Skip to main content

Bak Tak Peduli Nathalie Hapus Foto Sule, Putri Delina Mendadak Curhat soal Lina: Kita Semua Kangen

Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher tampak menjadi sorotan.

Pasalnya selama ini kerap membagikan momen romantis, mendadak isu tak sedap justru menghampiri rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Hal ini tak lain lantaran Nathalie Holscher secara tiba-tiba menghapus semua foto bersama Sule di Instagramnya.

Belum diketahui pasti apa penyebab Nathalie menghapus foto Sule.

Namun yang menambah dugaan keduanya kini tengah bermasalah yakni curhatan galau yang ditulis Nathalie Holscher.

Curhatan Nathalie Holscher tersebut tampak dibarengi dengan wajahnya yang tengah menangis.

Ia bahkan menulis caption, "enough is enough, Im done!"

"cukup sudah cukup, aku selesai"


Otomatis, postingan ini pun makin mengutakan isu keretakan rumah tangga Nathalie dan Sule.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Nathalie dan Sule soal kabar keretakan rumah tangganya.

Hal itu justru berbeda dengan tingkah Putri Delina.

Di saat Nathalie Holscher tengah dirundung kesedihan, Putri Delina justru curhat soal ibu kandungnya, mendiang Lina.

Putri tunggal Sule ini blak-blak mengaku merindukan ibu kandungnya, Lina.

Dengan memasang foto Lina beserta kakak dan adiknya, Putri Delina lantas mengaku sangat merindukan sang ibu.

"Kita semua kangen mama, kangen pelukan mama, kangen kasih sayang mama, kangen segalanya yang ada di mama," tulis Putri Delina di Instastorynya.

Putri Sule ini bahkan memberikan doa terbaik untuk Lina Jubaedah yang telah meninggal dunia pada tahun 2020 lalu.

"Kita semua kangen mama, kangen pelukan mama, kangen kasih sayang mama, kangen segalanya yang ada di mama," tegas Putri Delina.


Meski begitu hingga kini belum diketahui pasti apakah ada hubungan curahan hati Putri Delina tersebut dengan status galau Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Jujur Akui Penyesalan Ini Setelah Dinikahi Sule

Pasca menikah dengan Sule, Nathalie ternyata punya 1 penyesalan mendalam.

Hal ini terjadi di akhir Januari 2021 lalu.

Ternyata, kala itu Nathalie dinyatakan positif hamil.

Kabar ini pun langsung menyebar kemana-mana.

Namun sehari kemudian, Nathalie justru disebut mengalami keguguran.

Selain sedih, Nathalie Holscher mengungkapkan rasa kecewa pada dirinya sendiri.

Hal tersebut diketahui saat Nathalie Holscher harus membagikan kabar buruk perihal kegugurannya kepada Sule.

"Jadi mikir lagi gitu lah kayak kemarin itu aku udah mau bikin kamu happy, terus yang kayak takut kecewain kamu gitu."

"Ya pastilah perasaan seorang istri pasti takut kecewain kamu aja, karena kamu kan kayak udah seneng, terus udah," ungkap Nathalie Holscher kepada Sule di kanal YouTubenya.


Menanggapi hal tersebut, Sule langsung menghibur dan menguatkan Nathalie Holscher.

"Aku udah biasalah, kalau sedih ya sedih, masih ada jalan, masih ada waktu untuk kita, nggak jadi permasalahan," ungkap Sule.

Di samping itu, Sule menenangkan Nathalie Holscher bahwa dirinya tak akan meninggalkan wanita tersebut apa pun yang terjadi.

"Ya mana mungkin kamu kecewin aku karena hal itu terus aku ninggalin kamu, ya nggak lah," ungkap Sule kepada Nathalie Holscher.

Lagi-lagi Sule menyemangati Nathalie Holscher agar tak sedih berlebihan.

"Kamu jangan terlalu sedih, jangan terlalu punya pikiran yang aneh-aneh. Udah nikmatin aja, nikmatin aja hidup ini, pasti ada jalan keluarnya."

"Aku yakin kita dipertemukan mungkin Tuhan tidak memberikan suatu hal yang membahagiakan utuk kita."

"Walaupun aku udah punya anak 4 ya, aku juga pengin dong punya anak dari kamu," ungkap Sule kepada Nathalie Holscher.

Sule juga menegaskan, dirinya tak kecewa sama sekali Nathalie Holscher mengalami keguguran.

"Tapi kalau kamu bilang aku kecewa, nggak sih, aku nggak kecewa."

"Aku tipikal orang yang mensyukuri apa pun itu, dapat musibah pun aku mensyukuri, itu tandanya Tuhan sayang sama kita," tutup Sule.



(*)


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar