Skip to main content

Tak Terima Aurel Diperlakukan Begini, Ashanty Ngaku Akan Bela Mati-matian, Maia : Sampai Segitunya?

 Ashanty mengaku akan langsung marah jika sang anak, Aurel, Azriel, Arsy maupun Arsya mendapat perlakuan tak baik.

Bahkan, Ashanty mengaku akan bela matian-matian Aurel dan Azriel, meski mereka hanya anak sambung.

Perlakuan tak baik seperti apa menurut Ashanty sampai rela bela mati-matian Aurel?

Saat itu, Ashanty tampak deg-degan ketika ditanya pertanyaan cepat oleh Maia Estianty.

Pertanyaan tersebut mengenai soal parenting atau mendidik anak.

"Jika anakku menjadi korban bullying, sebagai ibu aku akan?" tanya Maia Estianty, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Maia Al El Dul TV, Kamis (25/3/2021).

Ditanya jika anak jadi korban bullying, Ashyanty langsung menegaskan dirinya akan sangat marah besar.

"Marah lah, dan langdung akan bertindak," tegas Ashanty.

Jawaban Ashanty ini pun mengaitkan kembali soal kasus Aurel yang pernah diperlakuan kasar oleh netizen dan jadi korban bullying.

Saat itu, Aurel banyak dikatai kasar oleh netizen mulai dari tuduhan operasi plastik, wajah tua, hingga lainnya.

Diakui Ashanty, dirinya paling tidak terima jika anak jadi korban bullying.

Maka dari itu, Ashanty mengaku akan langsung pasang badan bela anaknya.

Reaksi Ashanty ini justru berkebalikan dengan Anang yang tampak santai.

"Kayak dulu-dulu, Aurel dibully macam-mcam. Dulu kan dia paling sering dibully," bongkar Ashanty.

"Wah, aku terus yang maj ke depan. Kalau mas Anang cuma 'hadyuh, ya udahlah namanya juga media sosial'," tambahnya.

Disebutkan Ashanty, anak belum tentu kuat menghadapi bullyan.

Apalagi di era media sosial, bullying secara gampang telontar dengan berlindung di balik akun-akun fake.

"Kalau kita dibully mah kuat, tapi kalau anak?" tegas Ashanty lagi.

"Kamu bakalan maju?" cecar Maia Estianty.

"Heuuuh, jelas lah," jawab Ashanty yakin.


Tak hanya Aurel, Arsy pun pernah mengalami hal serupa, jadi korban bullying sejak pertama kali dilahirkan.

"Dulu Arsy, pas lahir dibilang kok tua banget. Karena pas lahir itu kecil banget, 2,2 kg. Dibilang bayi tua, kurus, kasihan dikatain ini itu," ungkap Ashanty.

Namun kini Ashanty pun membuktikan kepada netizen yang membully sang anak.

Bahwa kini Arsy sudah tumbuh menjadi artis cilik yang cantik dan banyak diidolakan.

"Sekarang, lihat. Sehat banget, anaknya juga pintar," imbh Ashanty.

"Lucuu banget lho," timpal Maia Estianty ikut memuji Arsy.

Diakui Ashanty, dirinya sangat marah dan sakit hati jika anaknya-anaknya, termasuk Aurel dan Arsy yang terus menerus dibully netizen.


Bahkan Ashanty siap maju ke depan pasang badan bela sang anak.

"Dulu sakit hati banget lah," tegas Ashanty.

"Kamu bertindak maju ke depan itu ngapain? ke infotainment, ke media?" tanya Maia Estianty.

"Enggak, cuma di media sosialnya. Misalnya tak blok-blokin, terus aku ngomong. Misalnya pas Aurel dikatain oplas lah," papar Ashanty.

Mendengar pengakuan Ashanty yang rela bela anak, Maia Estianty pun tampak terkejut.

"Kamu sampai segitunya blok-blokin segala?" tanya balik Maia Estianty syok.

"Oh iya. Aku maju," jawab Ashanty.

Kemudian, Maia Estianty pun bertanya kenapa Ashanty dulu tidak melaporkan netizen penghina sang anak.

Ditanya seperti itu, Ashanty mengaku masih punya hati kepada netizen yang menghina anaknya.


Namun jika netizen yang menghina anaknya sudah kebablasan, Ashanty bersiap untuk melaporkan ke polisi.

"Tapi kalau ngelaporin sih belum. Tapi kalau sampai membuat mengganggu yang bikin menakutkan, mungkin aku bakal ngelaporin," tegas Ashanty.

Meski begitu, hingga kini kemarahannya masih dalam tahap hanya sakit hati, belum sampai murka.

"Tapi menurut aku, terlalu menghabiskan energi buat ngelaporin, cuma karena Aurel dibilang oplas, Arsy bayi tua.

Kayaknya itu cujma sakit hatinya seorang ibu aja," ungkap Ashanty.

"Jadi aku lawan aja, gak bisa aku diemin," tegas istri Anang lagi.

"Tap kalau buat ngelaporin sih, enggak ya," tambahnya.

Ucapan Ashanty ini pun disetujui oleh Maia Estianty.


Pasalnya, dulu sang anak, Dul Jaelani pernah dibully dan dikatain pembunuh akibat tregedi kecelakaan yang menewaskan beberapa orang.

"Aku juga kena sih itu. Tapi aku, kita cuma bisa membesarkan hati mereka saja.

"Kayak contoh Dul dibilang pembunuh. Aku cuma bilang enggak. Tenang, gak usah khawatir. Yang tahu cuma Allah, kamu dan kita semua. Gak perlu kita ladenin, cuekin aja lah," papar Maia Estianty.

"Iya betul," pungkas Ashanty.

youtube image



(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar