Skip to main content

Catherine Wilson Heboh Bahas Video Viral Teler saat Syuting, Nikita Mirzani: Lagi Kencang Ya, Jujur


Artis Catherine Wilson mengakui dirinya sedang dalam pengaruh obat terlarang di video viral yang sempat beredar.

Chaterine Wilson merasa malu namun geli dengan tingkahnya yang tampak lucu saat syuting acara talkshow tersebut.

Ia pun menanggapi kejadian dalam video itu sampai membuat Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang memandu acara terpingkal-pingkal.


Pengakuan itu disampaikan Catherine Wilson dalam acara bincang-bincang di kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (16/3/2021).

Catherine Wilson belum lama dibebaskan dari penjara lantaran terbukti menyalahgunakan obat terlarang.

Dinar Candy kemudian menyinggung sebuah video yang menampilkan gelagat Catherine Wilson dalam tayangan program televisi.

Pada video yang sempat menjadi sorotan publik tersebut, Catherine duduk sembari sesekali tersenyum dan tertawa sendirian.

Saat ditanya, Catherine juga tampak tak menguasai diri hingga membuat pemandu acara dan para kru bingung.

"Itu loh Kak Niki, ada video Kak Catherine pas ketangkep, video dari stasiun TV itu viral banget, yang Kak Catherine ketawa-ketawa," ujar Dinar Candy.

Ia kemudian mempraktekkan tingkah Catherine Wilson di video tersebut hingga membuat sang artis dan Nikita terbahak.

Nikita kemudian meminta pengakuan dari Catherine Wilson bahwa dirinya saat itu memang sedang teler.

Pemain film Punk In Love tersebut langsung mengaku dan membenarkan dirinya sedang tak sadar sepenuhnya.

"Enggak jelas, enggak jelas," heboh Catherine Wilson.

"Kakak lagi kencang ya, jujur, ayo Kakak jujur," tuding Nikita.

"Gitu deh," aku Catherine Wilson.

"Iya, ketawa sendiri," timpal Dinar Candy.

"Maksud aku, ini aku pribadi tanya ya, sudah tahu kan Kakak mau syuting," singgung Nikita.

"Ya namanya juga lagi di bawah sadar, gimana sih," kekeh Catherine Wilson.

Mendengar pengakuan Catherine, Nikita dan Dinar Candy sontak kembali terbahak-bahak.

"Kok sempat-sempatnya dia nyedot ya," seru Nikita.

"Iya," timpal Dinar Candy.

"Itu enggak banget deh pokoknya, tapi aku balik lagi itu mungkin teguran Tuhan," tutur Catherine Wilson.

"Mumpung aku masih pemula, belum parah istilahnya, belum kecanduan, jadi diselamatkan sama Tuhan."

"Kalau enggak gitu mau gimana, terus-terusan serem juga," imbuhnya.

Melihat kembali tingkahnya, Catherine Wilson mengaku malu, namun juga merasa lucu.

Ia pun menyebut kejadian tersebut sebagai momen paling memalukan di hidupnya.

"Kakak suka ketawa sendiri enggak lihat itu?," tanya Nikita.

"Antara ketawa dan malu sih," beber Catherine Wilson.

"Itu hal paling memalukan dalam hidup aku, parah banget."

"Tapi itu kayaknya Kakak lagi high banget, fatal banget," sahut Nikita yang diambut anggukan kepala Catherine Wilson.

Lihat tayangan selengkapnya dari menit ke- 06.29:

youtube image

Catherine Wilson Bangkrut dan Jera Pakai Narkoba

Artis Catherine Wilson mengaku kapok menggunakan narkoba.

Hal itu disampaikan Catherine Wilson saat curhat kepada selebriti sensasional Nikita Mirzani.

Diketahui, Catherine Wilson belum lama ini bebas dari masa hukuman dan rehabilitasi selama 7 bulan karena kasus sabu-sabu.

Selebriti berusia 40 tahun itu mengimbau bagi siapa saja untuk tidak coba-coba dengan barang haram tersebut.

Pasalnya, Catherine mengaku telah merasakan semua dampak buruk obat-obatan terlarang tersebut.

"Dampaknya nggak baik banget," ungkap Catherine Wilson dikutip TribunWow.com dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Selasa (2/3/2021).

"Itu bisa ngerusak syaraf, otak, pikiran, kelakuan, sifat. Semua lah ya," sambungnya.

Selain merusak fisik, narkoba juga telah menghancurkan hidup dan karier Catherine Wilson.

Ia membeberkan bahwa kenikmatan sesaat saat menggunakan narkoba tak sebanding dengan kerugian yang didapatkan ke depannya.

"Terus, merusak kerjaan, hubungan kita dengan keluarga, dan teman-teman. Pokoknya nggak ada bagus-bagusnya sama sekali," tutur Catherine.

"Mungkin kalau sekali hisap endul?" tanya Nikita Mirzani.

"Enaknya nggak-nggak sebanding sama nggak enaknya," jelas Catherine.

Aktor blasteran yang membintangi film Pesan Dari Surga itu mengatakan dirinya kini telah bangkrut.

Tujuh bulan di dalam kurungan, membuat Cathrine kehilangan pekerjaannya.

"Jangan pakai narkoba, cukup Catherine aja ngerasain nggak enak banget deh pokoknya," ucap Catherine Wilson.

"Udah beli sendiri, ditangkap pula," timpal Nikita Mirzani.

"Rugi, bangkrut juga," tutur Catherine Wilson.

"Karena kan 7 bulan nggak kerja Kak," ungkap Nikita Mirzani.

"Iya tujuh bulan nggak kerja makanya bangkrut," pungkas Catherine Wilson menimpali.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar