Skip to main content

HEBOH Pernyataan Mayangsari soal Selingkuh, Istri Bambang Trihatmodjo: Selingkuh Sebagian dari Iman

Penyanyi Mayangsari kembali jadi perbincangan publik baru-baru ini.

Isu perselingkuhan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo di awal tahun 2000-an kembali jadi sorotan.

Belum lama ini, pernyataan Mayangsari terkait perselingkuhan membuat heboh warganet di media sosial.

Hal itu diungkapkan Mayangsari saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Thomas Djorghi, mereka membahas soal perselingkuhan.

Ketika ditanya apakah pernah diselingkuhi, Mayangsari langsung mengiyakan.

Namun di sisi lain, ia mengutarakan rasa hormatnya kepada orang yang berselingkuh namun berani bertanggung jawab.


“Pernah, ya. Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi.

Selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting enggak pakai sengaja. Kadang, orang selingkuh itu pasti ada alasannya,” ungkapnya.

"Aku akan lebih respek dengan orang yang selingkuh, dia mengakui, dan dia bertanggung jawab.

Itu maksud aku. Jangan udah selingkuh, enggak bertanggung jawab, ngejelek-jelekin pula biar kayaknya sah selingkuh.

Enggak banget deh kualitas yang kayak begitu," Mayangsari melanjutkan.


Sebagaimana dikutip TribunStyle.com dari Kompas TV Mayangsari: Orang Selingkuh Itu Pasti Ada Alasannya, Mayangsari kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya mengatakan hal tersebut.

Menurutnya, seseorang yang sudah menikah memiliki sebuah tanggung jawab.

Apabila memutuskan untuk selingkuh, maka orang itu harus menanggung konsekuensinya. 

“Menurut aku tidak disarankan berselingkuh. Setialah terhadap pasangan.

Tapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab. Selesai,” ujar Mayangsari menutup pembahasan seputar perselingkuhan.

Mayangsari Ungkap Kalau Mau Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

Penyanyi Mayangsari buka suara tentang perselingkuhan.

Sosok Mayangsari kental dengan citra perebut laki orang (pelakor), malah blak-blakan mengizinkan perselingkuhan.

Namun, pernyataan istri Bambang Trihatmodjo itu sukses membuat netizen gaduh.

Mayang mengatakan jika berselingkuh harus bertanggung jawab.

Ia tidak melarang dan membenarkan perselingkuhan, namun mengatakan bahwa selingkuh adalah sesuatu yang "tidak disarankan".

Cuplikan dari konten itu kemudian diunggah Thomas di akun sosial media Instagram miliknya @thomasdjorghi.

"Menurut aku tidak disarankan berselingkuh, setialah terhadap pasangan," kata Mayangsari seperti dikutip TribunStyle.com dari Kompas TV Netizen Gaduh, Mayangsari Bilang Kalau Mau Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

Tak sampai di situ, Mayang melanjutkan pernyataannya tentang selingkuh yang membuat netizen sampai gaduh. 

Kata Mayang, jika sudah terlanjur berselingkuh, harus bertanggung jawab.

Tak diketahui bagaimana maksud dari Mayang tentang bertanggung jawab kala berselingkuh ini.

"Setialah terhadap pasangan tapi kalau pun berselingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab," paparnya.


Mengetahui pernyataan Mayang tentang berselingkuh ini, banyak sekali netizen yang berkomentar dan mempertanyakan maksud dari Mayang.

"Memang ada ya selingkuh bertanggung jawab? kalo selingkuh kan berarti meninggalkan tanggung jawab sebagai bapak dan suami, mungkin maksud mbaknya bertanggung jawab karena dinikahi selingkuhannya,” tulis salah satu netizen.

"Wadduhhh.. Gimna ini maksud nya mas Thomas? Kok enteng bnget mbak Mayang jawabnya yaa? Berasa hidup tanpa beban," timpal lainnya.

"Selingkuh yg bertanggung jawab…??,” tanya netizen lainnya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar