Skip to main content

Pose Ayu Ting Ting dan Sarwendah Berbaju Daster Tuai Komentar, Wajah Istri Ruben Onsu Disorot

Aksi khas ibu-ibu diperlihatkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan istri Ruben Onsu, Sarwendah.

Sarwendah dan putri Abdul Rozak itu memamerkan aksi tubuh mereka terbalut baju daster, pakaian yang akrab dengan ibu-ibu.

Aksi ibunda Betrand Peto dengan sang biduan itu terekam lewat foto postingan instagram @sarwendah29, baru-baru ini.

Rupanya, Sarwendah menggandeng Ayu Ting Ting di postingannya itu untuk mengiklankan produk dasternya.

Meski memakai daster, keduanya terlihat cantik dan anggun.

Sarwendah tampak mengenakan daster two pieces berwarna merah.

Sementara mantan kekasih Adit Jayusman itu mengenakan dress daster panjang.

"Si cantik @ayutingting92 #SW #Sarwendah Daster by @dastersarwendahasli," tulis Sarwendah.


Postingan itu dapat komentar dari Ayu Ting Ting.

"Bundaaaa kiss @sarwendah29," tulis Ayu lewat @ayutingting92.

Aksi mereka juga ramai dikomentari. Mereka melihat kecantikan keduanya.

@mayaanggraeni95: Dua bunda yang sangat cantikk dan sabar

@swendaddict: Ibu ibu syantikkk

@denafutri04: Dua2nyaa cntikk bgt bund

@tifahmarufah: Terima kasih bunda udah sayang sama teteh..

@auliafebriyanti020606: WAHH CANTIKKK SEMUA KAAA

Tapi ada juga netizen malah membandingkan kecantikan dua wanita tersebut.

Bahkan Sarwendah disebut jauh lebih cantik dari Ayu Ting Ting.

"Kenapa Sarwendah sangat cantikkk....n ayu uda mulai tidak," tulis netizen.

"Cantikan Sarwendah ke mana-mana," sahut lainnya.

"Bunda keliatan banget aura bahagia, beda ama sebelahnya," timpal netizen julid.

Diketahui, Sarwendah sering terlihat mengenakan daster.

Ia pun tak malu berpose di depan kamera sambil mengerjakan berbagai pekerjaan rumah.

Praktis, Sarwendah memanfaatkan dasternya itu untuk berbisnis.

Ya, istri Ruben Onsu ini memiliki sebuah online shop Daster Sarwendah yang bisa dibeli di e-commerce ataupun pesan lewat WA.

Harga daster itu sendiri berkisar di angka ratusan ribu rupiah.

Mestinya, di harga tersebut, daster Sarwendah memiliki kualitas premium.

Melirik akun Instagramnya, daster ini bisa dikenakan oleh siapa pun.

Pria Incaran Ayu Ting Ting

Keputusan Ayu Ting Ting untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman sempat menggemparkan publik.

Pasalnya, pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah nyaris digelar sebelum sang biduan memutuskan untuk mengakhiri semua.

Publik sempat dibuat penasaran tentang penyebab Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman.

Namun, hingga saat ini Ayu Ting Ting enggan membeberkan penyebab dirinya melepaskan diri dari Adit Jayusman.

Padahal saat itu, Ayu sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan pernikahannya.

Mulai dari tempat resepsi, souvenir pernikahan, berkas ke kua hingga gaun pengantin dan jas pengantin pria.

Kabar batalnya pernikahan Ayu tersebut mulanya tercium kala sang biduan kepergok membatalkan pemesanan souvenir pernikahan.

Hal itu lantas disusul dengan keputusan Ayu Ting Ting dan Ibunya yang mendadak menghapus seluruh foto bersama Adit Jayusman di media sosial mereka.

Namun kini, seolah sudah ingin move on, Ayu tak segan membeberkan tipe pria idamannya yang bukan orang Indonesia.

Ia bahkan sempat mengungkap tipe pria idaman di hadapan Nikita Mirzani dan Vicky Prasetyo.

“Ayu tuh suka banget sama cowo-cowo Turki,” kata Ayu Ting Ting di YouTube Nikita Mirzani, seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Selain menginginkan pria yang tampan dan postus tubuh ideal, Ayu mengaku menyukai mata pria Turki.

“Apalagi yang matanya biru, aduh engga ada ampun deh itu,” tandasnya.

Sempat mengaku ingin mendapatkan pria Turki, kini Ayu Ting Ting kembali sesumbar ingin menikah dengan pangeran Dubai.

Hal ini diungkapkan sang biduan kepada Vicky Prasetyo, seperti pada tayangan YouTube kekasih Kalina Ocktaranny, pada (9/3/2021) lalu.

Vicky yang mendoakan Ayu agar segera menemukan pasangan yang tepat bahkan dibuat kaget dengan keinginan sang biduan itu.

"Mudah-mudahan lu dapat jodoh yang terbaik. Kadang-kadang Allah memberi bukan yang kita mau tapi yang kita butuhkan. Sabar," ucap Vicky Prasetyo.

"Iya betul, sabar," sahut Ayu.

"Suatu saat akan ada pria yang benar-benar diutus di kehidupan lu. Jadi imam yang baik dalam keluarga, menjadi ayah yang baik juga buat Bilqis, biar Bilqis punya adik juga," ujar Vicky lagi.

Mantan istri Enji Baskoro itu pun hanya bisa meng-aamiin-i setiap doa dari sang gladiator cinta.

"Aamiin, iya ntar pangeran Dubai lu tunggu aja," celetuk Ayu Ting Ting.

Mendengar jawaban Ayu, Vicky Prasetyo dibuat kaget dan memberi dukungannya.

"Wih, lu cita-cita bener harus tinggi," ucap Vicky.

"Iya dong, tu pangeran Dubai sampai sekarang belum nikah-nikah, dia nungguin gue pasti," ujar Ayu.

"Pangeran Dubai ganteng loh." puji mantan tunangan Zaskia Gotik.



(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar