Skip to main content

Tahan Tangis, Ashanty Ingin Raul Lemos Datang di Nikahan Aurel, Istri Anang Kuak Ketakutan: Bersalah

 Terkuak Ashanty ingin Raul Lemos datang ke nikahan Aurel, atau pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Ashanty mengungkap ketakutan besarnya setelah hubungan keluarganya dengan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat memanas .

Istri Anang Hermansyah itu sampai ingin menangis saat mengutarakan hal tersebut di depan Maia Estianty.

Ini tampak dalam video di channel YouTube Youtube MAIA ALELDUL TV pada Kamis (18/03/2021).

Ashanty mengakui bahwa hubungan keluarganya memang sempat kurang harmonis dengan pihak Krisdayanti atau KD dan Raul Lemos terutama sebelum lamaran Aurel.

"Memang hubungan kita sebelum acara ini dengan kejadian yang lalu sedang tidak harmonis," ujarnya.

Oleh karena itu, ia pun memiliki banyak ketakutan apabila salah mengambil langkah saat pernikahan Aurel dan Atta.

Pasalnya, ia menghormati Krisdayanti yang kini telah memiliki pasangan yakni Raul Lemos.

"Jadi ada banyak ketakutan juga dari pihak kita yang boleh nggak ya kira-kira nanti gini boleh nggak ya."

"Kan miminya udah nikah lagi kita nggak bisa seenaknya juga," sahutnya, dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID, Sabtu (20/3/2021).


Walau sempat tak berhubungan, Ashanty mengaku senang lantaran setelah lamaran hubungan keluarganya dengan pihak KD dapat mencair dan kembali harmonis.

"Aku saat itu sebelum lamaran mau berhubungan dengan mbak KD saat itu kan kita lagi belum bisa berhubungan lah."

"Tapi setelah lamaran kemarin kita akhirnya sama-sama alhamdulillah udah gitu," ujarnya.

Di akhir kalimatnya, Ashanty mengaku sampai ingin menangis kala menceritakan hal tersebut.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Raul Lemos di perkawinan Aurel dan Atta Halilintar.

Namun, keinginan itu tampaknya belum akan terwujud mengingat Raul masih terjebak lockdown di Timor Leste.

"Jadi mau nangis nih ngomong gini, jadi sedih, aku, mas Anang kita tuh dengan masa lalu buat kita adalah masa lalu, bener-bener pengen banget mungkin terjawab di perkawinannya Aurel ya kita nggak tahu. "

"Pengen banget bisa ketemu juga dengan pak Raul juga mungkin kejadian kemarin kita semua bersalah aku nggak bilang pihak mana."

"Kita semua bersalah yuk kita ketemu yuk mungkin harusnya di momen Aurel ini tapi karena kan nggak bisa lagi lockdown," pungkasnya.

youtube image

Di kesempatan yang sama, Maia Estianty pun bertanya secara langsung ke Ashanty soal pendamping di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Kira-kira kalau nanti sama Aurel menikah, yang duduk di pelaminan siapa kah?"

"Orangtua yang duduk di pelaminan itu siapa?" tanya Maia Estianty.

Ashanty menjawab semua tergantung keputusan Aurel Hermansyah.

"Jadi dari awal Aurel mau menikah, kita selalu bilang 'harus mengikuti isi hati kakak',"

"Kakak mau siapapun enggak boleh ada yang sakit hati," cerita Ashanty.

Ashanty pun menyiapkan hati jika nantinya Aurel Hermansyah memilih Krisdayanti untuk mendampinginya di pelaminan.

"Misal kakak mau pipi sama miminya, ya bunda enggak masalah, bunda malah senang ngurusin acara," ucap Ashanty, dikutip TribunJatim.com, Jumat (19/3/2021).

Namun, diceritakan Ashanty, Aurel Hermansyah pernah berkata ingin kedua ibunya yang berada di pelaminan.

"Dia maunya ada bunda ada Mimi juga," ucap Ashanty.

Namun menurut Ashanty hal tersebut akan terlihat aneh.

Ditambah untuk mewujudkan keinginan Aurel Hermansyah tersebut, Krisdayanti harus izin dulu ke Raul Lemos, suami barunya.

"Kak enggak lucu, dilihat ada tiga orang,"

"Terus aku juga akan nanya dengan Om Raul bolehkan?"

"Tapi engga wajar di pelaminan bertiga,"imbuh Ashanty.

Karena itu, dibanding harus memusingkan siapa yang akan menemani Aurel Hermansyah, Ashanty merasa tak masalah jika kelak di pelaminan hanya ada sang putri dan Atta Halilintar saja.

Ashanty pun mengaku kasihan dengan putri sambungnya itu.

"Sebenarnya anak itu kasian, dia selalu menjaga hati orang-orang,"

"Kamu kalau mau berdua di pelaminan juga enggak apa-apa." ujar Ashanty.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar