Skip to main content

Kini Cantik Jelita di Tangan Ashanty, Kisah Masa Lalu Aurel Terkuak, Dulu Tak Punya Uang Buat Nyalon

Aurel Hermansyah mendadak jadi sorotan jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Beberapa hari lalu, seorang aktivis transgender melemparkan kritik kepada Aurel Hermansyah yang disebutnya keras hati.

Muncul bukti lain yang makin menguatkan luka hati Aurel Hermansyah kepada Krisdayanti, ibu kandungnya.


Semua tertuang pada pesan yang dibacakan Aurel pada serangkaian acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.  

Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti kembali jadi sorotan.

Terlebih saat Krisdayanti hadir dalam serangkaian acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Pada gelaran acara itu, pesan yang dibacakan Aurel untuk Krisdayanti menuai pro-kontra.

Ada yang mendukung, tetapi ada yang menyebut Aurel Hermansyah masih menaruh dendam kepada ibu kandungnya.

Pasalnya, pada pesan itu, Aurel masih menyinggung soal susahnya hidup di ruko pasca ditinggal Krisdayanti.

Ucapan Aurel yang seperti memaafkan tapi tak melupakan ini menyebabkan seorang aktivis transgender bernama Merlyn Sopjan, yang menulis panjang lebar soal pendapatnya terhadap Aurel dan Anang pada Selasa (23/3/2021) petang.

Merlyn Sopjan menyebut Aurel dan Anang adalah duo keras hati karena nampak masih menaruh dendam kepada Kridayanti.

Lantaran, saat ini keluarga Anang sudah sukses dan kaya raya.

Namun penderitaan di ruko bak tak pernah lepas dan masih diungkit saat lamaran dan pengajian Aurel beberapa hari lalu.

Opini Merlyn lantas viral di media sosial dan diunggah kembali ke Twitter oleh akun @AREAJULID pada Rabu (24/3/2021) pagi.

Namun, siapa sangka dari cuitan ini, salah satu akun @asalouva mengungkapkan bukti lain.

Dia pun menceritakan kisah betapa susahnya Aurel dulu, bahkan saat bersama Krisdayanti.

Ini terbukti dari kisah tantenya yang pernah bekerja di salon yang pernah didatangi Aurel dan Krisdayanti.


"Aku ga mihak siapa-siapa tapi mau bercerita aja mungkin salah satu alasan aurel rada hard feelings sm kd krn dri kecil kd seolah ga peduli sm aurel, tanteku dlu kerja di salon ternama yg ada di daerah blok m, dstu dri igun, dian sastro prnh mampir ke situ, tanteku cerita wktu itu," tulis @asalouva.

Lalu, dia membeberkan soal penampilan Aurel yang dulu tampak tak terurus, bahkan tidak mirip seperti anak seorang artis.

"Kd sm aurel ke salon itu, aurel msih kecil sekitaran 5 tahunan lah, dia kyk anak ga keurus kata tanteku bahkan kalo disebut anak artis kek ada kesenjangannya gtu, lebih mirip anak orang biasa kata tanteku saking ga terurusnya, aurel prnh nanya ke tante ku harga keramas tuh berapa," terangnya.

Saat tahu biaya keramas, Aurel mengakui tak punya uang, sehingga menawarkan suaranya sebagai biaya keramas.

"Aku lupa tanteku cerita brp wktu itu, tapi aurel blg “yah loly gapunya uang tante, gimana nanti tante keramasin loly ntar loly nyanyiin lagu” beneran tanteku keramasin aurel dan dinyanyiin sm aurel, mungkin itu salah satu faktor knp aurel ada hard feelings sm kd, giliran anaknya," imbuhnya.

Dari ucapan Aurel, akun twitter @asalouva agaknya paham dengan bagaimana sakit hatinya Aurel terhadap ibu kandungnya.

Dia lantas membandingkan sikap Krisdayanti saat ini dibanding dengan yang dulu.

Saat ini Krisdayanti tampak sangat memanjakan Amora dan Kellen, anaknya dengan Raul Lemos.

Saking perhatiannya, Amora diketahui difasilitasi guru vokal hingga akhirnya dapat membuat video cover sendiri.

"Yg sekarang sm suami barunya itu dimanjain dan dipeduliin banget engga kaya aurel waktu kecil gitu, sekali lagi aku hanya bercerita ga mihak siapa-siapa," tutupnya.

"Seriusan mba? Yaallah gajadi netthink deh sm aurel, kasian juga ternyata :(," timpal @yol****.

"Liat Anang, Aurel sama Azril jaman masih sama KD, itu gak keurus, kucel kucel mereka tuh. Bener bener jomplang," timpa @Ndh****.

"Sy setuju sih wktu dulu liat aurel kae ga keurus & skrg liat nya baik & cantik bgt.. memang mgkn faktor puberty jg tp jd emak smustinya bs brperan lebih baik utk aurel & Azriel," ungkap @jih****.

Aurel Akui Jadi Versi Terbaik Bersama Ashanty

Suasana haru melingkupi acara pengajian Aurel Hermansyah yang digelar Sabtu (20/3/2021).

Momen ini juga menjadi momen saling mengungkapkan curahan hati bagi ibu dan anak, Aurel dan Krisdayanti.

Keduanya saling memberikan pesan atas apa yang terjadi selama ini hingga harapan ke depan.


Melewatkan momen-momen haru tersebut? Berikut rangkaian momen haru Aurel Hermansyah di acara pengajian menjelang pernikahannya, yang dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com yang berjudul: 5 Pesan Haru Aurel Hermansyah di Hari Pengajian.

Permintaan maaf untuk Krisdayanti

Sebelum menyampaikan hal lebih dalam, Aurel sempat meminta maaf pada Krisdayanti karena melakukan rangkaian acara menjelang pernikahannya yang begitu tiba-tiba.

"Mimi, ibu yang telah melahirkanku di dunia ini, pertama maafkan Lolly yang mengadakan semuanya dalam waktu mendadak," kata Aurel.

"Karena kita pun mempersiapkan dalam waktu yang sangat singkat," imbuhnya.

Kenang masa sulit bersama Anang

Aurel juga mengenang masa-masa sulit yang dia lewati dulu bersama Anang Hermansyah setelah bercerai dari Krisdayanti.

"Kita bertiga, aku, Azriel dan pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," tutur Aurel.

Sebutkan peran penting Ashanty dalam hidupnya

Ketika menyampaikan pesan untuk Ashanty, Aurel menekankan pada pentingnya arti kehadiran Ashanty di dalam hidupnya saat itu, ketika kehidupannya seperti kehilangan arah.

"Aku seperti anak yang kehilangan arah, aku tidak peduli dengan orang di sekitarku, aku tidak peduli dengan seperti apa masa depanku," kata Aurel.

"Tapi setelah ada bunda, aku menjadi anak yang lebih peduli oleh penampilan dan menjadi versi diriku yang terbaik," imbuhnya.


Mendoakan Krisdayanti

Mengucapkan terima kasihnya atas rasa cinta dan sayang yang diberikan Krisdayanti selama ini, Aurel yang akan segera menikah dengan Atta Halilintar itu juga mendoakan agar ibunya selalu diberi kesehatan dan rezeki.

"Lolly mendoakan semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan rizki buat mimi," ujar Aurel sebelum meminta restu menikah dengan lelaki pilihannya.

Ucapan terima kasih untuk Ashanty dan Krisdayanti

Sebagai anak, Aurel juga mengucapkan terima kasih pada Krisdayanti karena telah dilahirkan dan dicintai selama ini.

"Terima kasih karena ada mimi maka Lolly ada di dunia ini sehingga Lolly bisa merasakan indahnya dunia dan bisa bahagia seperti sekarang," ucap Aurel.

"Terima kasih mimi sudah mengandungku selama 9 bulan, mimi adalah sosok perempuan yang kuat dan pekerja keras yang mengajarkan Lolly pahit manisnya kehidupan," imbuhnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Aurel untuk ibu sambungnya, Ashanty yang telah merawatnya selama ini.

"Terima kasih selalu mensupportku dan terima kasih telah menjagaku dan sangat peduli kepadaku. Terima kasih sudah mencintai pipi, aku dan Jiel dengan tulus," ujar Aurel.

Kepada Anang, Aurel juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas waktu dan kebersamaan selama ini, sebelum Aurel meminta izin melangkah ke jenjang kehidupan berikutnya.

"Pipi tuh gengsi tapi selalu memperhatikan Lolly diam-diam, terima kasih sudah memberi kasih sayang selama ini, terima kasih sudah mengajariku banyak hal," kata Aurel.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar