Skip to main content

Viral Malam Pertama Pengantin Hitung Uang Amplop di Atas Ranjang, Kaget Gegara Temuan Benda Kumal

Sepasang pengantin jadi sorotan usai aksinya yang asyik menghitung duit amplop saat malam pertama viral.

Namun, sepasang pengantin yang baru saja menikah ini malah dikagetkan dengan hal tak terduga, sampai membuat keduanya geleng-geleng kepala.

Hal itu lantaran sepasang pengantin ini menemukan amplop yang isinya cuma duit Rp 1.000, itu pun kumal dan bolong-bolong.

Cerita sepasang pengantin ini viral diunggah dalam unggahan TikTok @wdh__, yang dibagikan pada Senin (1/3/2021).


Dari video tersebut, tampak beberapa orang tengah sibuk menyortir lembarang uang berbagai pecahan yang tersebar di ranjang.

Ada beragam pecahan uang yang tampak, mulai dari Rp 2.000, Rp 10.000 hingga terbesar Rp 100.000.

Amplop-amplop putih berserakan yang diduga menjadi pembungkus uang juga terlihat.

Namun di tengah penyortiran tersebut, sosok pengantin wanita langsung syok saat mendapati satu pecahan uang dari sumbangan pernikahan.

Ia menerima uang amplop Rp 1.000 yang rupanya dinilai tak layak.

Pasalnya, uang seribu rupiah tersebut terlihat sudah kotor, kumal, hingga bolong di beberapa tempat.

"Bisa-bisanya lagi unboxing amplop kondangan ada yang beginian.

Lucu banget ya," tulis @wdh__.

Sontak postingan tersebut langsung ramai diperbincangkan warganet.

Bahkan, aksi pengantin yang memamerkan duit amplop Rp 1.000 ini tuai pro dan konra.

Ada dari sebagian warganet yang memberi tahu bahwa agar pengantin bisa menerima dengan lapang dada tanpa mempermasalahkan isinya.

Namun, sebagian lain yang membela dan memberi alasan yang masuk akal.

No Insecure Anymore: Daripada amplopnya kosong

itsfey: Yang penting ikhlas ngasihnya

cupcakemanis: Kan mau nikah bukan buat sumbangan

Lalaismi: Gue dulu pas nikahan di amplopnya 2 ribu ada yang kosong, berasa jleb banget, kok ada orang yang kayak gitu ya

SAPI: Ini orangnya yang ngasih duit Rp 1000an bolong, kalau dia digituin juga marah nggak ya?

Margaret: Bagi yang bilang masih untung ada isinya, oke. Ini masalah etika dan sopan santun. Kalau gak iklas, mending gak usah ngasih karena gak ada yang paksa juga

Adam Fauzan: Kalau menurut gue sih kalau ngasihnya duit seribuan bolong gitu mending gak usah ngasih. Soalnya kan namanya orang nikah cuma ngundang gak ngarep amplop juga

Berikut video lengkapnya:

Lucu bgt ya 🤣🤣🤣


Pasangan Ini Alami Petaka di Malam Pertama Penikahan

Selama ini Farooq Ahmad dan Nazia Khatoon hanya long distance relationship atau LDR.

Selama menjalani hubungan jarak jauh, pasangan ini hanya saling bertukar foto.

Tapi, pasangan ini sepakat untuk menikah.

Bahkan saat jelang pernikahan, pasangan ini tidak terlihat sibuk sebagaimana pasangan umumnya.

Orang tua mempelai yang mempersiapkan pesta pernikahan.

Akhirnya Farooq Ahmad dan Nazia menggelar prosesi pernikahan di rumah mempelai wanita di distrik Ghazipur di Uttar Pradesh pada Minggu (7/2/2021) malam.

Melansir dari Gulf News, Senin (15/2/2021), pesta pernikahan dirayakan pada malam hari.

Petaka terjadi pada malam pertama pernikahan tersebut.

Saat pesta sedang berlangsung, anggota keluarga mempelai wanita melihat tangan kanan Ahmad tidak bergerak.

Kemudian mereka mencari tahu hal tersebut dengan bertanya-tanya kepada tamu undangan.


Akhirnya anggota keluarga mempelai wanita itu menemukan jawabannya.

Ternyata Ahmad menderita lumpuh sebagian dan anggota badan kanannya tidak bekerja dengan baik.

Kabar tersebut juga terdengar oleh pengantin wanita.

Nazia tidak bisa menerima dan menolak untuk melanjutkan pesta pernikahan.

Keesokan harinya, polisi memanggil Ahmad dan Nazia untuk mengikuti pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, Nazia diizinkan bercerai dengan Ahmad karena keluarganya tidak memberitahukan tentang kecacatannya.

"Kami menyelesaikan masalah tersebut melalui persetujuan mereka," kata seorang pejabat polisi di kantor polisi Kasimabad Shyamji Yadav.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar