Skip to main content
Hotman Paris Sindir Hotma Sitompul soal Usir Istri, Ayah Bams Balas Menohok: Demi Harkat & Nama Baik

Hotman Paris Sindir Hotma Sitompul soal Usir Istri, Ayah Bams Balas Menohok: Demi Harkat & Nama Baik


Jadi kuasa hukum Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons, pengacara Hotman Paris tak segan untuk menyindir telak Hotma Sitompul.

Meski keduanya sama-sama pengacara, Hotman Paris terang-terangan menyindir sang lawan, Hotma Sitompul di laman Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, kepada Hotman Paris, ibunda Bams eks Samsons itu mengaku dirinya diusir dari rumah oleh sang suami tanpa sebab yang jelas.

Desiree atau Mamitoko mengaku diusir Hotma Sitompul sejak 7 Februari 2021 tanpa sebab yang jelas.

Isu beredar, bahwa Hotma Sitompul menjalin cinta dengan menantunya sendiri, istri Bams, yakni Mikhavita Wjaya.

Pasalnya di saat yang bersamaan, Mihkavita Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Bams.

Namun kabar tersebut sudah dibantah oleh pengacara istrinya Bams.

Pasca diusir dari rumah, pada 13 Februari 2021, adik Bams Eks Samsons, Prianka Regina Bukit, diminta Hotma Sitompul untuk mengambil barang-barang ibunya dari rumah.

Selama diusir dari rumah, Desiree Tarigan tinggal beberapa waktu di rumah orangtuanya dan pernah menginap di kediaman anaknya di Bali.

Tak kunjung menemukan titik terang atas masalah rumah tangganya, Desiree Tarigan langsung menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Mendengar laporan ibunda Bams, Hotman Paris tak bisa menampik rasa kagetnya apalagi ketika Desiree menyebut tak diberikan aset apapun selama menikah dengan Hotma Sitompul.

"Cuma dalam kasus ini di luar substansi kasus ya, selama ini kan banyak benar orang maupun wartawan kok istrinya Hotman itu sabar banget."

"Dalam kasus yang Desi ini saya agak terkejut waktu dia bilang bahwa tidak ada satu properti pun, tidak ada satu rumah pun atas nama dia," ungkap Hotman Paris dikutip TribunnewsBogor.com dari Grid.ID, Sabtu (27/3/2021).

Bahkan, Desiree Tarigan tak kuasa menahan tangis saat konsultasi hukum perihal permasalahan rumah tangga dan aset yang tak pernah sama sekali diberikan oleh Hotma Sitompul.

"Saya super terkejut waktu Desi nangis-nangis di rumah saya mengatakan nggak ada aset atas nama saya katanya," ungkap Hotman Paris.

Padahal, rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul sudah berjalan selama puluhan tahun.

"Sesudah perkawinan 20 tahun aku terkejut banget (Desi tak diberi aset), karena saya tahu bahwa rekan saya (Hotman Sitompul) itu adalah orang kaya," kata Hotman Paris.

Setelah mendengar curhatan Desiree, Hotman Paris pun langsung membuat beberapa postingan di laman Instagram pribadinya.


Pengacara nyentrik in mengunggah foto bersama keluarganya, seperti memberikan petunjuk soal kasus seterunya, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan?

Pasalnya, pada Sabtu (27/3/2021), Hotman Paris Hutapea sudah mengunggah 8 caption menohok beserta foto keluarga dan juga beberapa wanita seksi.

Meski dikerubutin cewk-cewek seksi, Hotman Paris mengaku tidak akan mengusir istri dan tergoda oleh godaan wanita lain.

"Secantik apapun godaan tapi Hotman pars janji tdk akan usir Istri," ujar Hotman Paris diunggah Sabtu (27/3/2021) pagi.

"Godaan datang sendiri! Bukan salah hotman paris! Tapi Hotman Paris janji tdk akan usir istri! Mama nya Butet & Ucok!

Maaf Hotman Paris tdk mahir ceramah agama dan ngak bisa main drama," ujar Hotman Paris lagi diunggah Sabtu (27/3/2021) pagi.

Tak lama, Hotman Paris kembali mengunggah foto anaknya yang wisuda di London.

"Ehh maaf jangan langsung percaya tampilan di Medsos! Yakin istri Hotman Paris Bahagia!

He he Hotman paris tdk suka main drama di Ig dgn panggil : Mamiiiiiiii!! & Hotman paris ngak pintar ceramah moral dan agama....!" tulis Hotman Paris diunggah Sabtu (27/3/2021) pagi.


Caption beberapa unggahan Instagram Hotman Paris Hutapea seakan menyindir seseorang yang mengalami prahara rumah tangga baru-baru ini.

Tak menyebut nama secara langsung, tetapi warganet dapat menerka siapa sasaran tembak unggahan Instagram Hotman Paris Hutapea.

Siapa lagi, sang 'musuh bebuyutan' dalam dunia advokat, Hotma Sitompul.

Unggahan pada Minggu (28/3/2021) pagi ini yang kini sudah dihapus ini, makin menegaskan sindiran Hotman Paris Hutapea kepada musuh bebuyutannya.


"Sudah ratusan kali godaan datang agar Hotman Paris berpindah hati ke wanita lain!

Harus diakui gimana rasanya tidur dgn istri yg sudah puluhan ribu malam tidur dgn suami??

Di Bandung, godaan Wanita Hot & Sexy dan fans Hotman berada di hampir semua kota di Indonesia!"

Apakah Hotman pengecut! Kenapa ada laki yg berani kawin cerei berkali kali tapi hotman tidak berani?? Maaf ini bukan khotbah subuh tapi curhat subuh!

Rasanya hotman paris pengen khotbah agama via medsos tapi Hotman paris sadar belum pantas karena Hotman Paris masih berbuat sana sini happy sana sini!

Untung ada cermin di meja Hotman maka sering sadar belum pantas Hotman untuk memberi khotbah moral via medsos!!!

Halo para Pendeta & Pastur: apa nasehatmu kepada anggota jematmu yg sudah kawin cerei berkali kali?

Apakah Anda malah suka mejeng di medsos dgn jemat tersebut??? Apa Hotman Paris boleh minta pendapat Para Pendeta dan Pastur?

Mohon nasehat dari Pak Pendeta dan Pastur: Sebelum Hotman Paris memilih jalan hidup di tengah godaan si cantik!! Amiiinnnnnn!,"


Kemudian, Hotman Paris juga menyindir soal khutbah subuh yang diduga menyenggol Hotma Sitompul.

Selama ini, Hotma Sitompul diketahui selalu mengunggah ceramah rohani.

Namun, Hotman Paris mengakui sadar diri untuk tidak berkhotbah, karena sering bersenang-senang dengan para wanita cantik dan seksi.

"Untung ada cermin di meja Hotman, maka sering sadar belum pantas Hotman untuk memberi khotbah moral via medsos!!!"

Makin pedas, Hotman Paris meminta nasihat kepada pendeta dan pastor soal laki-laki yang kawin-cerai berkali-kali.

"Apakah Anda malah suka mejeng di medsos dgn jemaat tersebut??? Mohon nasihat dari Pak Pendeta dan Pastur, sebelum Hotman Paris memilih jalan hidup di tengah godaan si cantik!! Amiiinnnnnn!" tulis Hotman Paris tanpa ba-bi-bu yang kini sudah dihapus.

Lantas, Hotman Paris pun memperlihatkan sedang bermesraan dengan seorang gadis cantik nan seksi.

Namun Hotman Paris, mengaku sudah kuat imannya., sehingga tak akan tergoda bahkan mengusir istri sah.

"Godaan secantik ini? Coba bayangkan berapa suami yg kuat iman?? Tapi Hotman kuat pertahanan moral dan agama! Sudah godaan super menggoda tetap Hotman Paris tdk usir istri," tulis Hotman Paris.


Yang terbaru, Hotman Paris  membuat video sambil menggoda asisten pribadinya, Nurbaeny Jana.

Dalam ucapannya, Hotman Paris menyinggung soal bikin kue, yang diduga merujuk apada Desiree Tarigan yang diketahui adalah sitri Hotma Sitompul yang pandai bikin kue.

"Hai baby, makasi ya udah bikinin kue untuk papa. Makasi juga ya baby temenin papa ke kawinan," kata Hotman Paris di Instagram, Sabtu (27/3/2021).


Hotman Paris Hutapea juga mengingatkan kepada perempuan itu agar selalu rukun dengan dirinya.

"Nanti ya kalau ada masalah dalam hubungan kita, harus saling memaafkan, (bersikap) lembut," pinta pengacara 61 tahun ini.
Kepada sang aspri, Hotman Paris juga berjanji jika masalah terjadi, ia akan menyelesaikannya dengan baik-baik.

"Kamu akan saya datangi, ada masalah apa bebi? gitu lho, sesuai kaidah yang benar. Ya mami, jangan cuek gitu, kita saling memaafkan," ucap si pengacara dengan lemah lembut.

Pengacara yang pernah dekat dengan Meriam Bellina itu bahkan berjanji tidak akan mengusir paksa aspirnya apabila terjadi konflik.

"Saya janji nggak akan ngusir kamu," ucap Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris ini bikin warganet penasaran, apakah sedang menyindir ataupun memberikan clue soal masalah kliennya ini.

Balasan Hotma Sitompul

Sementara Hotma Sitompul, melansir Tribunnews.com, menyampaikan beberapa point yang isinya membantah seluruh tudingan dari Desiree Tarigan.

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal," tulis Hotma Sitompul dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (26/3/2021).


Sekiranya ada tiga poin yang disampaikan.

Poin pertama pihak Hotma Sitompul mengaku siap memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan.

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," ungkap Hotma Sitompul di rilis tersebut.

Poin kedua, Hotma Sitompul merespon keinginna Desiree kembali pulang.

Ia menyebutkan jika ibunda dari penyanyi bernama asli Bambang Reguna Bukit ini pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021, bukan diusir.

Di poin tersebut juga menjelaskan bahwa Desiree sendiri lah yang meninggalkan tempat tinggal mereka saat ini.

Ini berbanding terbalik dengan pengakuan Desiree yang mengatakan dirinya diusir.

"Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama.

Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel; dan," kata pihak Hotma Sitompul.

"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini," sambung pihak Hotma.

Masih di poin yang sama, pihak Hotma Sitompul juga menjelaskan bahwa Desiree sempat diminta untuk menunda kepulangannya sebelum menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Sebab pihak Hotma Sitompul perlu ada waktu untuk menyelesaikan masalah sebelum keduanya akan kembali hidup bersama dalam satu rumah.


"Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut

Guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama," ungkap rilis tersebut.

Dalam poin ketiga, pihak Hotma Sitompul enggan memberikan alasan dan komentar soal polemiknya dengan Desiree lebih lanjut. Hotma enggan memperkeruh suasana antara dirinya dan Desiree.

Ia juga tak mau berkomentar soal alasana Desiree pergi dari rumah, sebab itu dirasa bisa berpotensi menimbulkan masalah baru.

"Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya," tulis pihak Hotma.

"Agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak," tambahnya.(*)