Skip to main content

Zaskia Gotik Tampil Perdana Sepanggung Ayu Ting Ting Malam Ini, Link Live Streaming HUT Ke-28 ANTV


 Penyanyi lagu dangdut ‘Bang Jono’, Zaskia Gotik kembali manggung setelah sekian lama beristirahat, menikah dan dikaruniai bayi perempuan.

Gotik istri Sirajuddin Mahmud Sabang dijadwalkan pentas malam ini di Perayaan Hari Ulang Tahun ANTV ke-28 bertajuk ‘Jejak Waktu’.

Tepatnya acara demikian akan berlangsung pada Sabtu, 20 Maret 2021 pukul 18.00 WIB dan disiarkan secara langsung dari Studio ANTV.

Mempersembahkan sederet penyanyi dangdut papan atas Indonesia, maka Zaskia Gotik akan satu panggung dengan Ayu Ting Ting, Inul Daratista dan Dewi Perssik.

Hal tersebut diketahui berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id dalam instagram Zaskia Gotik dari postingan instagramnya pada Jumat (19/3/2021).

Sang biduan berpesan kepada warganet terutama penggemarnya akgar tak melewatkan pentas perdananya itu.


“JANGAN LUPA SAKSIKAN PERAYAAN HUT ANTV JEJAK WAKTU, SABTU 20 MARET 202. LIVE DI ANTV, “ tulis Zaskia Gotik dilansir Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (20/3/2021).

Fans istri pengusaha tambang batu bara itu pun bergelora, tak sabar lagi menyaksikan penampilan pertama Zaskia Gotik setelah vakum dari industri musik untuk beberapa bulan belakangan.

Kini tiba waktunya sudah, penantian para penggemar akan segera terobati.

“Can’t wait rinduu bgt, “ komentar @irma_itikers.

“Kangen deh lama nga liat Eneng live nyanyi, “ ujar @ni_ta8004.

“Widih akhirnya comeback, “ sebut @gee.2171.

“Lama menunggu... syukurlah hadir di HUT ANTV... pengin lihat wajah cantiknya... merdu suaranya... semangat ya Neng... salam dari Bjm. Amin, “ tutur @susmiyati_puspa.

“Yes ada kak Ayu di ANTV apa lagi bareng teh Gotik wah kangen euy, “ beber @eyosmocca.

Sebelum acara puncak perayaan HUT ANTV ke-28 pada Sabtu, 20 Maret 2021 mulai pukul 18.00 WIB, akan ada beberapa rangkaian acara salah satunya adalah Live Streaming di Youtube ANTV Klik dan Facebook ANTVLovers.

Link live streaming Perayaan Hari Ulang Tahun ANTV Klik bertemakan Jejak Waktu malam ini.

Bertajuk “ANTV 28 Tahun Jejak Waktu” akan dipandu oleh sederet host papan atas, mulai dari Raffi Ahmad, Luna Maya, Ruben Onsu, Uya Kuya, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati, Vicky Prasetyo, Kalina, Denny Sumargo, Robby Purba, Roy Kiyoshi, Rizky Billar, Devina Kirana, Harris Vriza, Ady Sky, Fangtatis, dan Igo.

Akan ada kolaborasi dari musisi-musisi tanah air yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik Indonesia. Seperti, Noah, Kla Project, Setia Band, Pepep ST12, Geisha, Dul Jaelani, Enda Ungu, Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Sara Fajira, Christie Ikmal Tobing, Mohit Malik, Aakriti Sharma, 5 Pandawa, dan masih banyak lagi.

“ANTV 28 Tahun Jejak Waktu” akan dimeriahkan juga oleh penampilan pedangdut beken mulai dari Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Via Vallen, Evi Masamba, Happy Asmara, Denny Caknan, Ghea Youbi, Uci Sucita, Dinar Candy, Cupi Cupita, Maria Vania, Tante Ernie, Amel Alvi, Tania Ayu, dan Dianne Dee Starlight.

Selain pagelaran musik akbar, drama musikal yang sudah menjadi ciri khas perayaan ulang tahun ANTV kembali hadir di tahun ini. Kali ini, para pemain dari Jodoh Wasiat Babak 2 yakni Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky, dan Devina Kirana akan beradu akting secara langsung di panggung Jejak Waktu.

ANTV juga akan memberikan special tribute kepada musisi Tanah Air, yang pernah meramaikan industri musik Indonesia, dan lagu-lagunya juga menghiasi ANTV pada masanya yaitu Nike Ardilla.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar