Skip to main content
Sosok Amel si Mantan Pacar Betrand Peto di NTT Muncul, Sifat Putra Ruben Onsu & Sarwendah Dibongkar

Sosok Amel si Mantan Pacar Betrand Peto di NTT Muncul, Sifat Putra Ruben Onsu & Sarwendah Dibongkar


Sosok Amel sempat membuat penggemar penyanyi Betrand Peto penasaran. Ini saat keluarga Ferdy Peto datang dari Nusa Tenggara Timur atau NTT.

Amel disebut sebagai cinta pertama putra presenter Ruben Onsu dan Sarwendah saat berada di NTT.

Hal itu diketahui dari Eman sahabat Betrand Peto yang sempat mengunjunginya kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah beberapa waktu lalu.

Kini, sosok Amel terlihat melalui video yang diunggah di kanal youtube, Ferdy Peto Rabu (4/3/2021).

Diketahui, Betrand dan Eman sudah bersahabat sejak kecil bahkan sempat bekerja bersama dengan menjual ikan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Setelah beberapa saat melakukan percakapan dengan Eman,tiba - tiba saja Betrand Peto menanyakan perihal kabar sosok Amel yang sudah lama tak ditemuinya.

Betrand Peto mengaku Amel adalah sosok wanita yang pernah dekat dengannya.

Eman lalu menambahkan dahulu, Betrand Peto dan Amel sempat berpacaran.

Lantas bagaimanaka kah kini kabar sosok Amel yang menjadi cinta pertama Betrand Peto itu?

Kini Amel sudah tumbuh menjadi sosok remaja cantik yang tinggal tak jauh dari rumah sang ayah kandung.

Satu tahun lebih tak bertemu Onyo, remaja berambut panjang itu pun menuturkan perubahan pada Betrand Peto yang dilihatnya melalui televisi maupun channel youtube keluarga The Onsu.

"Semakin ganteng semakin tinggi," ucap Amel

Ia pun menuturkan sikap asli Betrand Peto yang membuatnya rindu.

"Jahil, orangnya gampang akrab," Ujarnya.

Disebut sebagai mantan pacar Betrand Peto, Amel pun menguraikan bagaimana kini kedekatannya dengan penyanyi muda itu.

"Seperti kakak saya sendiri," imbuhnya.

Selain dekat dengan Amel, Ferdy Peto juga menuturkan bahwa putranya itu memiliki kedekatan dengan keluarga sang gadis terutama ibunya.

"Betrand ini kan dekat sekali dengan mama Amel ya, mamanya Amel juga menganggap Betrand ini sebagai anak kandung," tutur Ferdy.

Selama berada disekolah, Betrand Peto disebut sebagai salah satu teman yang kerap menghibur siswa lainnya.

Remaja yang baru saja berulang tahun ke - 15 itu juga turut mengutarakan harapannya kepada Betrand Peto yang sudah sukses sebagai penyanyi muda tanah air.

"Semoga Betrand selalu sukses selalu sehat dan tidak lupa kepada orang tua," ungkapnya.

Sentil Sosok yang Ingin Hancurkan Karir Betrand Peto

Satu tahun penyanyi Betrand Peto menjadi bagian keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah ada banyak hal yang terjadi.

Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto di Nusa Tenggara Timur, melalui vlog di kanal youtubenya.

Ferdy Peto membeberkan sosok yang ingin menghancurkan karier putranya.

Menyadari Onyo sedang diterpa berbagai ujian, Ferdy pun berkirim pesan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama para fans Betrand agar tetap gencar mendukung karier si buah hati.

Pesannya terekam dalam video di kanal youtube Ferdy Peto berjudul 'Doa dan Dukungan Fans Sangat Dibutuhkan Buat Karir... Begini Kata Bapak' tayangan Senin (22/2/2021).

Sebentar lagi, Betrand Peto akan memasuki bangku SMA, tentu Ferdy harap kariernya pun akan merangkak naik dan terus jadi yang terbaik.

"Onyo semakin dewasa, karirnya semakin bertambah begitu juga tantangannya, cobaannya malah semakin gencar mengikuti kariernya Onyo, " ungkap Ferdy Peto dikutip Banjarmasinpost.co.id, Senin (1/3/2021).

"Sehingga di tempat ini atas nama keluarga besar dari Manggarai minta dukungan kepada teman-teman, netizen, fans Onyo supaya sama-sama mendoakan dia dan keluarga besarnya, " sambungnya.

Ferdy mengungkap ada pihak yang sengaja mengadu domba keluarga The Onsu yang mengatasnamakan keluarga Betrand Peto dari Nusa Tenggara Timur.

Tak ingin masalah ini larut terlalu jauh akhirnya Ferdy membuat klarifikasi.

"Siapapun orangnya ketika dia mengatasnamakan keluarga dari NTT yang dengan sadar dan sengaja ingin menghalangi karier Onyo, dari tempat ini saya nyatakan mereka bukan siapa-siapa dan bukan keluarga, " jelas Ferdy.

"Mereka mencoba menyelinap dengan akun-akun tertentu mengatasnamakan om lah tante lah dan sebagainya, semua itu tidak benar, " tegas dia.

"Mereka bukan keluarga dan saya sendiri tidak mengenal itu siapa datangnya dari mana, " aku Ferdy Peto.

Lebih lanjut Ferdy meminta agar warganet berhati-hati menanggapi postingan dari instagram-instagram yang memakai nama keluarga Betrand Peto di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.