Skip to main content

Beda Nasib Pemilik Wajah Mirip Raffi Ahmad dan Arya Saloka, Dimas Jadi Artis dan Syuraci Begini


 Menjadi orang yang punya wajah mirip Artis kerap jadi perhatian. Ini dirasakan Dimas Ahmad yang mirip Raffi Ahmad dan Syuraci Handika yang mirip Arya Saloka.

Namun, tak semua orang yang punya wajah mirip artis memiliki nasib beruntung. Ini dirasakan Dimas Ahmad dan Syuraci Handika.

Saat Dimas Ahmad direkrut suami Nagita Slavina untuk jadi artis, Syuraci sampai sekarang belum bis bertemu Arya Saloka.

Diketahui, ketenaran Arya Saloka mempunyai pengaruh kepada Syuraci yang mirip dengan Arya Saloka, sehingga viral di media sosial.

Kali ini Syuraci diwawancari melalui live streaming yang dipandu Dara Warganegara, Veronica Krasnasari dan Dinda Shafay

"Banyak dulu yang request parodi ikatan cinta, orang sekitar dan orang tua bilang, coba buat video mandiin wajah, dari sana videonya,"kata Syuraci di I-Talk Insert Live.

Selain itu dari efek keteranan Syuraci menyebabkan dihack pengemar Arya Saloka.

Dara, Host I-Talk Insert menanyakan kronologinya ke lokasi Syuting Ikatan Cinta.

Syuraci mengungkapkan bahwa dari Bandung ke bogor bulan November ke lokasi syuting ikatan cinta.

"Iyah dari bandung ke bogor, tapi Gak sempat ketemu, karena penjagaan ketat banget dan kayak menjaga lebih para pemain,"katanya.

Ia mempunyai momen saat di warung ada yang minta foto, karena mirip dengan Arya Saloka.

Ditanyai Veronika apa saja yang membuat Syuraci mirip Arya Saloka.

"Alis, mata, pokoknya hidung ke atas mirip, dari beberapa angle, mungkin dari samping atau lagi nunduk,"kata Syuraci.

Lalu Dara membandingkan dengan berbagai kompilasi perbandingan Syuraci dan Arya, berapa persen kemiripannya, diungkapkan Arya 80 persen.

" Adakah keinginan untuk bertemu langsung Arya Saloka, ,"tanya Dara.

Syuraci ingin bertemu Arya Saloka dan ingin bersanding membandingkan wajah.

"Dulu waktu awal nge tag ngak terlalu nge push,"kata Syuraci.

Ditanyai Syuraci seandainya bertemu dengan Arya Saloka, apa yang kamu ingin lakukan.

"Pastinya senang, terus mau, nyampein beberapa, gimana kesannya aku dimirip kak arya dan salam ke mama,"kata Arya.

Bandingkan Nasib Dimas yang Mirip Raffi Ahmad

Manajer Dimas Ahmad, Hani, menegaskan, ketika Raffi Ahmad melihat Dimas viral di media sosial, ayah Rafathar ini merasakan memang ada kemiripan dan melihat ada potensi besar Dimas mencicipi dunia entertainment.

Hani sendiri mengakui adanya potensi yang bisa dikembangkan dari Dimas Ramadhan yang kini kian dikenal dengan Dimas Ahmad.

"Terus sama tim RANS Entertainment dikulik dan anaknya baik, ngomong sopan sehingga ada pembicaraan internal antara Aa sama Abrar, diputuskan agar Dimas Ahmad bergabung ke manajemen," papar Hani dari vlog BRIZ Entertainment pada Minggu (13/12).

Karena kian mengundang fans dan perhatian publik, Hani mengaku kembaran Raffi Ahmad ini akhirnya dikontrak setahun oleh RANS Entertainment.

Hani mengungkapkan alasan Raffi Ahmad mengontrak penjual bakso ikan yang miripnya dengannya itu.

"Aa melihat di diri Dimas itu ada kemiripan yang sesungguhnya, tim RANS Entertainment juga mempercayakannya untuk memanage Dimas, jadi aku melihat dia mau belajar dan mau tahu," aku Hani.

Hani menilai, Dimas sempat kaget dan bingung ketika awal terjun ke dunia entertainment.

"Iya, sering diterornya melalui pesan yang nitip salam buat Dimas. 'Kak tolong mention aku ke Dimas', dan sebagainya, jadi bukan teror yang ke arah negatif," ujar Hani.

Tak hanya itu, Hani juga kerap mendapatkan video call di tengah malam dari penggemar Dimas.

"Aku cukup kaget karena jadi manajer artis itu baru pertama kalinya, terakhir aku jadi talent coordinator. Disitu aku bisa belajar bagaimana memanage artis dengan baik, apalagi sekarang Dimas digandrungi banyak orang. Aku tersadar banyak fans yang ternyata bergaris keras,"

"Jujur sehari itu bisa masuk 400 chat sehari, untungnya nomor yang tertera di bio IG Dimas itu untuk kerjaan, tetapi ada nomor pribadi juga," aku Hani.

Sementara saat menjadi bintang tamu di video podcast di kanal Youtube POWERRANSGERS, yang diunggah Sabtu (14/11) lalu Dimas membuat pengakuan.

Dimas 'Ahmad' juga mengungkapkan penghasilan awalnya menjadi tukang bakso, dengan sekarang yang berbeda jauh.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 37 menit tersebut, Dimas sempat mengungkapkan jika pendapatannya dulu, sebagai penjual bakso ikan sebesar Rp200 ribu. Uang itu kemudian Ia tabung untuk kebutuhan hidupnya.

"Kalo dulu tu bisa bawa balik berapa itu dari tiga ratus ribu itu, bersih di dompetnya Dimas?" tanya Abrar.

"Sekitar dua ratusan si, di simpan di dompet," jawab Dimas.

Dimas juga menceritakan jika pendapatannya tidak menentu tergantung dari penjualan bakso ikannya.

Dimas juga harus mengirimkan sebagian penghasilannya ke kampung halaman untuk kebutuhan keluarganya.

"Itu dua ratus ribu setiap hari?" tanya Abrar lagi.

"Nggak, itu tergantung abis baksonya, soalnya nggak nentu bang, dikumpulin dulu, misal dari kampung mau minta berapa gitu baru dikirim" jawab Dimas.

Abrar, salah satu karyawan di Rans Entertainment milik Raffi pun memberikan sedikit bocoran.

Abrar mengungkapkan jika kini, pendapatan Dimas sudah mencapai jutaan rupiah.

"Nah ini sedikit bocoran aja, gue juga tahu si catetannya, bahkan Dimas itu sudah berpenghasilan itu sudah ya jutaan si," ucap Abrar.

"Alhamdulillah," tambah Dimas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar