mereka," tulis lainnya.

"Ih seneng deh liat pagi2 vidio baba sama ibrahim keaayangan akoh," timpal penggemar.

Sebelumnya, juga beredar video Arya Saloka yang masih dengan busana pulang syuting terlihat bahagia menggendong sang anak.

Ia lalu mengangkat sang anak dan menciuminya sepenuh hati.

Ibrahim yang biasanya hanya bersama ibunda pun bahagia bisa bertemu sang ayah.

Tak pelak momen ayah dan anak itu membuat netizen tersentuh luar biasa.

Terbukti ketika video itu diposting ulang oleh sejumlah akun fanbase.


Arya Saloka Blak-blakan Tolak Tawaran Pijat Putri Anne Meski Lelah

Aktor Arya Saloka mengaku menolak tawaran pijat sang istri, Putri Anne meski dirinya merasa lelah.

Bukan tanpa alasan, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini ternyata merasa kasihan pada sang istri lantaran mengurus sang anak sendirian.

Jawaban suami Putri Anne ini sontak membuat Ayu Dewi terkejut dan heran.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube MrsAyuDewi, Kamis (8/4/2021).

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini menceritakan bagaimana padatnya jadwal syuting yang dilakoninya saat ini.

Bahkan, ia hanya menghabiskan waktu beberapa jam untuk beristirahat.

Arya Saloka mengungkapkan bahwa ketika dirinya sudah capek dalam bekerja ia akan pulang menemui sang istri, Putri Anne dan anaknya, Ibrahim.


Sesampainya di rumah, lanjut Arya Saloka, langsung mengajak main putra semata wayangnya itu.

Ayu Dewi kemudian menanyakan bagaimana Putri Anne melayaninya saat menyempatkan pulang ke rumah.

"Tapi kalau capek, dia nawarin pijitin, kopi atau apa?" tanya Ayu Dewi, sebagaimana dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com.

Rupanya, Arya Saloka akan menolak tawaran pijat Putri Anne.

Bukan tanpa sebab, ia mengaku tahu bagaimana istrinya lelah mengurus anak sendirian.

"Kalau nawarin pasti nawarin, cuman gue tahu lah istri gue pasti lebih capek dari gue. Kan ngurusin anak sendirian," ungkap Arya Saloka.

Mendengar jawaban Arya Saloka, Ayu Dewi pun terkejut.

"Ya Allah nih orang atau apa sih. Kayak why terlalu baik, golongan darahnya apa sih? P ya? Perfect," ucap Ayu Dewi.

Selain itu, Arya Saloka membeberkan jika ia sempat marah pada tim kerjanya dan berdalih tak akan hadir di acara yang telah dijadwalkan untuknya.


"Gini deh gue nggak usah datang deh, kalau lo maksa gue berangkat pagi," beber Arya Saloka.

"Kasih kesempatan gue ketemu anak gue dong, kasih kesempatan gue ketemu istri gue dong," tambahnya.

Penyebab kemarahannya, karena tim kerjanya mengharuskannya datang pada pagi hari.

Sedangkan, saat pagi itu Arya Saloka belum sampai ke rumahnya untuk bertemu sang istri dan anaknya.

Sehingga, tim-nya dapat mengerti dan memaklumi hingga akhirnya menunggu kesiapan lawan main Amanda Manopo ini. (*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar