Skip to main content

Usai Ashanty Angkat Kursi, Sentuhan Krisdayanti Pada Arsy Terekam Azriel Hermansyah

Kehadiran Krisdayanti di momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga kini masih hangat menjadi perbincangan.

Tampak Ashanty dan Anang Hermansyah, juga Krisdayanti terlihat di lokasi.

Ada momen lainnya, selain pertemuan Krisdayanti dengan Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah.

Ya, pertemuan Krisdayanti dengan Arsy Hermansyah.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id, Senin (15/3/2021) melalui video yang diunggah di kanal youtube RCTI - ENTERTAINMENT, Sabtu (13/3/2021) Krisdayanti nampak lebih dulu tiba di gedung lamaran bersama Yuni Shara dan menduduki kursi yang telah disediakan.

Kala itu, Ashanty dan Anang Hermansyah tiba didampingi oleh anak - anak mereka.

youtube image

Menariknya pada pertemuan tersebut reaksi Ashanty kala melihat posisi duduk KD yang berada di belakang mereka memancing respon warganet.

Ashanty sigap, langsung mengangkat kursi Krisdayanti dan meletakannya di samping kursi Aurel.

"Annisa Suroya : Masya Allah Bunda is Bundadari banget ... gaaeeesss ada Yg salfok jg ga sih , bunda lsung tarik kursi utk KD duduk sejajar dgn keluarga Hermansyah , Semoga Bunda selalu sehat dan selalu dlm Lindungan Allah SWT ...Amin amin yaroballamin,"

"Jk G : This heart breaking moment’s when Ashanty pulling the chair for Mimi KD and when Mimi KD come to her engagement daughter,"

"Dika HardiPutra : Ada yang sadar ga sih, klo di depan cm ada 3 kursi, anang ashanti dan aurel.. KD kursi nya d belakang dan pas sampe ashanti langsung mindahin kursi KD ke depan di sebelah aurel,"

Tak sampai disitu, kehangatan dalam momen pertemuan tersebut juga begitu terasa kala Krisdayanti dengan lembutnya menyapa Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah yang menghampirinya.

Setelah membantu Arsy untuk duduk di kursi, Krisdayanti kedapatan mengelus rambut Arsy yang kemudian diabadikan oleh Azriel menggunakan kamera pribadinya.


Sikap Sarah Menzel ke Krisdayanti

Pertemuan Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti, saat momen bahagia acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Potret tersebut didapatkan oleh salah satu tamu di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akun instagram @gangsar.id.

Sarah Menzel dan Krisdayanti atau Mimi KD bertemu untuk kali pertamanya. Kendati pun ada rasa yang tak biasa, namun keduanya terlihat hangat di perjumpaan itu.


Foto tersebut tersebar dan memperoleh banyak pujian-pujian hebat dari warganet. Adapun pemandangan langka ini diposting dalam story instagram pribadi Sarah, Sabtu (13/3/2021).

Tangan Krisdayanti dan Sarah Menzel saling terpaut erat, KD nampak nyaman menggenggam jari jemari pacar Azriel Hermansyah putra kesayangannya saat momen lamaran Aurel dan Atta berlangsung.

Meskipun baru saja bertemu tetapi kecanggungan yang layaknya ada seperti sirna begitu saja.

Foto tersebut juga diposting oleh beberapa akun fanbase Azriel, salah satunya @azriel_azh.lovemaknusantara yang ikut berbahagia.



“Wooow.... Restu Mimi @krisdayanti, “ tulis akun tersebut.

Warganet pun terbungkam dengan sikap Sarah Menzel kepada Krisdayanti. Tak meleset, Sarah terlihat pandai mencuri hati calon ibu mertuanya dan mampu menempatkan posisinya ketika acara lamaran kakak dari kekasihnya berlangsung.

“Restu Mimi calon menantu, “ komentar @lisa__icha0187.

“Anak2 mimi pinter2 pilih jodoh, “ kata @idajunaidaa10.

“Adem jugaaaa, “ beber @aerifamily07.

“Masya Allah... Tuhkan jd nangis lg gw.... Mimi KD, “ ujar @devine.kurjo.

“Seru, “ tandas @irwansyah4133.

* Video Momen Krisdayanti Lainnya di Lamaran Atta dan Aurel

Ada momen 'perdebatan' antara Ashanty dan Krisdayanti ini tak sengaja terekam kamera dalam acara pertunangan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada Sabtu 13 Maret 2021 itu.

Adanya video singkat yang memperlihatkan Ashanty dan Krisdayanti 'berdebat' itu diunggah di akun Instagram @genk_ijo pada Minggu 14 Maret 2021.

Sebelumnya, momen saat Anang Hermansyah bersama keluarga berdiri bersisian memang sempat jadi sorotan netizen.

Kala itu Anang Hermansyah berdiri di samping Ashanty.

Sementara Krisdayanti berdiri di belakang keduanya dengan menggandeng tangan Azriel Hermansyah.

Netizen berdebat mengapa bukan Krisdayanti sebagai orangtua kandung yang berdiri di depan.

Namun nyinyiran netizen itu lantas dijawab di Instagram @genk_ijo.


"Yang cerdas pasti paham ama video ini, karena kita tidak bisa menyimpulkan sesuatu dari sebuah foto," tulisnya di caption unggahan sambil memposting sebuah video.

Di video itu, terekam Ashanty membalikkan badannya menghadap Krisdayanti sambil berkata sesuatu.

Rupanya, Ashanty sempat meminta Krisdayanti untuk berdiri di depan.

Namun Krisdayanti menolaknya karena ia sudah menggandeng tangan Azriel.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar